contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Guangzhou Evergrande 17 Desember 2015 

Barcelona-VS-Guangzhou-Evergrande

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Guangzhou Evergrande – Barcelona akan berusaha untuk keluar sebagai klub terbaik dunia dengan menghadapi Guangzhou Evergrande di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2015. Barcelona yang berkunjung ke Jepang sebagai status dari juara Eropa, setelah berhasil mengalahkan Juventus di partai final liga Champions musim lalu, sekaligus juga meraih treble winners di musim pertama bersama dengan Luis Enrique.

Sementar itu, Guangzhou Evergrande yang dilatih oleh Luiz Felipe Scolari merupakan juara dari Liga Champions Asia dan mereka berhak menantang Barcelona di babak empat besar, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan wakli dari Amerika Selatan, Club America.

Walaupun diatas kertas Barcelona jauh lebih diunggulkan di laga ini, tim asal Tirai Bambu itu juga tidak boleh diremehkan. Sejauh ini mereka sudah tercatat belum pernah kalah dalam 28 laga kompetitif secara beruntun dan saat ini ada diperkuat oleh pemain dari Brasil, Robinho dan Paulinho.

Selain itu Guangzhou Evergrande juga bisa memanfaatkan kondisi dari Barcelona yang bermain minus Neymar, setelah sang pemain mengalami cedera dalam laga melawan Bayer LEverkusen di Liga Champions pekan lalu.

Ditambah lagi, pasukan dari Enrique ini tercatat sudah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka, termasuk juga ketika hanya bermain imbang 2-2 melawan Deportivoa La Coruna akhir pekan lalu. Selain itu Lionel Messi dkk juga harus bisa menyesuaikan diri dengan atmosfer sekitar dan mengatasi masalah jet-lag, mengingat perjalanan dari Spanyol ke Jepang memakan waktu yang cukup lama.

Selain Neymar, Blaugrana juga masih belum bisa memainkan Douglas Pereira dan Rafinha yang masih harus absen lama sebelum pulih dari cedera. Sementara dari kubu Guangzhou, tidak ada cedera berarti yang akan mempengaruhi kekuatan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Pique, Mathieu, Mascherano, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Suarez, Munir.

Guangzhou: Shuai, Xiaoting, Young-Gwon, Linpeng, Zhi, Bowen, Zheng, Paulinho, Robinho, Elkeson, Goulart.

Statistik Kedua Klub :

Head to head

Barcelona dan Guangzhou Evergrande belum pernah bertemu di ajang kompetitif sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Barcelona

28/11/15 Barcelona 4 – 0 Real Sociedad
03/12/15 Barcelona 6 – 1 Villanovense
06/12/15 Valencia 1 – 1 Barcelona
10/12/15 Bayer Leverkusen 1 – 1 Barcelona
12/12/15 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna

Guangzhou Evergrande

25/10/15 Guangzhou Evergrande 2 – 2 Shandong Luneng
31/10/15 Beijing Guoan  0 – 2 Guangzhou Evergrande
07/11/15 Al Ahli 0 – 0 Guangzhou Evergrande
21/11/15 Guangzhou Evergrande 1 – 0 Al Ahli
13/12/15 Club America 1 – 2 Guangzhou Evergrande

Dengan kualitas materi pemain yang dimiliki oleh Barcelona jelas sepertinya mereka akan mendominasi jalannya laga melawan Guangzhou ini. Ditambah lagi pemain andalan mereka, Lionel Messi sedang on fire setelah berhasil mencetak tiga gol dalam lima laga terakhirnya. Serangan bertubi-tubi dipastikan akan menghantam ke pertahanan dari tim wakil Tiongkok itu.

Sementara itu di sisi lawan, pasukan dari Luiz Felipe Scolari akan mencoba memainkan takti rapat dan sesekali melakukan ancaman lewat serangan balik yang dimotori oleh dua bintang asal Brasil, Robinho dan Paulinho. Jika tidak mewaspadainya, Barcelona bukan tidak bisa merasa nasib yang sama seperti Club America.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor akhir Barcelona 2-0 Guangzhou Evergrande.

Related posts:

Leave a Response