contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Atletico Madrid 6 APril 2016 

Prediksi-laga-Barcelona-vs-Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Atletico Madrid – Kekalahan Barcelona dalam duel el clasico jilid kedua musim ini melawan Real Madrid kembali lagi pasukan Catalan diuji untuk melawan tim dari ibukota Spanyol, Madrid. Kini lawan yang harus mereka hadapain adalah rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid yang akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2015/2016 pada hari Rabu (6/4) dini hari.

Barcelona memang sejauh ini punya catatan yang bagus ketika berhadapan dengan Atletico dengan selalu meraih kemenangan dalam enam laga pertemuan terakhir dengan Atletico Madrid di semua ajang kompetisi, namun Barcelona juga tidak boleh lengah. Barcelona yang akhir pekan lalu kalah dari Real Madrid justru Atletico Madrid mampu meraih kemenangan besar 5-1 dari Real Betis yang jelas akan menjadi modal penting bagi mereka menjelang laga melawan Barca di Liga Champions.

Menjelang laga ini Barcelona tidak mengalami kendala yuang berarti. Trio dari Luis Suarez, Neymar dan Lionel MEssi dipastikan siap bermain dan akan memberikan ancaman yang berarti untuk lini belakang dari Atletico Madrid. Ditambah lagi Messi sejauh ini selalu mampu menjebeol gawang Atletico dengan sudah mencetak 25 gol dalam 28 laga melawan Atletico. Torehan tersebut merupakan yang terbanyak yang mampu dibuat oleh seorang pemain ketika melawan Atletico.

Selain itu, tampaknya pelatih Luis Enrique masih akan tetap mempertahankan nama-nama yang sama seperti saat lawan Real Madrid pada laga ini. Kecuali posisi kiper yang akan dipercayakan pada Marc-Andre ter Stegen, nama-nama seperti Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergio Busquets dan Andres Iniesta akan tetap jadi andalan Blaugrana

Dari kubu tim tamu, Atletico Madrid juga bisa kembali memainkan komposisi pemain terbaik mereka menjelang laga ini. Kondisi dari pasukan Atletico Madrid juga semakin bagus setelah beberapa pemain dalam laga terakhir sempat dilakukan rotasi oleh Diego Simeone.

Jelang pertemuan tersebut, pelatih Atletico sendiri mengatakan bahwa dirinya akan mengandalkan Fernando Torres untuk menggempur pertahanan Barcelona. Bahkan saat melawan Betis, Torres hanya dimainkan 63 menit sebelum digantikan oleh Angel Correa. Torres sendiri sejauh ini telah sukses mencetak 10  gol dari 14 pertemuan melawan Barcelona, 9 gol saat bersama Atletico dan satu gol saat membela Chelsea.

Selain Torres, Antoine Griezmann dan Koke juga siap untuk melakukan gempuran, tim tamu juga sudah mendapatkan tambahan kekuatan kembali setelah pemain belakang andalannya, Diego Godin bisa kembali bermain. Godin  bersama dengan Yannick Ferreira Carrasco, dan Stefan Savic sudah sembuh dari cedera dan mengikuti latihan bersama tim utama.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Neymar, Messi, Luis Suarez.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis, Koke, Gabi, Fernandez, Saul Niguez, Griezmann, Torres.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Barcelona vs Real Madrid :
30 Januari 2016 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid
13 September 2015 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona
18 Mei 2015 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona
29 Januari 2015 Atletico Madrid 2 – 3 Barcelona
22 Januari 2015 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid
Lima Laga Terakhir Barcelona :
03 April 2016 Barcelona 1-2 Real Madrid
20 Maret 2016 Villarreal 2 – 2 Barcelona
17 Maret 2016 Barcelona 3 – 1 Arsenal
12 Maret 2016 Barcelona 6 – 0 Getafe
06 Maret 2016 Eibar 0 – 4 Barcelona
Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :

02 April 2016 Atletico Madrid 5-1 Real Betis
19 Maret 2016 Sporting Gijon 2 – 1 Atletico Madrid
16 Maret 2016 Atletico Madrid 0 – 0 PSV
13 Maret 2016 Atletico Madrid 3 – 0 Deportivo La Coruna
07 Maret 2016 Valencia 1 – 3 Atletico Madrid

Rekor bagus Barcelona saat berhadapan dengan Atletico Madrid ditambah lagi Lionel Messi dkk sedang semangat setelah menelan kekalahan dari Real Madrid 1-2 di akhir pekan lalu. Dengan datangnya peluang untuk membalaskan kekecewaan mereka dari kekalahan melawan Madrid di laga ini untuk menghempaskan Atletico sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhi dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir Barcelona 2-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response