contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Sociedad 16 April 2017 

prediksi laga barcelona vs real sociedad

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Sociedad – Barcelona harus bisa bangkit setelah meraih hasil buruk dalam dua laga terakhir mereka. Laga menjamu Real Sociedad hari Senin (16/4) dini hari nanti di Camp Nou Barca wajib meraih hasil maksimal.

Laga jornada 31 akhir pekan lalu Barcelona secara mengejutkan dikalahkan oleh Malaga dengan skor 0-2. Hasil tersebut membuat Barcelona kini terpaut tiga poin dari rival abadinya Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen namun dengan memiliki satu laga lebih sedikit.

Bahkan tengah pekan ini Barcelona harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 3-0 dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium. Kekalahan tersebut membuat peluang Barcelona lolos ke babak semifinal semakin berat.

Barcelona harus bisa segera melupakan dan fokus untuk meraih hasil positif dalam menjamu Sociedad nanti. Ditambah lagi Sociedad juga tampil sangat tidak konsisten walaupun akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Sporting Gijon.

Menjelang laga akhir pekan nanti, Barcelona dipastikan tidak bisa memainkan Neymar karena mendapatkan sanksi skorsing tiga laga setelah insiden pelecehan wasit ketika laga akhir pekan lalu melawan Malaga.

Selain Neymar, Enrique juga dipastikan kehilangan Rafinha, Arda dan Aleix Vidal karena masalah cedera. Paco Alcacer akan dimainkan mengantikan posisi dari Neymar bersama dengan Lionel MEssi dan Luis Suarez di lini depan.

Dari kubu Sociedad, Eusebio Sacristan juga mendapatkan masalah dalam laga tandang nanti. Esteban Granero, Alvaro Odriozola, Carlos Martinez dan Imanol Agirretxe dipastikan absen karena mengalami cedera.

Sacristan tentu akan kembali mengandalkan Willian Jose yang merupakan top skor klub saat ini. Pemain yang sudah mencetak 10 gol di La Liga ini berpotensi menyulitkan Barcelona dan harus mendapat perhatian yang ekstra.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/01/17 Barcelona 5 – 2 Real Sociedad (CDR)
20/01/17 Real Sociedad 0 – 1 Barcelona (CDR)
28/11/16 Real Sociedad 1 – 1 Barcelona (La Liga)
10/04/16 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona (La Liga)
28/11/15 Barcelona 4 – 0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
20/03/17 Barcelona 4 – 2 Valencia (La Liga)
03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona (La Liga)
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla (La Liga)
09/04/17 Malaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad
12/03/17 Real Sociedad 0 – 2 Athletic Club (La Liga)
19/03/17 Deportivo Alaves 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
01/04/17 Real Sociedad 1 – 1 Leganes (La Liga)
05/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
11/04/17 Real Sociedad 3 – 1 Sporting Gijon (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Alcacer, Suarez, Messi.

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Berchiche, Martinez, Navas, Zaldua; Zurutuza, Illarramendi, Prieto; Juanmi, Jose, Vela.

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Sociedad : Laga Jornada 32 yang sangat penting bagi Barcelona untuk bisa kembali meraih hasil positif dan mengembalikan mental para pemainnya. Sementara itu Real Sociedad juga sedang berjuang untuk bisa lolos ke zona Eropa.

Di musim ini kedua tim sudah saling berhadapan dalam tiga laga. Pertemuan pertama di musim ini berakhir imbang ketika di Anoeta Stadium, kemudian di ajang Copa Del Rey, Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad dua kali.

Bermain di kandang sendiri Camp Nou, Barcelona diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan dimana prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Barcelona 3-0 Real Sociedad.

Related posts:

Leave a Response