contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sevilla 19 Maret 2017 

prediksi laga atletico madrid vs sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sevilla – Ambisi dari Atletico Madrid untuk bisa kembali meraih gelar juara La Liga musim ini kembali mendapatkan laga ujian melawan salah satu tim favorit juga di musim ini, Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (19/3) malam nanti.

Sampai dengan laga pekan ke-28, Atletico Madrid masih tetap tertahan di posisi empat klasemen dengan raihan 52 poin. Mereka kini terpaut 10 poin dari pemimpin puncak klasemen sementara yaitu Real Madrid dengan raihan 62 poin. Untuk bisa kembali ke jalur perburuan gelar juara, pasukan Diego Simeone wajib bisa meraih hasil maksimal dalam sisa laga akhir mereka.

Namun laga akhir pekan ini terbilang bukan laga mudah bagi Atletico Madrid. Mereka harus berhadapan dengan Sevilla yang merupakan salah satu kandidat juga dan posisi Sevilla juga satu peringkat diatas Atletico.

Sejak ditangani oleh Jorge Sampaoli, permainan Sevilla berubah drastis menjadi lebih agresif dengan tampil menyerang. Posisi Sevilla unggul lima poin dari Atletico Madrid, jika Atletico mampu meraih hasil positif atas Sevilla maka jarak kedua tim semakin dekat.

Berhadapan dengan Sevilla, Atletico terbilang bisa bernapas lega karena dalam enam pertemuan terakhir Atletico hanya menelan satu kekalahan saja. Rekor laga kandang Atletico menjamu Sevilla juga terbilang bagus dimana dalam tujuh laga terakhir di Vicente Calderon menjamu Sevilla, mereka belum terkalahkan. Ditambah laga Sevilla sedang mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir ini.

Menjamu Sevilla, Diego Simeone tidak mengalami cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Augusto Fernandez dan Tiago yang masih absen di laga ini selain itu para pemain Atletico siap dimainkan Simeone menjamu Sevilla.

Mengingat Sevilla merupakan lawan yang tangguh, Simeone diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan diturunkan sebagai juru gedor mereka melawan Sevilla. Di sektor sayap, Simeone akan memainkan Yannick Carrasco dan Saul Niguez untuk membantu serangan, sementara duet Diego Godin dan Stefan Savic akan mengamankan pertahanan Los Rojiblancos dari gempuran lini serang Sevilla.

Dari kubu tim tamu, Jorge Sampaol bertandang ke Madrid dengan kondisi yang kurang optimal. Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli dipastikan absen karena cedera dan juga Matias Kranevitter dan Luciano Vietto tidak boleh tampil karena merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Sampaoli sendiri diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3 dalam lawatannya ke Calderon, di mana ia akan menurunkan trisula Vitolo, Stevan Jovetic dan Samir Nasri sebagai juru gedor mereka pad alaga ini. Vicente Iborra dan Steven N’Zonzi akan bertugas sebagai pengatur aliran bola Sevilla, sementara Sergio Rico akan dimainkan sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
23/10/16  Sevilla  1 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
24/01/16  Atlético Madrid  0 – 0  Sevilla (La Liga)
31/08/15  Sevilla  0 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
02/03/15  Sevilla  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
28/09/14  Atlético Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-S-M-M-S)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
03/03/17  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atlético Madrid     (La Liga)
05/03/17  Atlético Madrid  3 – 0  Valencia (La Liga)
12/03/17  Granada  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
16/03/17  Atlético Madrid  0 – 0  Bayer Leverkusen (UCL)

Lima Pertandingan Sevilla (M-M-S-S-K)
25/02/17  Real Betis  1 – 2  Sevilla (La Liga)
03/03/17  Sevilla  1 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
07/03/17  Deportivo Alavés  1 – 1  Sevilla (La Liga)
11/03/17  Sevilla  1 – 1  Leganés     (La Liga)
15/03/17  Leicester City  2 – 0  Sevilla (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke, Niguez; Griezmann, Gameiro

Sevilla (3-4-3): Rico; Pareja, Rami, Mercado; Escudero, Iborra, N’Zonzi, Mariano; Vitolo, Jovetic, Nasri

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sevilla : Laga Jornada 28 ini dipastikan akan berjalan ketat dengan tensi tinggi.

Kedua tim juga dalam kondisi yang bagus menjelang laga akhir pekan ini walaupun ada beberapa pemain yang dipastikan absen karena cedera. Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid jelas lebih diunggulkan dengan faktor bermain di kandang sendiri dan juga performa Sevilla cenderung menurun dalam beberapa pekan terakhir ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 2-1 Sevilla.

Related posts:

Leave a Response