contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Austria Vienna Vs AC Milan 15 September 2017 

prediksi laga austria vienna vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Austria Vienna Vs AC Milan – AC Milan kembali berlaga di ajang Liga Europa musim ini dimana laga matchday pertama, Milan akan berhadapan dengan tim tuan rumah Austria Vienna pada hari Jumat (15/9) dini hari di Ernst-Happel Stadion.

Milan berhasil kembali lagi ke ajang Eropa setelah sempat empat musim absen walaupun kali ini hanya di ajang Liga Europa. Di babak playoff Milan berhasil mengalahkan CSU Craiova dan Shkendija dan berhak tergabung di Grup D fase Grup Liga Europa.

Lawan Milan kali ini adalah Austria Vienna. Sama halnya seperti Milan, Vienna juga maju ke fase grup setelah melewati babak kualifikas dimana mereka berhasil mengalahkan AEL Limassol dan Osijek. Dengan modal positif dari dua laga tersebut, Vienna cukup optimis berlaga di fase Grup ini.

AC Milan bertandang ke Austria dengan kondisi yang kurang optimal setelah akhir pekan mereka dipermalukan oleh Lazio dengan skor telak 4-0. Kekalahan tersebut juga mengakhiri rentetan hasil positif Milan di awal musim ini.

Menjamu Milan, Thorsten Fink juga tidak mendapatkan kendala cedera pemain yang cukup serius. Bisa dipastikan Austria vienna akan memainkan skuat terbaiknya di laga ini.

Fink diprediksi akan memainkan skema 4-1-4-1 di mana Kevin Friesenbichler akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Di lini tengah Jin-Hyun Lee, Dominik Prokop dan Raphael Holzhauser akan bertugas untuk mengatur aliran bola Vienna. Untuk posisi penjaga gawang, Fink akan kembali mempercayakan kiper muda Osman Hadzikic sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Dari kubu Milan, Vincenzo Montella juga tidak mengalami masalah dengan skuat yang bisa dibawa ke Austria, Hanya ada Andrea Conti satu-satunya pemain Milan yang tidak akan dibawa ke Austria karena masih cedera.

Milan sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Andre Silva akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini bersama dengan Fabio Borini dan juga Suso. Di lini pertahanan Christian Zapata akan kembali diduetkan dengan Leonardo Bonucci untuk mengawal Gianluigi Donnarumma selaku penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Austria Vienna (M-K-M-M-S)
21/08/17  Mattersburg  1 – 3  Austria Vienna (AB)
25/08/17  Austria Vienne  0 – 1  Osijek (UEL)
28/08/17  Admira  1 – 3  Austria Vienna (AB)
01/09/17  Austria Vienna  16 – 0  Ankerbrot (Uji Coba)
09/09/17  Austria Vienna  2 – 2  Wolfsberger (AB)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-M-M-K)
18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)
21/08/17  Crotone  0 – 3  AC Milan (Serie A)
25/08/17  Shkendija  0 – 1  AC Milan (UEL)
28/08/17  AC Milan  2 – 1  Cagliari (Serie A)
10/09/17  Lazio  4 – 1  AC Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :
Austria Vienna (4-1-4-1): Hadzikic; Martschinko, Westermann, Mohammed, Klein; Holzhauser; Pires, Lee, Prokop, Tajouri-Shradi; Friesenbichler

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Antonelli, Zapata, Bonucci, Calabria; Calhanoglu, Montolivo, Kessie; Borini, Silva, Suso

Prediksi Laga Austria Vienna Vs AC Milan : Laga dini hari ini juga diprediksikan akan berjalan dengan ketat. Milan sendiri tetap diunggulkan di laga ini walaupun akhir pekan lalu mereka meraih hasil buruk ketika dikalahkan oleh Lazio. Performa kedua tim memang terbilang cukup sama namun Milan memiliki skuat yang lebih mumpunin dibandingkan dengan tuan rumah Austria Vienna.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Austria Vienna 0-2 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response