contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Osasuna 27 April 2017 

prediksi laga barcelona vs osasuna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Osasuna – Barcelona kembali harus bisa mempertahankan posisi mereka yang saat ini sudah memimpin di puncak klasemen la Liga mengeser Real madrid. Laga dini hari nanti Kamis (27/4) menjamu Osasun Di camp Nou, Barcelona wajib meraih tiga poin penuh.

Laga El Clasico akhir pekan lalu menjadi momentum bagus untuk Barcelona setelah berhasil mengalahkan rival abadinya Real Madrid dengan skor 3-2 ketika berlaga di Santiago Bernabeu. Raihan poin Barcelona dengan Real Madrid sama-sama 75 poin namun Barca unggul dalam selisih gol. Untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara La Liga di musim ini, Barcelona tidak boleh melakukan kesalahan dalam laga sisa sampai akhir musim nanti.

Jornada 34 ini Barcelona akan menjamu Osasuna. Laga ini seharusnya tidak akan menyulitkan bagi Barcelona mengingat tim tamu saat ini menempati posisi juru kunci klasemen dengan hanya meraih 18 poin saja. Walaupun berada di posisi juru kunci, namun peluang Osasuna untuk keluar dari zona degradasi karena hanya terpaut 9 poin dari Leganes yang berada di posisi ke-17 sehingga Osasuna dipastikan akan berjuang untuk bisa lolos sampai laga terakhir akhir musim ini.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, ambisi dari Osasuna memang cukup sulit untuk diwujudkan karena Osasuna terakhir kali berhasil mengalahkan Barcelona pada tahun 2012 lalu. Terakhir kali bertandang ke Camp Nou Osasuna bahkan menelan kekalahan memalukan dengan skor telak 0-7 dari Barcelona. Osasuna harus berjuang keras demi meraih tambahan poin dari laga ini.

Menjamu Osasuna, Luis Enrique kemungkinan besar masih kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Aleix Vidal, Rafinha dan Jeremy Mathieu karena mengalami cedera. Selain itu Neymar juga masih absen karena suspensi kartu merah.

Enrique sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana Paco Alcacer akan mengisi posisi Neymar di lini serang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Di lini pertahanan Enrique kemungkinan akan kembali menduetkan Javier Mascherano dan Gerard Pique di jantung pertahanan mereka, sementara Marc Andre Ter Stegen akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu Osasuna, Petar Vasiljevic bertandang ke Catalan dengan kendala cedera pemain yang cukup parah. Setidaknya ada 10 pemain yang absen dimana ada beberapa pemain penting yang cedera seperti Didier Digard, Unai Garcia, Emmanuel Riviere dan Javier Flano.

Dengan sumberdaya yang terbatas, Vasiljevic diprediksi akan bermain pragmatis pada laga ini. Dengan skema 5-3-2, ia akan menurunkan duet Pedro Leon dan Kenan Kodro di posisi juru gedor mereka. Di lini pertahanan Vasiljevic akan memasang 3 bek tengah yaitu Oier, Ivan Marquez, dan Fuentes untuk berjaga di depan Salvatore Sirigu selaku palang pintu terakhir mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
10/12/16  Osasuna  0 – 3  Barcelona (La Liga)
16/03/14  Barcelona  7 – 0  Osasuna (La Liga)
20/10/13  Osasuna  0 – 0  Barcelona (La Liga)
28/01/13  Barcelona  5 – 1  Osasuna (La Liga)
27/08/12  Osasuna  1 – 2  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-K-M-S-M)
09/04/17  Málaga  2 – 0  Barcelona (La Liga)
12/04/17  Juventus  3 – 0  Barcelona (UCL)
16/04/17  Barcelona  3 – 2  Real Sociedad (La Liga)
20/04/17  Barcelona  0 – 0  Juventus (UCL)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna (K-M-M-K-S)
01/04/17  Osasuna  1 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
06/04/17  Deportivo Alavés  0 – 1  Osasuna (La Liga)
09/04/17  Osasuna  2 – 1  Leganés (La Liga)
15/04/17  Atlético Madrid  3 – 0  Osasuna (La Liga)
22/04/17  Osasuna  2 – 2  Sporting Gijón (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Alcacer, Suarez, Messi

Osasuna (5-3-2): Sirigu; Clerc, Fuentes, Marquez, Oier, Bunuel; Causic, Torres, Fausto; Kodro, Leon

Prediksi Laga Barcelona Vs Osasuna : Laga penting bagi Barcelona untuk kembali bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga saat ini. Tambahan tiga poin jelas wajib diraih Barcelona.

Yang perlu diperhatikan oleh Barcelona yaitu semangat juang dari Osasuna menjelang laga ini karena mereka bertekad bisa keluar zona degradasi. Walaupun Osasuna tidak bisa bermain dengan kekuatan penuhnya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Barcelona 3-0 Osasuna.

Related posts:

Leave a Response