contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Juventus 20 April 2017 

prediksi laga barcelona vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Juventus – Ambisi Juventus untuk mewujudkan impian mereka meraih trofi Liga Champions musim ini sudah hampir bisa terwujudkan. Juventus harus bisa mempertahankan keunggulan mereka dalam laga leg kedua babak 8 besar di markas dari Barcelona pada hari Kamis (20/4) dini hari nanti.

Juventus sendiri sudah tinggal selangkah lagi memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah laga leg pertama sebelumnya yang berlangsung di Juventus Stadium tengah pekan lalu berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 0-3. Hanya butuh hasil imbang Juventus sudah bisa melaju ke babak semifinal.

Laga tandang ke Camp Nou dini hari nanti merupakan laga tandang pertama Juventus dalam 14 tahun terakhir ini. Terakhir kali Juventus bertandang ke Camp nou melawan Barcleona di ajang perempat final Liga Champion musim 2002/2003 lalu. Ketika itu Juventus berhasil melaju ke babak semifinal setelah unggul dengan agregat skor 2-1 dari Barcelona lewat babak ekstra time. Laga dini hari nanti Juventus ingin bisa kembali mengulangi hasil manis tersebut.

Namun Juventus harus bermain dengan hati-hati mengingat laga leg kedua ini kondisinya sama seperti ketika laga babak 16 besar lalu dimana saat itu Barcelona tertinggal dengan agregat skor 0-4 dari PSG pada laga leg pertama namun secara mengejutkan Barcelona mampu membalas dengan menang 6-1 di laga leg kedua yang berlangsung di Camp NOu. Kekalahan PSG bisa menjadi pelajaran penting bagi Juventus untuk tidak menganggap remeh tuan rumah Barcelona walaupun sudah unggul dengan agregat skor 3-0 dari hasil laga leg pertama.

Menjelang laga penting menjamu Juventus, Barcelona dipastikan tampil tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Aleix Vidal, Rafinha, Arda Turan dan Javier Mascherano karena masih mengalami cedera. Sergio Busquets yang di laga leg pertama absen karena akumulasi kartu dipastikan bisa kembali bermain lagi.

Tertinggal 3-0, Enrique kemungkinan akan menurunkan formasi offensive seperti yang diturunkan kontra PSG. Dengan skema 3-4-3, trio Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, Busquets kemungkinan akan langsung menjadi starter bersama Andres Iniesta, sementara Ivan Rakitic dan Sergi Roberto akan dimainkan lebih melebar pada laga ini.

Sementara itu dari Kubu Juventus, Massimiliano Allegri bertandang ke Camp Nou dengan kondisi pemain yang bagus tercatat hanya Marko Pjaca yang absen karena cedera di laga ini. Sementara itu Paulo Dybala yang mengalami cedera ringan akhir pekan lalu dikabarkan sudah dalam kondisi baik dan siap bermain.

Allegri sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema yang sama seperti di leg pertama kemarin. Dengan skema 4-2-3-1, Gonzalo Higuain masih dipercaya untuk menjadi striker tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu pergerakan Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado di sektor gelandang serang. Di lini tengah Allegri akan memainkan Leonardo Bonucci dan Georgio Chiellini, sementara Gianluigi Buffon akan memimpin tim dari bawah mistar gawang mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
07/06/15 Juventus 1 – 3 Barcelona (UCL)
22/04/03 Barcelona 1 – 2 E Juventus (UCL)
09/04/03 Juventus 1 – 1 Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-K-K-S)
03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona (La Liga)
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla (La Liga)
09/04/17 M├ílaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
16/04/17 Barcelona 3 – 2 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (S-K-M-M-M)
03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus (Serie A)
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus (Coppa Italia)
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo (Serie A)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
15/04/17 Pescara 0 – 2 Juventus (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mathieu, Pique, Umtiti; Rakitic, Busquets, Iniesta, Roberto; Neymar, Suarez, Messi

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga Barcelona Vs Juventus : Ambisi Juventus hanya tinggal selangkah lagi. Juventus butuh hasil imbang saja.

Melihat kondisi dari kedua tim menjelang laga leg kedua ini terbilang cukup sama walaupun Barcelona lebih banyak kehilangan pemain pilarnya. Namun catatan Barcelona berlaga di Camp Nou sangat impresif di musim ini dengan baru satu kali menelan kekalahan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Barcelona 2-0 Juventus.

Related posts:

Leave a Response