contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Madrid 11 Mei 2017 

prediksi laga atletico madrid vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Madrid – Ambisi Real madrid untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Champion musim ini hanya tinggal selangkah lagi. Dini hari nanti Real madrid akan bertandang ke Vicente Calderon, Kamis (11/5) dalam laga leg kedua babak semifinal melawan Atletico Madrid.

Real Madrid sendiri hampir bisa dipastikan melaju ke babak final Liga CHampions musim ini setelah dalam laga leg pertama tengah pekan ini berhasil unggul dengan skor telak 3-0 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Madrid hanya butuh hasil imbang sudah bisa melaju kembali ke babak Final Liga Champions musim ini.

Rekor pertemuan kedua rival sekota ini juga masih menjadi milik Real Madrid ketika di ajang Liga Champions. Atletico sudah menelan dua kali kekalahan dari Madrid ketika di partai puncak Liga Champions musim dalam tiga periode terakhir ini. Bahkan terakhir kali Atletico berhasil mengalahkan Real Madrid sudah cukup lama di musim 1958/1959 lalu.

Atletico Madrid hanya bisa mengandalkan tuah dari kandangnya Vicente Calderon karena dalam enam laga kandang terakhir menjamu Real Madrid, Atletico baru menelan satu kali kekalahan. Kekalahan tersebut juga di awal musim ini dengan skor 0-3 dari Real Madrid.

Performa dari kedua tim menjelang laga penting ini juga terbilang hampir berimbang dimana sama-sama meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Atletico berhasil mengalahkan Eibar 1-0 sendangka Real Madrid menang telak 4-0 dari Granada.

Menjelang menjamu Madrid, Diego Simeone masih mengalami kendala cedera pemain dimana Augusto Fernandez, Sime Vrsaljko, Juanfran dan Jose Gimenez dipastikan absen karena cedera.

Simeone sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Koke dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin akan kembali berpasangan dengan Stefan Savic  untuk meredam serangan El Real, sementara Jan Oblak akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Dari Kubu Real madrid, Zinedine Zidane bertandang ke Vicente Calderon dipastikan tanpa Pepe, Gareth Bale dan Daniel Carvajal yang masih cedera.

Zidane sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Isco akan masuk ke lini serang El Real bersama dnegan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah, trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas mengatur aliran bola Madrid sementara Keylor Navas akan bertugas di bawah mistar gawang Madrid pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
29/05/16  Real Madrid  P 1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/02/16  Real Madrid  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-K-M-K-M)
23/04/17  Espanyol  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
26/04/17  Atlético Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
29/04/17  Las Palmas  0 – 5  Atlético Madrid (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
06/05/17  Atlético Madrid  1 – 0  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-M)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Hernandez; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Gameiro, Griezmann

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Madrid : Laga Leg kedua ini menjadi  penentuan bagi Atletico Madrid dan juga Real Madrid untuk memastikan diri siapa yang ke babak Final walaupun Real Madrid dalam posisi unggul namun segala sesuatu bisa saja terjadi.

Real madrid yang bermain sebagai tim tamu tetap lebih difavoritkan di laga ini karena rekor pertemuan mereka masih cukup bagus dari Atletico Madrid dan juga performa yang lebih konsisten.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang Atletico Madrid 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response