contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Real Madrid 3 Desember 2016 

prediksi laga barcelona vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Real Madrid – Duel paling bergengsi di La Liga akan tersaji dinir hari nanti. El Clasico jilid pertama musim ini Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam laga jornada 14 La Liga 2016/2017, Sabtu (03/12).

Siapa yang akan menjadi pemenang dalam duel El Clasico jilid pertama ini memang tidak terlalu penting mengingat kompetisi musim ini masih cukup panjang. Namun meraih kemenangan di laga bergengsi tetap penting bagi kedua tim. Luis Enrique dan Zinedine ZIdane tetap menginginkan tiga poin penuh dalam duel paling bergengsi antara dua rival abadi.

Barcelona saat ini berada di bawah Real madrid di posisi kedua dengan raihan 27 poin dari 13 laga. Musim ini memang bukan musim terbaik bagi Barcelona. Ditambah lagi sejauh ini Barca sudah gagal meraih poin penuh dalam lima laga terakhir mereka. Bahkan Barcelona menelan dua kekalahan.

Penampilan tim asal Catalan sedang dalam grafik menurun. Dalam empat laga terakhir, Barca hanya meraih satu kemenangan ketika melawan Celtic di ajang Liga Champions. Dua laga terakhir mereka ketika melawan Real Sociedad dan Hercules berakhir imbang 1-1. Tugas besar bagi Enrique untuk bisa mencari solusi tersebut.

Barcelona dipastikan tidak bisa memainkan Jeremy Mathieu yang masih cedera. Sementara itu Iniesta sendiri masih terkedala dengan kebugaran fisiknya setelah sempat absen selama satu bulan.

Namun Iniesta kemungkinan besar tetap akan dimainkan di laga ini. Selain itu Jordi ALba dan Gerard Pique juga dipastikan tampil walaupun sempat mengalami memar pada kaki mereka.

Dari kubu Madrid yang saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 33 poin. Real Madrid bahkan belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir mereka.

Cristiano Ronaldo cs sendiri jelas dalam tren yang lebih baik ketimbang Barca. Dalam lima laga terakhirnya mereka selalu bisa menuai kemenangan. Salah satunya lawan Atletico Madrid di mana mereka menang 3-0 dan laga itu dilangsungkan di Vicente Calderon. Dan untuk laga kali ini pasukan Madrid akan dalam kondisi fresh karena di laga terakhirnya lawan Cultura Leonesa mereka memainkan para pemain mudanya (dan masih bisa menang 6-1). Jika bisa menang kali ini, hal itu pasti akan membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen.

Zidane dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya. Gareth Bale, Toni Kross dan juga ALvaro Morata masih absen karena cedera. Sementara itu kondisi dari Fabio Coentrao dan Danilo masih belum cukup kebugarannya. Kondisi kedua pemain ini masih akan dipantau sampai menjelang laga.

Zidane sepertinya akan memainkan Lucas Vazquez atau James Rodriquez untuk menggantikan posisi Bale. Untuk posisi Kross masih bisa digantikan oleh Mateo Kovacic atau Casemiro. Dani Carvajal akan menjadi posisi utama menempati posisi bek kanan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
03/04/16 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
22/11/15 Real Madrid 0-4 Barcelona (La Liga)
23/03/15 Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)
25/10/14 Real Madrid 3-1 Barcelona (La Liga)
17/04/14 Barcelona 1-2 Real Madrid (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
01/12/16 Hercules 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
28/11/16 Real Sociedad 1-1 Barcelona (La Liga)
24/11/16 Celtic 0-2 Barcelona (Liga Champions)
19/11/16 Barcelona 0-0 Malaga (La Liga)
07/11/16 Sevilla 1-2 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
01/12/16 Real Madrid 6-1 Cultural Leonesa (Copa del Rey)
26/11/16 Real Madrid 2-1 Sporting Gijon (La Liga)
23/11/16 Sporting Lisbon 1-2 Real Madrid (Liga Champions)
20/11/16 Atletico Madrid 0-3 Real Madrid (La Liga)
06/11/16 Real Madrid 3-0 Leganes (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, D.Suarez; Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, James.

Prediksi Laga Barcelona vs Real Madrid : Melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Madrid boleh lebih diunggulkan daripada Barcelona. Walaupun performa Barcelona lebih menurun namun mereka bermain di depan pendukungnya sendiri dan pasti tampil berbeda.

Derby El Clasico selalu sulit ditembak siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya. Barcelona bisa saja tampil bagus di depan pendukungnya sendiri dan mengalahkan Madrid ataupun bisa sebaliknya.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dengan skor akhirnya Barcelona 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response