contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona VS Eibar 20 September 2017 

prediksi laga barcelona vs eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona VS Eibar – Barcelona kembali mendapatkan tantangan di tengah pekan ini untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dari la Liga. Barca akan menjamu Eibar pada hari Rabu (20/9) dini hari di Camp Nou.

Laju Barcelona di La Liga musim 2017/2018 ini terbilang cukup bagus. Barcelona berhasil meraih semua kemenangan dalam empat laga awal mereka dan masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 12 poin. Posisi Barca juga hanya terpaut dua poin dari Sevilla yang menempat posisi kedua klasemen sehingga Barca wajib meraih hasil maksimal jika tidak ingin tergeser oleh Sevilla.

Eibar di musim ini cukup bagus dengan menempati posisi ke-13 dengan raihan 6 poin. Eibar sendiri jika meraih kemenangan dari Barca maka mereka bisa naik ke posisi papan tengah klasemen mengingat raihan poin tim papan tengah semuanya sama yaitu 6 poin.

Barcelona seharusnya tidak akan mengalami kendala dalam laga melawan Eibar ini. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona selalu meraih kemenangan ditambah lagi Eibar juga sama sekali belum pernah menang ketika bertandang ke Camp Nou sejak dari 2014 lalu.

Menjamu Eibar, Ernesto Valveder dipastikan akan memainkan kekuatan terabiknya. Hanya Ousmane Dembele yang dipastikan absen bersama dengan Rafina dan Arda Turan.

Valverde sendiri kemungkinan akan membuat beberapa perubahan dalam susunan starternya pada laga ini. Nama Gerard Deulofeu akan masuk ke lini serang Barca menggantikan Dembele untuk bekerja sama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Di lini tengah, Paulinho kemungkinan akan diberikan kesempatan untuk menjadi starter setelah tampil apik di akhir pekan lalu sementara Marc Andre Ter Stegen akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Eibar, Mendilibar juga bertandang ke Catalan dengan kondisi yang kurang optimal. Banyak pemain pilar Eibar yang tidak bisa dibawa serta sepert Ivan Peralta, Fran Rico, Yoel Rodrugiez, Pedro Leon karena masih mengalami cedera.

Dengan kondiis tersebut, Mendilibar kemungkinan akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, Di mana Sergi Enrich akan kembali diduetkan dengan Kike sebagai juru gedro Eibar, sementara Takashi Inui dan Ivi akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan duet Ivan Ramis dan Paulo Olivieira akan bertugas untuk membendung lini serang Barcelona.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
22/05/17  Barcelona  4 – 2  Eibar (La Liga)
23/01/17  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
06/03/16  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
26/10/15  Barcelona  3 – 1  Eibar (La Liga)
15/03/15  Eibar  0 – 2  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
21/08/17  Barcelona  2 – 0  Real Betis (La Liga)
26/08/17  Deportivo Alavés  0 – 2  Barcelona (La Liga)
10/09/17  Barcelona  5 – 0  Espanyol (La Liga)
13/09/17  Barcelona  3 – 0  Juventus (UCL)
16/09/17  Getafe  1 – 2  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M-K-S-K-M)
22/08/17  Málaga  0 – 1  Eibar (La Liga)
27/08/17  Eibar  0 – 1  Athletic Bilbao (La Liga)
02/09/17  Girondins de Bordeaux  0 – 0  Eibar (Uji Coba)
09/09/17  Sevilla  3 – 0  Eibar (La Liga)
16/09/17  Eibar  1 – 0  Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Paulinho; Deulofeu, Suarez, Messi

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Angel, Ramis, Olivieira, Capa; Inui, Escalante, Garcia, Ivi; Enrich, Kike

Prediksi Laga Barcelona VS Eibar : Barcelona wajib meraih hasil maksimal demi mengamankan posisi puncak klasemen dari kejaran Sevilla di belakang mereka. Melihat dari rekor pertemuan kedua tim seharusnya Barcelona tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan Eibar.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Barcelona 4-0 Eibar

Related posts:

Leave a Response