contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Madrid 3 April 2016 

Prediksi-laga-Barcelona-Vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Madrid – Laga seru dan paling ditunggu di seluruh dunia akan tersaji di akhir pekan ini di Camp Nou, minggu (3/4) dini hari WIB. Barcelona akan menjamu sang rival abadinya Real Madrid dalam laga duel El Clasico jilid II di musim ini. Laga ini dipastikan akan berjalan dengan panas dan seru karena rivalitas kedua tim ini selalu memiliki tensi tinggi dalam sejarah duel dua tim raksasa di sejarah sepakbola.

Bermain sebagai tuan rumah jelas memberikan keuntungan untuk Barcelona. Dukungan dari para fans bisa menjadi tambahan tenaga untuk pasukan The Catalan itu. Dan berlaku sebaliknya atmosfer di Camp Nou bisa memberikan tekanan yang besar untuk pasukan Real Madrid.

Sorotan utama di laga ini jelas pada dua pemain mega bintang di masing-masing klub yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk yang kesekian kalinya kedua pemain ini kembali saling berhadapan untuk membuktikan siapa yang terbaik seperti yang selalu dibandingkan oleh pihak publik. Namun jelas duel El Clasico ini bukan hanya pengaruh dari kedua pemain ini saja.

El Clasico jilid kedua ini akan menjadi ajang duel kedua pelatih yaitu Luis Enrique kontra Zinedine Zidane. Bagi kedua pelatih ini duel El Clasico memang sudah bukan asing lagi mengingat ketika masih aktif bermain kedua pemain ini sama-sama pernah berduel di laga El Clasico. Enrique sendiri sudah merasakan atmosfer El Clasico sebagai pelatih ketika pertemuan pertama di musim ini. Namun untuk ZIdane laga ini menjadi yang pertama baginya dengan status sebagai pelatih kepala dari Real Madrid.

Untuk itu, pria asal Prancis akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Empat bek sejajar, Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo akan menjadi pengawal bagi kiper Keylor Navas di lini belakang. Mereka akan bahu membahu untuk membendung ketajaman Trio MSN andalan Luis Enrique. Bukan pekerjaan yang mudah bagi Pepe dkk, namun bukan berarti tidak mungkin.

Duel seru akan terjadi di sektor lini tengah. Ketangguhan dari Toni Kross akan mendapat tantangan dari Sergio Busquets. Sementara Luka Modric dan Casemiro akan berduel dengan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Duel di lini tengah akan menjadi penentuan jalannya laga ini.

Sementara itu untuk mengatasi ketangguhan dari trio BBC, Barcelona akan kembali mengandalkan Claudio Bravo. Dengan lini belakang Barca akan diisi oleh Dani Alves, Mascherano, Gerard Pique dan Jordi Alba. Selain menjaga pertahanan Barcelona empat pemain belakang ini diharapkan bisa ikut membantu serangan seperti ciri khas permainan dari Barcelona selama ini.

Perkiraan susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kross, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Statistik kedua Klub:

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
04/03/16 Rayo Vallecano 1 – 5 Barcelona
06/03/16 Eibar 0 – 4 Barcelona
12/03/16 Barcelona  6 Р0 Getafe
17/03/16 Barcelona 3 – 1 Arsenal
20/03/16 Villarreal 2 – 2 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
03/03/16 Levante 1 – 3 Real Madrid
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta de Vigo
09/03/16 Real Madrid 2 – 0 AS Roma
14/03/16 Las Palmas 1 – 2 Real Madrid
21/03/16 Real Madrid 4 – 0 Sevilla

Head to Head:
21/11/15 Real Madrid 0 – 4 Barcelona
22/03/15 Barcelona 2 – 1 Real Madrid
25/10/14 Real Madrid 3 – 1 Barcelona
16/04/14 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
23/03/14 Real Madrid 3 – 4 Barcelona

Laga ini dipastikan akan berlangsung dengan seru dan sengit. Walaupun persiapan dari kedua kubu sempat terkendala dengan adanya jeda laga internasional pekan ini, namun hal tersebut tidak akan mengurangi serunya duel ini. Barcelona dan Real Madrid sama-sama akan memainkan kekuatan terbaik mereka.

Barcelona di laga sebelumnya walaupun hanya bermain imnbang 2-2 melawan Villarreal namun tetap saja mereka lebih diunggulkan di laga ini alasannya karena bermain di kandang sendiri. Real Madrid sendiri juga bertandang dengan semangat dan tekad yang membara dan mengemban misi balas dendam dari kekalahan memalukan pada pertemuan pertama kali di musim ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan seimbang dengan materi pemain yang seimbang, namun karena faktor Barcelona bermain di depan kandang sendiri, maka laga akan berakhir dengan kemenangan tipis tim tuan rumah dengan skor akhir Barcelona 2-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response