contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Espanyol 10 September 2017 

prediski laga barcelona vs Espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Espanyol – La Liga Jornada ketiga akhir pekan ini sudah akan menyajikan parti Derby Catalan. Barcelona akan menjamu rival sekotanya yaitu Espanyol pada hari Minggu (10/9) dini hari nanti di Camp Nou.

Barcelona mengawali La Liga musim 2017/2018 ini dengan hasil yang masih sempurna. Untuk sementara mereka masih berhasil memimpin di puncak klasemen La Liga dengan meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga awal ini. Laga jornada Ketiga ini Barca kembali bertekad meraih hasil maskimal lagi.

Laga akhir pekan nanti Barcelona akan berhadapan dengan tim rival sekotanya yaitu Espanyol, Laga Derby Catalan ini sebenarnya seperti di setiap musimnya selalu berlangsung kurang seimbang karena Barca selalu mendominasi laga derby tersebut. Dari 6 Derby terakhir lima diantaranya dimenangkan oleh Barcelona.

Walaupun bisa dipastikan Derby akhir pekan ini tidak akan terlalu menarik namun para supporter Barcelona pasti tetap akan antusias karena ingin melihat kemampuan pemain baru dari Barcelona yang didatangkan dari Dortmund yaitu Ousmane Dembele.

Barcelona mendatangkan Dembele dari Dortmund untuk bisa menggantikan peran dari Neymar yang hengkang ke PSG. Dembele di datangkan oleh Barcelona dengan harga yang cukup mahal yaitu 105 juta euro.

Ernesto Valverde dipastikan kehilangan Rafinha di laga ini karena masih cedera sedangkan Ivan Rakitic juga masih meragukan kondisinya untuk bisa tampil. Berita bagusnya Luis Suarez kemungkinan sudah bisa tampil bermain karena sempat cedera di awal musim ini.

Valverde diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 di laga ini, di mana Dembele akan bersanding dengan Luis Suarez dan Lionel Messi sebagai juru gedor El Blaugrana. Posisi Rakitic di lini tengah Barca kemungkinan akan diisi oleh Sergi Roberto, sementara pos bek tengah akan diisi oleh duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Dari kubu Espanyol, Pelatih Quique Sanchez Flores juga bukan tidak mengalami masalah cedera pemain yang serius. Oscar Duarte dan Javi Lopez dipastikan tidak bisa dibawa ke Camp Nou, sedangkan kondisi dari Alvaro Vazquez dan Diego Lopez juga masih meragukan bisa tampil bermain.

Pada laga ini Flores kemungkinan besar akan memainkan skema 4-4-2, di mana ia akan menduetkan Gerard Moreno dan Leo Baptistao sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Jose Manuel Jurado dan Pablo Piatti akan bertugas untuk membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah Javi Fuego akan berpasangan dengan Pape Diop untuk mengontrol aliran bola, sementara Pau Lopez akan diplot sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
30/04/17  Espanyol  0 – 3  Barcelona (La Liga)
19/12/16  Barcelona  4 – 1  Espanyol (La Liga)
26/10/16  Barcelona  0 – 1  Espanyol (SDC)
08/05/16  Barcelona  5 – 0  Espanyol (La Liga)
14/01/16  Espanyol  0 – 2  Barcelona (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-K-M-M)
08/08/17  Barcelona  5 – 0  Chapecoense (TJG)
14/08/17  Barcelona  1 – 3  Real Madrid (SDE)
17/08/17  Real Madrid  2 – 0  Barcelona (SDE)
21/08/17  Barcelona  2 – 0  Real Betis (La Liga)
26/08/17  Deportivo Alavés  0 – 2  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol (S-S-K-S-K)
03/08/17  Twente  0 – 0  Espanyol (Uji Coba)
06/08/17  Hamburger SV  1 – 1  Espanyol (Uji Coba)
11/08/17  Napoli  2 – 0  Espanyol (Uji Coba)
20/08/17  Sevilla  1 – 1  Espanyol (La Liga)
27/08/17  Espanyol  0 – 1  Leganés (La Liga)

Prediski Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Roberto, Busquets, Iniesta; Dembele, Suarez, Messi

Espanyol (4-4-2): P.Lopez; Martin,D.Lopez, Naldo, Sanchez; Piatti, Fuego, Diop, Jurado; Baptistao, Moreno

Prediksi Laga Barcelona Vs Espanyol : Laga Jornada ketiga ini cukup penting bagi Barcelona untuk bisa meraih posisi puncak klasemen dengan tambahan tiga poin dari laga tersebut.

Tidak ada alasan bagi Barcelona gagal meraih tiga poin penuh dari laga Derby Catalan ini. Kualitas pemain yang jauh lebih bagus dari Espanyol ditambah lagi juga laga tersebut berlangsung di kandang sendiri Camp Nou.

PRediksi Skor dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Barcelona 3-0 Espanyol.

Related posts:

Leave a Response