contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Celta Vigo 2 Desember 2017 

prediksi laga barcelona vs celta vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Celta Vigo – AKhir pekan ini Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou pada hari Sabtu (2/12) malam nanti dengan target kembali meraih tiga poin demi menjaga keunggulan mereka di papan klasemen La Liga dari para rivalnya.

Sampai dengan laga Jornada ke-13 ini Barcelona masih memimpin di puncak klasemen La Liga lewat raihan 35 poin. Namun di akhir pekan lalu Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Valencia sehingga jarak Barcelona dengan para rival terkurangin 2 poin.

Setelah sempat meraih dua hasil imbang dalam dua laga terakhir ini, Barcelona mampu bangkit dengan meraih kemenangan telak di ajang Copa Del Rey dari Real Murcia dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut juga menjadi modal bagus untuk Barcelona menjelang laga melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Celta Vigo sendiri sampai laga Jornada ke-14 ni masih gagal tampil konsisten sehingga harus puas dengan menempati posisi ke-9 klasemen Sementara.

Walaupun berada di posisi ke-9 namun pasukan Juan Carlos memiliki catatan yang bagus ketika berhadapan dengan Barcelona. Dari 6 duel terakhir Celta Vigo berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Barca.

Namun sayangnya laga ini berlangsung di Camp Nou dimana Celta Vigo selalu tampil kurang solid di markas Barca. Terakhir kali Celta mampu mengalahkan Barca di Camp Nou pada musim 2014 lalu. Bahkan laga tandang terakhir Celta Vigo ke Camp Nou harus menelan kekalahan memalukan lewat skor telak 5-0 dari Barcelona.

Menjamu Celta Vigo, Ernesto Valverde dipastikan masih kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Ousmane Dembele, Sergi Roberto dan Thomas Vermaelen karena cedera. Sedangkan kondisi dari Andre Gomes, Rafinha, Arda Turan dan Aleix Vidal masih meragukan untuk bisa tampil bermain. Kemungkinan besar Valverde akan memainkan kekuatan terbaiknya setelah sempat di laga COpa Del Rey mengistirahatkan beberapa pemain pilar Barca.

Valverde diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini di mana Luis Suarez dan Lionel Messi akan diplot sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Di lini tengah, Paulinho dan Sergio Busquets akan bertugas mengatur aliran bola Las Azulgrana, sementara gawang mereka akan tetap dikawal oleh Marc Andre Ter Stegen.

Dari kubu Celta Vigo, pelatih Juan Carlos bertandang ke Camp Nou juga dengan kondisi yang kurang maksimal. Emre Mor, Facundo Roncaglia, Sanchez Alex Lopez dan Giuseppe Rossi dipastikan masih absen karena cedera dan belum pulih.

Carlos sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini dengan duet Iago Aspas dan Maxi Gomez sebagai juru gedor mereka pada laga ini sementara Pione Sisto dan Daniel Wass akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan Andreu Fontas dan Gustavo Cabral akan bertugas meredam serangan Barcelona sementara Ruben Blanco akan kembali dipercaya mengawal gawang Los Celeste.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
05/03/17  Barcelona  5 – 0  Celta Vigo (La Liga)
03/10/16  Celta Vigo  4 – 3  Barcelona (La Liga)
15/02/16  Barcelona  6 – 1  Celta Vigo (La Liga)
24/09/15  Celta Vigo  4 – 1  Barcelona (La Liga)
06/04/15  Celta Vigo  0 – 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-S-S-M)
05/11/17  Barcelona  2 – 1  Sevilla (La Liga)
18/11/17  Leganés  0 – 3  Barcelona (La Liga)
23/11/17  Juventus  0 – 0  Barcelona (UCL)
27/11/17  Valencia  1 – 1  Barcelona (La Liga)
30/11/17  Barcelona  5 – 0  Real Murcia (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (K-M-K-M-M)
30/10/17  Málaga  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
05/11/17  Celta Vigo  3 – 1  Athletic Bilbao (La Liga)
19/11/17  Sevilla  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
25/11/17  Celta Vigo  1 – 0  Leganés (La Liga)
29/11/17  Celta Vigo  1 – 0  Eibar (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Semedo; Iniesta, Paulinho, Busquets, Rakitic; Suarez, Messi

Celta Vigo (4-4-2): Blanco; Jonny, Fontas, Cabral, Mallo; Sisto, Sanchez, Lobotka, Wass; Gomez, Aspas

Prediksi Laga Barcelona Vs Celta Vigo : Barcelona tidak ada alasan tidak meraih tiga poin penuh dari laga melawan Celta vigo ini demi tetap menjaga jarak mereka dari para rival di papan klasemen sementara La Liga.

Sejauh ini rekor duel kedua tim terbilang masih berimbang namun Celta Vigo kerap selalu mampu memberikan kesulitan untuk Barcelona. Laga ini diprediksikan kembali akan berjalan dengan ketat namun Agenbola memprediksikan Barcelona tetap akan berhasil mengalahkan Celta Vigo lewat skor akhir 3-1

Leave a Response