contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Arsenal 17 Maret 2016 

prediksi-laga-barcelona-vs-arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Arsenal – Laga berat bagi Arsenal dengan bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016 (17/3). Arsenal harus mampu meraih kemenangan dengan skor minimal diatas tiga gol dari Barcelona. Barcelona sedang dalam form terbaik mereka jelas akan menjadi kendala bagi Arsenal. Barcelona sendiri hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke babak 8 besar Liga Champions.

Pada laga leg pertama Barcelona berhasil mengalahkan Arsenal di kandang mereka, Emirates Stadium dengan skor akhir 2-0.

Celakanya, Arsenal yang membawa misi wajib menang justru tidak bisa menampilkan susunan pemain terbaik mereka. Arsene Wenger tidak bisa menampilkan beberapa pemain yang biasa mengisi skuat utama Arsenal pada pertandingan-pertandingan penting. Ini tentu akan menghambat rencana Arsenal untuk membalikkan agregat atas Barca.

Aaron Ramsey, Nacho Monreal, Laurent Koscielny dan Petr Cech dipastikan tidak bisa bermain. Dengan absenya empat pemain pilarnya itu, kekuatan Arsenal sangat menurun. Namun bagi Barca laga ini juga bukan berati akan menjadi tugas mudah bagi mereka untuk mengalahkan Arsenal.

Arsenal masih memiliki beberapa pemain yang cukup berbahaya dan berpotensi bisa memberikan ancaman untuk Barcelona. Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Danny Welbeck bisa saja merepotkan lini belakang dari Barcelona. Jika Barca tidak mewaspadai ketiga pemain ini bisa saja menjadi ancaman tersendiri untuk gawang Barcelona yang dijaga oleh Ter Stegen.

Untuk menunjang kinerja tiga pemain tersebut, Wenger bisa mengandalkan Mesut Ozil sebagai pengatur serangan. Sementara Coquelin dan Flamini bisa diandalkan untuk bertarung merusak permainan kombinasi Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta

Ozil harus mampu tampil bagus di laga ini. Pemain asal Jerman ini tidak boleh menurun performanya seperti dalam beberapa laga terakhir. Ozil harus mampu memberikan kontribusi-kontribusi bola untuk pemain-pemain di lini depan.

Tugas berat jelas akan ada di lini belakang dari Arsenal. Minusnya Koscielny, praktis Arsenal hanya bisa mengandalkan Gabriel dan Mertesacker untuk bisa menghentikan pergerakan dari lini depan Barcelona yang akan ada dihuni oleh trio maut MSN. Trio MSN ini memiliki kemampuan dalam mengkombinasikan kecepatan dan akurasi umpan, ini akan menjadi tugas berat bagi Gabriel dan Mertesacker.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Jordi Alba, Mascherano, Vermaelen, Dani Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Arsenal: Ospinia; Gibbs, Gabriel, Mertesacker, Bellerin; Fancis Coquelin, Flamini; Sanchez, Mesut Ozil, Welbeck; Giroud.

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
24/02/16 Arsenal 0 – 2 Barcelona
29/02/16 Barcelona 2 – 1 Sevilla
04/03/16 Rayo Vallecano 1 – 5 Barcelona
06/03/16 Eibar 0 – 4 Barcelona
12/03/16 Barcelona 6 – 0 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
28/02/16 Manchester United 3 – 2 Arsenal
03/03/16 Arsenal 1 – 2 Swansea City
05/03/16 Tottenham 2 – 2 Arsenal
09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
13/03/16 Arsenal 1 – 2 Watford

Hed to Head:
23/02/16 Arsenal 0 – 2 Barcelona
08/03/11 Barcelona 3 – 1 Arsenal
16/02/11 Arsenal 2 – 1 Barcelona
06/04/10 Barcelona 4 – 1 Arsenal
31/03/10 Arsenal 2 – 2 Barcelona

Bermain di depan publik sendiri jelas lebih menguntungkan bagi Barcelona. Sementara itu Arsenal juga ada kemungkinan memberikan potensi ancaman bagi tim tuan rumah.

Jika Barcelona memainkan kekuatan terbaiknya bisa dipatikan Arsenal akan mengalami kesulitan dan bisa mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor kedudukan Barcelona 2-0 Arsenal.

Leave a Response