contact-agen-bola

|Tuesday, June 25, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona VS Bayer Leverkusen 30 September 2015 

Barcelona-vs-Leverkusen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona VS Bayer Leverkusen – Barcelona akan menjalani laga Liga Champions dengan menjamu Bayer Leverkusen, Rabu (30/9) tanpa diperkuat oleh Lionel MEssi. Jelas sebuah bencana bagi Barcelona, karena mereka tidak punya banyak opsi untuk bisa mengantikan posisi dari Messi. Messi yang mendapatkan cedera dibagian lutut ketika Barca mengalakan Las Palmas 2-1 di laga akhir pekan lalu. Kerugian besar Bagi Barcelona sendiri karen Messi punya kenangan sangat manis ketika berlaga melawan Leverkusen. Di pertemuan terakhir kedua klub ini, Barcelona berhasil membantai Leverkusen 7-1, saat itu Messi berhasil mencetak 5 gol untuk kemenangan Barca.

Jelas dengan absennya MEssi akan membuat sejumlah masalah di sektor lini depan. Alasanya karena Pedro yang sudah dilego dan juga Rafinha yang ikut cedera. Barca jelas kekurangan stok pemain untuk lini depan. Sementara itu Arda Turan yang sebenarnya punya posisi bermain seperti Messi belum bisa dimainkan oleh Barca karena masih terkena sanksi dari FIFA.

Dengan pola permainan 4-3-3, Barca dipastikan akan memainkan salah satu gelandang serangnya, bisa jadi antara Andres Iniesta atau Ivan Rakitic. Kabar terakhir kalau Rakitic yang kemungkinan akan bermain di depan sedangkan Iniesta akan tetap ditengah menjadi pengatur serangan.

Opsi lain yang dimiliki Barca adalah dengan menurunkan penyerang muda Munir sejak menit awal. Tetapi opsi ini riskan dilakukan mengingat Munir tak banyak punya pengalaman di pentas Eropa.

Selain lini depan, barisan pertahanan juga terbilang rawan. Thomas Vermaelen dan Jordi Alba kondisinya diragukan karena cedera. Sedangkan Ter Stegen yang menggantikan Claudio Bravo bermain tak sesuai harapan dengan sudah kebobolan 16 gol dalam 7 penampilannya bersama Barca musim ini.

Kabar baik juga ada bagi Barcelona karena Dani Alves yang sudah sembuh dari cedera dan bisa segera bermain bahkan sudah bermain ketika melawan Levante, 20 September lalu. Dengan Alves yang beristirahat di akhir pekan lalu, kemungkinan besar bek asal Brasil itu akan kembali menjadi starter di laga kontra Leverkusen ini.

Sedangan untuk tim tamu, Leverkusen juga punya bekal positif mejelang laga tandang ke Camp Nou. Kemenangan di laga terakhir atas Bremen 3-0 menjadi kemenangan terbesar Leverkusen di musim ini.

Leverkuseng bermain masih tanpa Aranguiz yang masih mengalami cedera ketika menjalani latihan, begitu juga dengan Omer Toprak dan Jedvaj yang tergeletak karena cedera panjang. Sementara itu Roberto Hilbert juga masih diragukan bisa bermain karena kondisi fisiknya setealh sempat absen di 3 laga terakhir ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Iniesta, Busquets, Roberto; Neymar, Suarez, Rakitic.

Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno; Donati, Tah, Ramalho, Wendell; Kampl, Bender, Kramer, Calhanoglu; Bellarabi, Hernandez.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08/03/12 Barcelona 7 – 1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
15/02/12 Bayer Leverkusen 1 – 3 Barcelona (Liga Champions)
11/03/03 Barcelona 2 – 0 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
27/11/02 Bayer Leverkusen 1 – 2 Barcelona (Liga Champions)
17/10/01 Barcelona 2 – 1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Barcelona (M-S-M-K-M)
13/09/15 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona (La Liga)
17/09/15 AS Roma 1 – 1 Barcelona (Liga Champions)
21/09/15 Barcelona 4 – 1 Levante (La Liga)
24/09/15 Celta Vigo 4 – 1 Barcelona (La Liga)
26/09/15 Barcelona 2 – 1 Las Palmas (La Liga)

Bayer Leverkusen (K-M-K-M-M)
12/09/15 Bayer Leverkusen 0 – 1 Darmstadt 98 (Bundesliga)
17/09/15 Bayer Leverkusen 4 – 1 BATE (Liga Champions)
20/09/15 Borussia Dortmund 3 – 0 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
24/09/15 Bayer Leverkusen 1 – 0 Mainz 05 (Bundesliga)
26/09/15 Werder Bremen 0 – 3 Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Kehilangan sang bintang Messi ketika lini belakang juga menjadi sorotan merupakan sebuah kerugian besar bagi Barcelona. Keadaan ini menjadi lebih krusial lagi mengingat sampai saat ini Barcelona baru meraih satu poin di klasemen Grup E.

Namun tetap bukan hal mudah bagi Leverkusen sendiri untuk bisa mencuri nilai di Camp Nou. Angkernya Camp Nou bisa terbukti dengan tim tamu yang selalu kalah bila berlaga di Camp Nou dalam 6 laga terakhirnya. Agenbola.net tetap memprediksikan kemenangan akan diraih oleh Barcelona 2-0 Bayer Leverkusen.

Leave a Response