contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Eibar 22 Mei 2017 

prediksi laga barcelona vs eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Eibar – Barcelona sampai saat ini masih belum mau menyerah dalam persaingan untuk meraih trofi juara La Liga musim ini. AKhir pekan ini Barcelona akan menjamu Eibar di Camp Nou, hari Senin (22/7) dini hari nanti dengan target kembali meraih tiga poin penuh.

Pada tengah pekan lalu, Barcelona harus rela dikudeta dari posisi puncak klasemen La Liga. Kemenangan Real Madrid dari Celta Vigo membuat mereka harus turun ke peringkat kedua, tertinggal 3 poin dari sang rival abadi.

Secara perhitungan peluang Barcelona meraih gelar juara masih belum habis. Jika saja lReal Madrid gagal meraih kemenangan atas Malaga, sedangkan Barca menang dari Eibar makan Pasukan Catalan yang berhak menjadi juara dari la Liga musim ini karena keunggulan selisih gol. Barcelona dipastikan tetap akan berjuang sampai akhir musim ini.

Pada jornada ke 38 ini Barcelona dijadwalkan akan berhadapan dengan Eibar. Tim yang baru promosi ke La Liga pada tahun 2014 silam ini sekarang tengah menempati posisi 8 di papan klasemen sementara La Liga. Laga ini juga memiliki arti penting bagi Eibar karena mereka tengah dipepet oleh Deportivo Alaves dan Espanyol di peringkat 9 dan 10. Untuk itu mereka akan berjuang keras untuk mengamankan poin pada pertandingan terakhir La Liga ini.

Rekor pertemuan Barcelona melawan Eibar juga masih sempurna. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangkan oleh Barcelona. Barca diprediksikan tidak akan mengalami kesulian.

Menjamu Eibar, Luis Enrique dipastikan kehilangan Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Rafinha, Aleix Vidal, Dan Javier Mascherano karena masih cedera.

Demi menjaga harapan juara mereka, Enrique kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Bek muda Marlon kemungkinan akan kembali mengisi posisi Gerard Pique di jantung pertahanan El Blaugrana bersama Samuel Umtiti, sementara Marc Andre Ter Stegen akan bertugas di bawah mistar gawang Barcelona pada laga ini.

Dari kubu Eibar, Jose Luis Mendilibar juga tidak bisa memainkan kekuata terbaiknya dimana Nano, Antonio Luna dan Fran Rico masih tetap absen karena cedera.

Mendilibar sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Kike akan diduetkan dengan Sergi Enrich di posisi penyerang mereka, sementara Inui dan Pedro Leon akan membantu serangan dari sektor sayap. Dani Garcia dan  Gonzalo Escalante akan bertugas sebagai pengatur tempo permainan Eibar sementara Yoel akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
23/01/17  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
06/03/16  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
26/10/15  Barcelona  3 – 1  Eibar (La Liga)
15/03/15  Eibar  0 – 2  Barcelona (La Liga)
19/10/14  Barcelona  3 – 0  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)
27/04/17  Barcelona  7 – 1  Osasuna (La Liga)
30/04/17  Espanyol  0 – 3  Barcelona (La Liga)
06/05/17  Barcelona  4 – 1  Villarreal (La Liga)
15/05/17  Las Palmas  1 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (K-S-M-K-K)
25/04/17  Eibar  0 – 1  Athletic Bilbao (La Liga)
28/04/17  Deportivo Alavés  0 – 0  Eibar (La Liga)
30/04/17  Eibar  2 – 0  Leganés (La Liga)
06/05/17  Atlético Madrid  1 – 0  Eibar (La Liga)
15/05/17  Eibar  0 – 1  Sporting Gijón (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Marlon, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Eibar (4-4-2): Yoel; Junca, Lejeune, Ramis, Arbilla; Inui, Garcia, Escalante, Leon; Enrich, Kike

Prediksi Laga Barcelona vs Eibar : Laga Jornada 38 ini menjadi penentuan bagi Barcelona apakah mereka bisa mempertahankan gelar juara La Liga di musim ini.

Memang tidak ada asalan bagi Barcelona tidak meraih hasil maksimal dalam laga melawan Eibar ini. Bermain didepan pendukung sendiri dengan performa yang lebih konsisten daripada Eibar dan juga rekor pertemuan masih dipihak Barcelona.

Prediksi akhir dari Agenbola laga ini akan dimenangkan oleh Tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response