contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Athletic Bilbao 4 Februari 2017 

prediksi laga barcelona vs athletic bilbao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Athletic Bilbao – Laga lanjutan La Liga 2016/2017 Jornada 21 akhir pekan ini akan ada laga Barcelona menjamu Athletic Bilbao. Laga ini akan berlangsung di Camp Nou pada hari Sabtu (04/02) malam.

Barcelona saat ini harus membagi fokus mereka untuk La Liga dan juga COpa Del Rey. Bulan januari lalu terbilang bulan sibuk bagi Barcelona dengan tercatat melakoni 10 laga hanya dalam waktu 29 hari. Bahkan jadwal padat ini tetap akan berlanjut sampai dengan akhir Februari nanti.

Di periode sibuk ini, Luis Enrique nyaris tidak melakukan rotasi pemain, semua pemain pilar Barca selalu dimainkan sejak dari menit awal laga kecuali untuk pemain yang sedang cedera. Walaupun hasilnya tidak terlalu sempurna namun Barcelona berhasil melewati periode sulit mereka dengan sangat baik. Barcelona berhasil melaju sampai babak semifinal COpa Del rey dan juga baru kehilangan empat poin di ajang La Liga.

Laga akhir pekan nanti, Luis Enrique sepertinya kembali akan memainkan komposisi pemain yang sama. Dia tetap akan memainkan skuat terbaiknya selama sang pemain dalam kondisi yang bagus.

Trio MSN kembali akan diandalkan di lini depan dari Barcelona. Komposisi pemain yang masih sering dirubah oleh Luis Enrique hanya di lini tengah. Performa dari Ivan Rakitic memang mengalami penurunan di musim ini sementara itu Andre Gomes juga masih belum bisa bermain maksimal mengisi posisi Iniesta. Untuk lini belakang hanya sektor bek kanan yang selalu dirotasi antara Aleix Vidal dan Sergio Roberto.

Selain itu Andres Iniesta, Lucas Digne dan Sergio Busquets sudah mulai terlihat berlatih kembali setelah pulih dari cedera mereka. Namun Enrique masih tidak mau mengambil resiko memainkan ketiga pemain tersebut supaya cederanya tidak kembali kambuh.

Dari kubu tim tamu, Athletic Bilbao juga sedang dalam laju bagus setelah sempat puasa kemenangan. Akhir pekan lalu Bilbao berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 2-1 setelah sempat empat laga gagal meraih hasil positif.

Ernesto Valverde dipastikan tidak bisa membawa Sabin Merino dan Kepa karena masih cedera. Kondisi dari Eneko Boveda dan Elustondo juga masih belum fit sepenuhnya walaupun ada kemungkinan akan dimainkan jika terpaksa.

Bilbao kembali akan memainkan formasi 4-2-3-1, formasi permainan yang membuat Bilbao susah untuk dikalahkan. Dengan permainan bertahan maka ada tiga lapis yang siap menghadang gempuran dari Barcelona.

Bilbao juga punya motivasi ekstra lantaran bulan lalu disingkirkan oleh Barca di ajang Copa. Sempat menang 2-1 di San Mames, Bilbao ditendang dari Copa setelah kalah 1-3 di Camp Nou. Mereka kini tentu punya hasrat besar untuk membalas kekalahan itu.

Kedua tim juga sedang dalam laju yang bagus dan grafik permainan menanjak. Barcelona sendiri sangat berambisi untuk memberikan tekanan kepada REal Madrid di puncak klasemen sementara itu Bilbao berjuang untuk bisa mendapatkan satu tiket lolos ke ajang Eropa musim depan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
21/01/16 Atheltic Bilbao 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
28/01/16 Barcelona 3-1 Athletic Bilbao (Copa del Rey)
29/08/16 Athletic Bilbao 0-1 Barcelona (La Liga)
06/01/17 Athletic Bilbao 2-1 Barcelona (Copa del Rey)
12/01/17 Barcelona 3-2 Athletic Bilbao (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
20/01/17 Real Sociedad 0-1 Barcelona (Copa del Rey)
23/01/17 Eibar 0-4 Barcelona (La Liga)
27/01/17 Barcelona 5-2 Real Sociedad (Copa del Rey)
29/01/17 Real Betis 1-1 Barcelona (La Liga)
02/02/17 Atletico Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao
08/01/17 Athletic Bilbao 0-0 Alaves (La Liga)
12/01/17 Barcelona 3-1 Athletic Bilbao (Copa del Rey)
14/01/17 Leganes 0-0 Athletic Bilbao (La Liga)
22/01/17 Athletic Bilbao 2-2 Atletico Madrid (La Liga)
30/01/17 Athletic Bilbao 2-1 Sporting Gijon (La LIga)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Turan, Rakitic, D Suarez; Messi, L Suarez, Neymar.

Athletic Bilbao: Iraizoz; marcos, Laporte, Boveda, Balenziaga; Etxebarria, Jose; Williams, Garcia, Muniain; Aduriz.

Prediksi Laga Barcelona Vs Athletic Bilbao : Laga ini dipastikan berjalan sengit sama seperti setiap laga pertemuan kedua tim selama ini. Bilbao sepertinya akan memanfaatkan keunggulan fisik dari para pemainnya. Bilbao tidak bolah kembali memainkan garis pertahanan yang terlalu tinggi jika tidak ingin kembali direpotkan oleh serangan-serangan dari Barcelona.

Barcelona masih tetap diprediksikan akan mendominasi jalannya laga ini dengan Bilbao yang kemungkinan besar akan bermain dengan pertahanan rapat.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Barcelona 2-1 Athletic Bilbao.

Related posts:

Leave a Response