contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Deportivo La Coruna 15 Oktober 2016 

prediksi laga barcelona vs deportivo la coruna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Deportivo La Coruna – Setelah jeda laga internasional La Liga kembali bergulir akhir pekan ini dimana akan ada duel Barcelona menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou pada hari Sabtu (15/10).

Barcelona mendatangkan keuntungan dengan adanya jeda internasional dimana para pemain sudah bisa melupakan kekalahan dari Celta Vigo ketika beberapa pekan lalu. Namun nampaknya Barcelona mendapatkan kerugian setelah Jordi Alba mengalami cedera ketika membela timnas Spanyol.

Alba diragukan bisa tampil di laga ini, begitu juga dengan Kiper Jesper Cillessen dan Sergi Roberto. Tiga pemain yang penting bagi Barca terutama di lini belakang.

Sementara itu dari kubu Deportivo tidak banyak pemain yang ikut ambil bagian dalam laga internasional. Hal tersebut membuat sebagin besar pemain Deportivo dalam kondisi fisik yang bagus menjelang laga berat melawan Barcelona nanti. Deportivo hanya kehilangan dua pemain yaitu Joselu dan Juanfran.

Walaupun Barcelona kemungkinan besar masih belum bisa memainkan Lionel Messi namun tetap ada Arda Turan yang siap menggantikan posisi Messi. Selain itu Turan juga dalam kondisi fit karena tidak terpanggil ke timnas Turki. Turan akan menjadi salah satu pemain kunci di laga ini.

Sementara dari kubu Deportivo ada nama Celso Borges yang patut diwaspadai oleh para pemain Barca. Gelandang asal Kosta Rika ini sudah mencetak dua gol di La Liga sejauh ini. Florin Andone atau Ryan Babel juga bisa menjadi ancaman terselubung. Serangan balik pemain ini bisa jadi andalan saat jumpa Deportivo.

Dari pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona berhasil menang telak 8-0 dari Deportivo di musim lalu. Di laga tersebut Luis Suarez berhasil menjadi bintang dengan mencetak empat gol ke gawang Deportivo. Mampukah Barcelona kembali meraih hasil yang sama seperti musim lalu?

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Lucas Digne, Umtiti, Gerard Pique, Aleix Vidal; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Luis Suarez, Arda Turan.

Deportivo (5-4-1): German Lux; Laure, Sidnei, Raul Albentosa, Arribas, Luisinho; Bruno Gama, Mosquera, Celso Borges, Emre Colak; Florin Andone.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head
20/04/16 Deportivo La Coruna 0 – 8 Barcelona
12/12/15 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna
23/05/15 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna
18/01/15 Deportivo La Coruna 0 – 4 Barcelona
09/03/13 Barcelona 2 – 0 Deportivo La Coruna

Lima laga terakhir Barcelona
17/09/16 Leganes 1 – 5 Barcelona
22/09/16 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid
24/09/16 Sporting Gijon 0 – 5 Barcelona
29/09/16 Borussia M’gladbach 1 – 2 Barcelona
03/10/16 Celta de Vigo 4 – 3 Barcelona

Lima laga terakhir Deportivo La Coruna
12/09/16 Deportivo La Coruna 0 – 1 Athletic Club
20/09/16 Deportivo Alaves 0 – 0 Deportivo La Coruna
23/09/16 Deportivo La Coruna 1 – 2 Leganes
25/09/16 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo La Coruna
02/10/16 Deportivo La Coruna 2 – 1 Sporting Gijon

Prediksi Laga Barcelona Vs Deportivo La Coruna: Bermain di depan publik sendiri sangat menguntungkan bagi Barcelona. Selain itu Ambisi Barcelona untuk meraih tiga poin penuh demi menjaga asa mereka dalam perebutan gelar La Liga musim ini bersaing dengan Madrid dan Atletico.

Walaupun beberapa pemain pilarnya absen, namun kekuatan Barcelona masih jauh diatas Deportivo. Agenbola memprediksikan laga ini tetap akan dimenangkan oleh Barcelona tanpa kendala berarti dengan skor akhirnya Barcelona 3-0 Deportivo La Coruna.

Leave a Response