contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Sociedad 5 April 2017 

prediksi laga atletico madrid vs real sociedad

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Sociedad – Atletico Madrid kembali mendapatkan tantangan untuk bisa melanjutkan laju positif mereka di La Liga tengah pekan nanti. Menjamu Real Sociedad pada hari Rabu (5/4) dini hari nanti di vicente Calderon, Atletico kembali menargetkan tiga poin penuh.

Akhir pekan lalu, Atletico berhasil meraih hasil positif sekaligus juga mengeser posisi dari Sevilla di peringkat ketiga klasemen setelah Sevilla hanya mampu bermain imbang melawan Malaga. Namun posisi Atletico di posisi ketiga masih belum terlalu aman mengingat mereka hanya unggul selisih gol dari Sevilla. Atletico wajib tetap bisa meraih kemenangan lagi.

Laga Jornada 30 dini hari nanti lawan dari Atletico adalah Real Sociedad. Pasukan Eusebio Sacristan tercatat tampil sangat bagus di La Liga musi ini. Sampai dengan laga jornada 29 lalu, Sociedad masih diposisi 5 dengan raihan 48 poin. Mereka dipastikan akan menjadi lawan berat bagi Atletico Madrid.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid seharusnya tidak harus khawatir mengingat dari 5 pertemuan terakhir mereka berhasil meraih empat kemenangan atas Sociedad. Namun pertemuan pertama di awal musim ini, Atletico harus mengakui keunggulan dari Real Socieda dengan skor 2-0 ketika berlaga di Anoeta Stadium. Laga ini hari nanti bisa menjadi ajang balas dendam bagi Atletico Madrid.

Diego Simeone juga mendapatkan masalah dengan absennya beberapa pemain pilarnya seperti Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko karena mengalami cedera. Nicolas Gaitan juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain mengingat masih mengalami masalah pada kakinya.

Simeone sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, dengan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sebagai ujung tombak mereka. Pergerakan dua striker ini akan dibantu oleh Koke dan Yannick Carrasco dari sektor sayap, sementara Stefan Savic akan berduet dengan Diego Godin di jantung pertahanan Los Rojiblancos.

Dari kubu tim tamu, Pelatih Sacristan bertandang ke Madrid juga dengan masalah cedera pemain yang serius. Carlos Martinez, Imanol Agirretxe, dan Assier Illaramendi yang dipastikan absen karena cedera.

Sacristan sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Tridente Mikel Oyarzabal, Willian Jose, dan Carlos Vela akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. David Zurutuza, Esteban Granero dan Xabi Prieto akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola Sociedad, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper tangguh Geronimo Rulli.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
05/11/16 Real Sociedad 2 – 0 Atlético Madrid (La Liga)
02/03/16 Atlético Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)
18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid (Uji Coba)
08/04/15 Atlético Madrid 2 – 0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-S-M-M)
05/03/17 Atlético Madrid 3 – 0 Valencia (La Liga)
12/03/17 Granada 0 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
16/03/17 Atlético Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen (UCL)
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla (La Liga)
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad (S-M-K-K-S)
01/03/17 Real Sociedad 2 – 2 Eibar (La Liga)
04/03/17 Real Betis 2 – 3 Real Sociedad (La Liga)
12/03/17 Real Sociedad 0 – 2 Athletic Bilbao (La Liga)
19/03/17 Deportivo Alavés 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
01/04/17 Real Sociedad 1 – 1 Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Niguez, Koke; Griezmann, Gameiro

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Navas, Odriozola; Zurutuza, Granero, Prieto; Oyarzabal, Jose, Vela

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Real Sociedad : Laga dini hari nanti diprediksikan akan berjalan cukup ketat. Pertemuan dua tim papan atas ini menjadikan laga ini layak untuk disaksikan.

Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid tetap masih lebih diunggulkan di laga ini. Dengan bermain didepan pendukungnya sendiri ditambah lagi performa Atletico yang cukup konsisten.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad.

Related posts:

Leave a Response