contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Leganes 20 Februari 2017 

prediksi laga barcelona vs leganes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Leganes – Tekad Barcelona untuk bangkit setelah menelan kekalahan memalukan dari PSG di ajang Liga CHampions tengah pekan ini. Laga menjamu Leganes di Camp Nou Senin (20/2) dini hari dalam laga lanjutan La Liga, Barca menargetkan tiga poin penuh.

Tengah pekan ini Barca dikalahkan oleh PSG dengan skor telak 0-4 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions muism ini. Hasil tersebut bahkan mengancam Barcelona bisa tidak lolos ke babak selanjutnya.

Barcelona harus mampu melupakan kekalahan di tengah pekan ini dan fokus pada kompetisi di La Liga. Posisi Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan masih terpaut satu poin dari Real Madrid namun Madrid masih mempunyai dua laga lebih sedikit.

Melawan Leganes akhir pekan ini, Barcelona memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus. Pertemuan pertama di musim ini, Barcelona berhasil menang telak 5-1 dari Leganes ketika berlaga di Estadio Municipal de Butarque. Posisi Barcelona jelas kembali lebih diunggulkan di laga ini.

Luis Enrique dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya seperti Aleix Vidal, Arda Turan dan Javier Mascherano karena masih cedera. Selain itu Sergio Busquets juga absen karena suspensi.

Dari Kubu tim tamu, Leganes bertandang dengan kondisi yang juga tidak optimal. Tercatat David Timor, Serantes, Robert Ibanez dan mamadou Kone masih absen karena cedera. Ruben Perez juga dipastikan tidak bisa bermain karena suspensi.

Selain itu, Leganes juga sedang dihantui rentetan hasil buruk setelah tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi dan sedang terpuruk di peringkat 17. Dari 12 pertandingan itu mereka hanya mampu meraih lima hasil imbang.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
17/09/16 Leganes 1 – 5 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
02/02/17 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona (CDR)
04/02/17 Barcelona 3 – 0 Athletic Club (La Liga)
08/02/17 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid (CDR)
11/02/17 Deportivo Alaves 0 – 6 Barcelona (La Liga)
15/02/17 PSG 4 – 0 Barcelona (LC)

Lima Pertandingan Terakhir Leganes
14/01/17 Leganes 0 – 0 Athletic Club (La Liga)
22/01/17 Deportivo Alaves 2 – 2 Leganes (La Liga)
29/01/17 Leganes 0 – 2 Celta Vigo (La Liga)
05/02/17 Atletico Madrid 2 – 0 Leganes (La Liga)
12/02/17 Leganes 0 – 2 Sporting Gijon (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Gomes, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Leganes (4-2-3-1): Herrerin; Rico, Insua, Mantovani, Bustinza; Perez, Gabriel; Szymanowski, Bueno, Samu Garcia; Guerrero.

Prediksi Laga Barcelona vS Leganes : Barcelona jelas lebih diunggulkan di laga ini dengan kualitas materi pemain yang jauh diatas Leganes ditambah lagi bermain di kandang sendiri Camp Nou.

Kemenangan telak 5-1 pada pertemuan pertama di musim ini bisa saja kembali terulang karena Leganes dalam kondisi yang tidak optimal.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan telak dari Barcelona dengan skor akhir 4-0.

Related posts:

Leave a Response