contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sporting Gijon 17 September 2016 

prediksi laga atletico madrid vs sporting gijon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sporting Gijon – Atletico Madrid wajib meraih tiga poin tambahaan untuk bisa menembus ke papan atas Klasemen sekaligus melanjutkan dominasi mereka ketika melawan Sporting Gijon. Poin antara Atletico dengan Gijon yang terpaut 2 poin dimana Gijon masih unggul dan berada di posisi ketiga klasemen berkat dari 7 poin raihan mereka.

Atletico memang memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Sporting Gijon dimana dalam 10 pertemuan terakhir Atletico selalu meraih kemenangan bahkan mampu mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhir.

Namun bukan berarti Atletico bisa meraih kemenangan dengan mudah alasannya karena beberapa pemain pilar Atletico harus absen karena padatnya jadwal Atletico. Diego Simeone harus pusing memikirkan rotasi pemain yang tepat untuk melawan Sporting Gijon akhir pekan ini.

Tiago menjadi pemain Atletico terakhir yang masuk ruang perawatan akibat cedera otot. Kabar bagusnya, trio mesin serang Atleti, Koke, Gabi dan Saul berada dalam kondisi fit untuk diturunkan.

Untuk lini depan, Gameiro kemungkinan besar akan diandalkan di laga ini setelah sempat tampil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir ini.

Dari kubu tim tamu, Sporting Gijon bisa memainkan kekuatan terbaiknya dan tercatat hanya Moi Gomez yang diragukan untuk tampil bermain. Gomez harus absen karena mengalami sedikit masalah pada ototnya ketika latihan.

Duje Cop tetap akan menjadi andalan dari Sporting Gijon di lini depan dengan dibantu oleh Burgui dan Victor. Sementara itu Nacho juga kemungkinan tetap menjadi andalan dari Sporting di lini tengah.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez; Carrasco, Gameiro, Griezmann.

Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar; Lopez, Mere, Amorebieta, Lillo; Cases, Alvarez; Burgui, Rodriguez, Gomez; Cop.

Statistik Laga KEdua Tim :

Head to Head
19/03/16 Sporting Gijon 2 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
09/11/15 Atletico Madrid 1 – 0 Sporting Gijon (La Liga)
20/02/12 Sporting Gijon 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
22/09/11 Atletico Madrid 4 – 0 Sporting Gijon (La Liga)
23/01/11 Sporting Gijon 1 – 0 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir
Atletico Madrid (M-S-S-M-M)
13/08/16 Atletico Madrid 2 – 1 NPFL (Uji Coba)
22/08/16 Atletico Madrid 1 – 1 Deportivo Alaves (La Liga)
28/08/16 Leganes 0 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
10/09/16 Celta Vigo 0 – 4 Atletico Madrid (La Liga)
14/09/16 PSV 0 – 1 Atletico Madrid (Liga Champions)

Sporting Gijon (M-M-S-S-M)
14/08/16 Sporting Gijon* 1 – 1 Deportivo (Uji Coba)
21/08/16 Sporting Gijon 2 – 1 Athletic (La Liga)
28/08/16 Deportivo Alaves 0 – 0 Sporting Gijon (La Liga)
02/09/16 Eibar 1 – 1 Sporting Gijon (La Liga)
11/09/16 Sporting Gijon 2 – 1 Leganes (La Liga)

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Sporting Gijon : Atletico kembali berhasil ke form terbaik mereka setelah mencatatkan clean sheet dalam tiga laga terkahir ini yaitu ketika mengalahkan PSV, Celta Vigo dan Leganes. Selain itu juga Antoine Griezmann kembali tampil bagus dengan sudah mencetak 2 gol ketika Atletico menang telak 4-0 dari Celta Vigo.

Sementara itu Sporting di musim ini juga tidak kalah bagusnya dengan tercatat belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka. Sayangnya catatan Sporting bermain di markas Atletico kurang bagus.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dan skor akhirnya Atletico Madrid 2-1 Sporting Gijon.

Related posts:

Leave a Response