contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Getafe 12 Maret 2016 

prediksi-laga-barcelona-vs-getafe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Getafe – Laga Jornada 29 Laga liga pada hari Sabtu (12/03), Barcelona akan menjamu Getafe di Camp Nou dan diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa meraih hasil maksimal. Duel kedua tim ini dengan misi yang sangat berbeda. Barcelona sendiri mencari tiga poin penuh untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan menjaga jarak dengan rivalnya, Atletico Madrid dan Real Madrid, dalam misi meraih gelar juara La Liga di musim ini. Pasukan Catalan sendiri dipastikan tidak akan memberikan kesempatan bagi Getafe di laga ini dan akan berusaha mencetak gol sebanyaknya.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 72 poin dalam 28 pekan yang sudah dilalui. Unggul delapan poin dari Atletico Madrid dan 12 poin dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

Barcelona dipastikan akan menjaga selisih poin ini bahkan kalau bisa memperlebar jarak supaya bisa lebih cepat memastikan meraih gelar juara La Liga dan mengalihkan fokus ke ajang kompetisi Eropa.

Di pertandingan ini, Luis Enrique tak akan bisa menurunkan dua pemainnya. Rafinha cedera, sementara Javier Mascherano absen lantaran terkena sanksi akibat terkena kartu merah. Dua pemain lain, Douglas dan Adriano, kondisinya diragukan.

Absennya Mascherano akan digantikan oleh Thomas Vermaelen atau Jeremy Mathieu. Sementara untuk lini tengah akan ada sejumlah rotasi pemai. Sergio Busquets kemungkinan akan diistirahatkan dan digantikan oleh Sergi Roberto. Selain itu lini depan dari Barca tidak akan mengalami perubahan dengan tetap mengandalkan trio maut mereka, MSN.

Getafe sendiri sedang dalam situasi kritis di La Liga. Posisi mereka berada di peringkat 16 klasemen dengan raihan 27 poin dalam 28 laga. Jarak mereka hanya satu poin saja dari Granada yang berada di peringkat 18 klasemen.

Pelatih Fran Escriba bisa dipastikan akan mati-matian untuk bisa meraih poin sebanyak mungkin dalam sisa laga di muism ini bahkan ketika melawan tim sekelas Barcelona.

Namun ambisi Getafe sepertinya ada sedikit kendala dengan absennya enam pemain pilarnya. Roberto Lago, Vigaray dan Damian Suarez harus absen karena cedera. Sementara itu Cala, Alvaro Vazquez dan Pablo Sarabia harus menonton dari layak kaca karena terkena akumulasi kartu.

Alvaro Pereira sendiri sudah bisa dimainkan setelah menjalani sanksi larangan bermain. Pereira akan bermain di posisi bek kiri dengan di bek kanan akan ada Emi Buendia, sementara Stefan Scepovic akan jadi starter di lini depan.

Pertemuan terakhir kali kedua tim ini ketika di Coliseum Alfonso Perez, Barcelona berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 0-2. Sementara ketika berduel di Camp Nou, Barca meraih kemenangan telak 6-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Vidal, Vermaelen, Pique, Alba; Turan, Roberto, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Getafe (4-3-3): Guaita; Buendia, Velazquez, Vergini, Pereira; Medran, Lacen, Rodriguez; Rodriguez, Scepovic, Yoda.

Statistik Kedua Klub:

Head to head:
01/11/15 Getafe 0-2 Barcelona (La Liga)
29/04/15 Barcelona 6-0 Getafe (La Liga)
13/12/14 Getafe 0-0 Barcelona (La Liga)
03/05/14 Barcelona 2-2 Getafe (La Liga)
17/01/14 Getafe 0-2 Barcelona (Copa del Rey)

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
06/03/16 Eibar 0-4 Barcelona (La Liga)
04/03/16 Rayo Vallecano 1-5 Barcelona (La Liga)
29/02/16 Barcelona 2-1 Sevilla (La Liga)
24/02/16 Arsenal 0-2 Barcelona (Liga Champions)
20/02/16 Las Palmas 1-2 (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Getafe:
06/03/16 Getafe 1-1 Sevilla (La Liga)
02/03/16 Las Palmas 4-0 Getafe (La Liga)
28/02/16 Getafe 0-1 Celta Vigo (La Liga)
20/02/16 Levante 3-0 Getafe (La Liga)
15/02/16 Getafe 0-1 Atletico Madrid (La Liga)

Performa stabil yang diperlihatkan Barcelona dalam beberapa laga terakhir ini membuat mereka lebih diunggulkan di laga ini dan akan sulit untuk Getafe. Lini depan Barcelona yang diisi trio MSN juga semakin tajam dengan menorehkan gol demi gol.

Getafe dipastikan akan kesulitan menghadapi Barcelona apalagi mereka juga punya rekor tidak bagus ketika berhadapan dengan Barcelona.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini berakhir dengan kemenangan dari Barcelona dengan skor akhir 4-0.

Leave a Response