contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Espanyol 8 Mei 2016 

Prediksi-laga-Barcelona-vs-Espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Espanyol – Ambisi Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar juara La Liga musim ini akan kembali mendapatkan tantangan serius dalam sisa dua laga terakhir kompetisi La Liga musim ini. Akhir pekan ini Barcelona akan melakoni laga Derby Catalonia melawan tim rival sekotanya, Espanyol pada hari Minggu (8/5) malam nanti.

Sampai dengan Jornada ke 36 musim ini, Barcelona masih tetap memimpin klasemen La Liga dengan raihan 85 poin. Namun Barca sendiir ditemple ketat oleh dua rival seterunya yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid di posisi kedua dan ketiga klasemen. Barcelona dengan raihan poin yang sama Atletico Madrid namun unggul dalam head to head sedangkan Real Madrid di posisi ketiga dengan jarak 1 poin. JIka Barcelona tidak mau kehilangan gelar di musim ini mereka harus mampu meraih kemenangan dalam dua laga sisa di musim ini.

Jika biasanya Derby Catalonia tidak dianggap laga penting, mengingat besarnya perbedaan kekuatan antara Espanyol dan Barcelona, maka Derby edisi kali ini akan menjadi Derby terpenting yang pernah dilakoni barcelona. Hal ini dikarenakan jika mereka terpeleset pada laga ini, maka mereka harus melupakan keinginan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini. Sedangkan Espanyol butuh kemenangan untuk mengamankan posisi mereka dari zona degradasi. Oleh karenanya kedua tim diprediksi akan tampil ngotot pada laga ini.

Laga akhir pekan ini seharusnya menjadi laga Derby yang tidak susah untuk Barcelona. Dalam 6 laga derby terakhir Espanyol selalu gagal mengalahkan Barcelona. Prestasi terbaik Espanyol hanya mampu menahan imbang Barcelona di bulan Januari lalu. Namun Barca juga tidak boleh meremehkan Espanyol karena pasukan Constantin Galca masih belum sepenuhnya aman dari zona degradasi. Jarak Espanyol hanya terpaut lima poin dari posisi 18 klasemen. Espanyol dipastikan akan memberikan perlawanan sengit di laga ini untuk bisa menghindari zona degradasi.

Kondisi Barcelona jelang laga ini juga bisa dikatakan optimal. Tercatat hanya Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, dan Sandro Ramirez yang tidak bisa dimainkan pada laga ini. Selebihnya seluruh punggawa Barcelona siap memenangkan derby ini demi menjaga kans juara mereka di akhir musim.

Laga Derby yang penting ini Luis Enrique dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya. Claudio Bravo yang mengalami cedera akan digantikan oleh Marc Andre ter Stegen. Di lini pertahanan ada duet bek tangguh Javier Mascherano dan Gerard Pique yang akan menjaga jantung pertahanan El Barca, sedangkan di lini tengah mereka ada Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Untuk lini serang mereka, Enrique akan menurunmkan trio maut MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Di kubu tim tamu Espanyol tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius. Hanya Abraham dan Arbilla yang absen karena cedera. Selebihnya Constantin Galca bisa memainkan komposisi tim terbaiknya melawan rival sekotanya itu.

Dengan skema 4-2-3-1, Felipe Caicedo akan menjadi andalan di limi depan dari Espanyol. Di belakang Caicedo akan ada Marco Asensio, Brugui dan Hernan Perez yang akan membantu lini serang Espanyol. Untuk urusan lini tengah akan ada duet dari Victor Sanchez dan Pape Diop.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Espanyol (4-2-3-1): Arlauskis; Alvarez, Roco, Gonzalez, Lopez; Diop, Sanchez; Asensio, Burgui, Perez; Caicedo

Statistik Kedua tim :

Head to Head
14-01-2016 Espanyol 0 – 2 Barcelona (Copa Del Rey)
07-01-2016 Barcelona 4 – 1 Espanyol (Copa Del Rey)
02-01-2016 Espanyol 0 – 0 Barcelona (La Liga)
25-04-2015 Espanyol 0 – 2 Barcelona (La Liga)
07-12-2014 Barcelona 5 – 1 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-K-M-M-M)
14-04-2016 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona (Liga Champions)
18-04-2016 Barcelona 1 – 2 Valencia (La Liga)
21-04-2016 Deportivo La Coruna 0 – 8 Barcelona (La Liga)
24-04-2016 Barcelona 6 – 0 Sporting Gijon (La Liga)
01-05-2016 Real Betis 0 – 2 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol (K-K-S-K-M)
09-04-2016 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
16-04-2016 Levante 2 – 1 Espanyol (La Liga)
20-04-2016 Espanyol 1 – 1 Celta Vigo (La Liga)
23-04-2016 Las Palmas 4 – 0 Espanyol (La Liga)
01-05-2016 Espanyol 1 – 0 Sevilla (La Liga)

Laga penentuan bagi Barcelona dan Espanyol dimana jika Barcelona melakukan kesalahan maka mereka akan tergeser dari puncak klasemen dan hilang harapan untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim ini sedangkan Espanyol jika gagal di laga ini kemungkinan besar mereka bisa mendekat ke zona degradasi karena hanya terpaut lima poin.

Secara diatas kertas, Barcelona memang jauh lebih diunggulkan dibandingkan Espanyol di laga akhir pekan ini. Barcelona yang unggul dalam komposisi pemain dan juga catata rekor pertemuan dengan Espanyol. Namun Espanyol juga bisa saja memberikan kejutan yang akan menyulitkan Barcelona karena mereka berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir nya Barcelona 3-0 Espanyol.

Leave a Response