contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Valencia 5 Maret 2017 

prediksi laga atletico madrid vs valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Valencia – Atletico Madrid wajib bangkit dan kembali lagi ke jalur persaingan gelar La Liga musim ini. Laga menjamu Valencia di Vicente Calderon, Minggu (5/3) malam nanti, Atletico harus meraih tiga poin penuh.

Atletico belakangan ini selalu meraih hasil buruk. Bahkan dalam dua laga terakhir mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan satu kali kalah di ajang La Liga. Posisi Atletico juga kini terpuruk di peringkat ke 4 klasemen dengan raihan 46 poin saja dan terpaut 11 poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen. Untuk tetap menjaga peluang meraih juara, Atletico wajib meraih hasil positif di sisa laga musim ini.

Jornada 26 ini Atletico Madrid akan berhadapan dengan Valencia dimana rekor pertemuan kedua tim masih dipihak Atletico. Dari enam pertemuan terakhir Atletico hanya kalah satu kali dari Valencia. Selain itu rekor laga kandang Atletico Madrid melawan Valencia juga masih sempurna dengan belum terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir di Vicenten Calderon.

Walaupun memiliki rekor pertemuan yang bagus bukan berarti Atletico Madrid bisa menganggap remeh Valencia. Valencia yang sempat mengalami periode buruk di awal musim ini perlahan sudah bangkit kembali di paruh musim kedua ini. Mereka tercatat hanya menelan tiga kekalahan dari 9 laga terakhir. Laju tren positif tersebut harus diwaspadai oleh Atletico Madrid di laga akhir pekan nanti.

Menjelang laga menjamu Valencia, Diego Simeone dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar Atletico yang harus absen seperti Juanfran, Tiago, dan Augusto Fernandez karena cedera. Fernando Torres yang mendapatkan cedera parah ketika laga melawan Deportivo La Coruna lalu juga dipastikan absen . Sementara itu Saul Niguez masih absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

Dengan kondisi tersebut, Simeone kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 dalam menghadapi Valencia, di mana duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan dimainkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Absennya Saul akan membuka ruang bagi Angel Correa bermain di sektor sayap bersama Yannick-Fereira Carrasco. Jan Oblak akan kembali mengawal Los Colchoneros pada laga ini, di mana ia akan dikawal oleh Stefan Savic dan Diego Godin di lini pertahanan mereka.

Dari kubu Valencia, Salvador Gonzalez dipastikan bertandang  tanpa Luis Nani, Martin Montoya, Rodrigo dan Santi Mina karena mengalami cedera.

Voro sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 di mana Simone Zaza masih diplot sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Zakaria Bakkali diprediksi akan menempati posisi Luis Nani di sektor sayap Los Che bersama dengan Munir El-Haddadi. Trio Dani Parejo, Enzo Perez dan Carlos Soler akan mengatur aliran bola Los Che pada laga ini, sementara Diego Alves akan kembali ditugaskan sebagai palang pintu terakhir mereka pada pertandingan ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
02/10/16  Valencia  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
07/03/16  Valencia  1 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
26/10/15  Atlético Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
09/03/15  Atlético Madrid  1 – 1  Valencia (La Liga)
04/10/14  Valencia  3 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-S)
13/02/17  Atlético Madrid  3 – 2  Celta Vigo (La Liga)
18/02/17  Sporting Gijón  1 – 4  Atlético Madrid (La Liga)
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
03/03/17  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia (S-M-M-K-M)
11/02/17  Real Betis  0 – 0  Valencia (La Liga)
19/02/17  Valencia  2 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
23/02/17  Valencia  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
25/02/17  Deportivo Alavés  2 – 1  Valencia (La Liga)
01/03/17  Valencia  1 – 0  Leganés (La Liga)
 
Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Gameiro

Valencia (4-3-3): Alves; Gaya, Mangala, Garay, Cancelo; Parejo, Perez, Soler; Bakkali, Zaza, Munir

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Valencia : Laga yang cukup penting bagi Atletico Madrid demi menjaga asa meraih gelar juara di musim ini. Atletico Madrid tidak boleh gagal meraih poin lagi jika tidak ingin peluang meraih gelar juara La Liga musim semakin menipis.

Bermain sebagai tuan rumah, Atletico Madrid tetap lebih diunggulkan dibandingkan dengan Valencia. Ditambah lagi rekor pertemuan melawan Valencia masih dipihak Atletico. Yang wajib diwaspadai oleh Atletico adalah laju positif Valencia belakangan ini yang bisa memberikan kejutan untuk Atletico Madrid.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Atletico Madrid 2-1 Valencia.

Related posts:

Leave a Response