contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Paris Saint Germain 9 Maret 2017 

prediksi laga barcelona vs pari saint germain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Paris Saint Germain – Laga berat menanti Barcelona tengah pekan ini untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Barcelona harus membuat keajaiban dengan membalikkan keadaan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu Paris Saint Germain hari Kamis (9/3) dini hari nanti di Camp Nou.

Hampir bisa dibilang laga yang nyaris mustahil bagi Barcelona setelah laga leg pertama bulan lalu mereka menelan kekalahan telak 0-4 dari PSG di Parc Des Princes. Tanpa gol tandang, Barcelona setidaknya harus bisa meraih kemenangan telak 4-0 sekaligus memaksakan laga dilanjutkan ke babak extra time atau harus bisa meraih kemenangan telak 5-0 untuk bisa lolos ke babak perempatfinal.

Selisih agregat skor empat gol terbilang merupakan sebuah catatan yang hampir mustahil untuk bisa diwujudkan. Sepanjang sejarah tercatat hanya ada tiga tim yang mampu membalikkan keadaan setelah di laga leg pertama tertinggal dengan 4 gol yaitu Leixoes di tahun 1962, Partizan pada tahun 1984, dan Real Madrid pada tahun 1985. Jika Barcelona dini hari nanti mampu membalikkan keadaan maka mereka menjadi tim keempat dalam sejarah Liga Champions yan mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal dengan agregat 4-0.

Kondisi moral dari Barcelona juga sedang bagusnya, sejak menelan kekalahan memalukan dari PSG, pasukan Luis Enrique  berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun di La Liga. Bahkan mereka sempat meraih dua kali kemenangan dengan pesta gol yaitu ketika melawan Sporting Gijon dengan skor 6-1 dan Mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-0. Barcelona bertekad untuk bisa kembali meraih hasil pesta gol dalam laga melawan PSG dini hari nanti.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, PSG memiliki catatan buruk ketika berlaga di Camp Nou. Raihan terbaik PSG hanya di tahun 2013 lalu ketika menahan imbang Barca 1-1. Dalam dua laga tandang terakhir PSG ke Camp Nou berakhir dengan kedudukan 2-0 dan 3-1.

Namun PSG juga dalam kondisi prima menjelang laga tandang ini dengan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Lique 1. Rekor tandang PSG di musim ini juga cukup bagus dengan hanya menelan empat kekalahan dari 21 laga tandang, bisa dipastikan PSG kembali bertekad untuk meraih hasil positif di laga dini hari nanti.

Barcelona dipastikan tidak ada kendala dengan pemain menjelang laga penting menjamu PSG. Tercatat Hanya Aleix Vidal,  Andre Gomes dan Jeremy Mathieu yang masih absen karena cedera selain itu semua pemain Barcelona dipastikan bisa dimainkan sejak dari menit awal laga.

Tertinggal 4 gol membuat Enrique diprediksi menurunkan strategi ofensif semenjak awal laga. Dengan skema 3-4-3, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan Enrique akan mempercayai Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique untuk mengawal pertahanan El Blaugrana sementara Marc Andre Ter Stegen akan kembali diplot sebagai penjaga gawang mereka.

Dari kubu PSG, Unai Emery bertandang ke Catalan dengan sejumlah masalah. Thiago MOtta masih diragukan bisa tampil di laga ini. Kondisi Angel Di Maria, Marquinhos, dan Adrien Rabiot yang sempat absen karena cedera dikabarkan sudah bisa kembali bermain di laga dini hari nanti.

Emery sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3 dalam lawatannya ke Camp Nou tengah pekan nanti, di mana Edinson Cavani masih diplot untuk menjadi ujung tombak mereka pada lagai ni. Ia akan dibantu oleh pergerakan Julian Draxler dan Angel di Maria di sektor sayap. Di lini pertahanan, Emery akan memainkan duet bek Brazil Marquinhos dan Thiago Silva untuk berjaga di depan Kevin Trapp.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
15/02/17  PSG  4 – 0  Barcelona (UCL)
22/04/15  Barcelona  2 – 0  PSG (UCL)
16/04/15  PSG  1 – 3  Barcelona (UCL)
11/12/14  Barcelona  3 – 1  PSG (UCL)
01/10/14  PSG  3 – 2  Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-M-M-M-M)
15/02/17  PSG  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
02/03/17  Barcelona  6 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
05/03/17  Barcelona  5 – 0  Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir PSG (M-S-M-M-M)
15/02/17  PSG  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  PSG  0 – 0  Toulouse (L1)
27/02/17  Olympique Marseille  1 – 5  PSG (L1)
02/03/17  Chamois Niortais  0 – 2  PSG (CDF)
04/03/17  PSG  1 – 0  Nancy-Lorraine (L1)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique; Rakitic, Iniesta, Busquets, Rafinha; Neymar, Suarez, Messi

Paris Saint Germain (4-3-3): Trapp; Kurzawa, Silva, Marquinhos, Meunier; Matuidi, Rabiot, Verratti; Draxler, Cavani, Di Maria

Prediksi Laga Barcelona Vs Paris Saint Germain : Laga leg kedua dini hari nanti bisa dipastikan berjalan dengan ketat. Barcelona yang tertinggal dengan agregat skor 4-0 dari hasil laga leg pertama berambisi bisa membalikkan keadan di laga leg kedu ini.

Barcelona memang terbilang dalam kondisi yang ideal bisa membalikkan keadaan setelah mencatatkan dua laga terakhir dengan pesta gol. PSG juga memiliki rekor buruk ketika berlaga di Camp Nou, namun performa konsisten mereka belakangan di ajang domestik membuat mereka akan sulit dibobol.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Barcelona 3-0 PSG.

Related posts:

Leave a Response