contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Juventus 13 September 2017 

prediksi laga Barcelona vs Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Juventus – Laga matchday D untuk Grup D liga Champions musim ini akan menyajikan laga sengit antara Barcelona berhadapan dengan Juventus. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu (13/09) pada pukul 01:45 WIB di Camp Nou.

Barcelona dan Juventus kembali akan saling berhadapan di Liga Champions musim ini walaupun memang masih dalam fase Grup. Kedua tim di musim lalu sempat saling berhadapan di babak perempatfinal dengan kemenangan Juventus atas Barcelona lewat skor agregat 3-0.

Situasi kedua tim saat ini cukup berbeda dari musim lalu. Barcelona yang kehilangan Neymar dengan kemungkinan akan memainkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar sejak dari menit awal. Juventus sendiri kehilangan palang pintu belakang andalannya yaitu Leonardo Bonucci dan juga banyaknya pemain yang absen karena kondisi keadaan.

Laga dini hari nanti bisa menjadi laga ujian berat pertama untuk pelatih Barcelona yang baru Ernesto Valverde setelah laga Super Coppa Spanyoal lalu. Valverder dipastikan tidak bisa memainkan Rafinha yang masih mengalami cedera cukup serius sedangkan Sergi Roberto kondisinya juga masih belum terlalu pulih dari cedera walaupun memang ada kemungkinan bisa dimainkan. Selain kedua pemain tersebut pemain Barca yang lain siap menjamu Juventus di Camp Nou.

Barca sepertinya akan menurunkan skuat terbaik mereka dalam laga ini. Ter Stegen akan berdiri di bawah mistar gawang dengan dikawal Semedo, Pique, Umtiti dan Alba. Andres Iniesta, sergio Busquets dan Rakitic akan menjadi pengatur permainan di tengah sementara messi, Suarez dan Dembele akan menjadi trio penyerang di depan.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri bertandang ke Camp Nou dengan kondisi yang kurang bagus. Banyaknya pemain Juventus yang dipastikan absen karena cedera membuat Allegri bisa kebingungan. Claudio Marchisio, Sami Khedira, mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini dipastikan absen karena cedera. Kondisi dari Alex Sandro juga belum begitu pasti setelah mengalami sakit akhir pekan lalu. Sedangkan Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca tidak termasuk dalam skuat Liga Champions Juventus musim ini.

Allegri sepertinya akan memasang Gianluigi Buffon sebagai kiper dengan dilindungi oleh De Sciglio, Barzagli, Rugani dan memaksakan Alex Sandro main. Di tengah, Pjanic dan Matuidi ditugaskan untuk menandingi para gelandang Barca. Douglas Costa, Dybala dan Bernardeschi sepertinya akan diberi kesempatan tampil bersama. Mereka akan mendukung Gonzalo Higuain yang dipasang sebagai penyerang utama.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :

Head to Head Kedua Tim
22/04/03 Barcelona 1-2 Juventus (Liga Champions)
07/06/15 Juventus 1-3 Barcelona (Liga Champions)
12/04/17 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions)
20/04/17 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)
23/07/17 Juventus 1-2 Barcelona (International Champions Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
14/08/17 Barcelona 1-3 Real Madrid (Supercopa de Espana)
17/08/17 Real Madrid 2-0 Barcelona (Supercopa de Espana)
21/08/17 Barcelona 2-0 Real Betis (La Liga)
26/08/17 Alaves 0-2 Barcelona (La Liga)
10/09/17 Barcelona 5-0 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
05/08/17 Tottenham 2-0 Juventus (Friendly)
14/08/17 Juventus 2-3 Lazio (Supercoppa Italiana)
19/08/17 Juventus 3-0 Cagliari (Serie A)
26/08/17 Genoa 2-4 Juventus (Serie A)
09/09/17 Juventus 3-0 Chievo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Dembele.

Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Rugani, Sandro; Pjanic, Matuidi; Costa, Dybala, Bernardeschi; Higuain.

Prediksi Laga Barcelona vs Juventus : Barcelona memang sedikit terpukul dengan hengkangnya Neymar di musim panas ini. Namun mereka sudah perlahan berbenah dengan terbukti meraih hasil bagus dalam laga domestik. Barcelona dipastikan akan memainkan skuat terbaiknya menjamu juventus nanti.

Juventus sendiri juga dalam performa yang cukup bagus. Walaupun banyak pemain yang mengalami cedera namun Allegri dipercaya masih bisa memainkan komposisi skuat yang tepat dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh Juventus.

Prediksi Skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Barcelona 2-1 Juventus.

Related posts:

Leave a Response