contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona vs Real Sociedad 27 Januari 2017 

prediksi laga barcelona vs real sociedad

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona vs Real Sociedad – Barcelona hanya tinggal selangkah lagi bisa memastikan diri melaju ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini. Barcelona akan berhadapan dengan Real Sociedad dalam laga leg kedua pada hari Jumat (27/1) dini hari nanti.

Barcelona untuk sementara masih unggul dengan agregat skor tipis 1-0 dari laga leg pertama. Mereka hanya cukup hasil imbang saja sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Real Sociedad sejatinya memang bukan lawan mudah bagi Barcelona mengingat dalam enam pertemuan terakhir Sociedad berhasil meraih dua kemenangan dan menahan imbang satu kali Barcelona. Dari laga leg pertama seblumnya juga terlihat para pemain Barcelona kesulitan untuk bisa menjebol pertahanan dari Real Sociedad dan dipastikan Barca tidak boleh lengah di laga leg kedua ini.

Walaupun Sociedad selalu mampu memberikan kesulitan untuk Barcelona namun ketika berlaga di Camp Nou, Sociedad juga kerap tumpul. Dari enam laga terakhir mereka ke kandang Barcelona mereka selalu menelan kekalahan dari Barcelona. Barcelona sedikit lebih lega karena bermain di kandang sendiri di laga leg kedua ini.

Menjelang laga penting ini Luis Enrique masih dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Rafinha dan Andres Iniesta karena cedera dan juga Javier Mascherano masih menjalani suspensi kartu.

Enrique sendiri diprediksi akan melakukan beberapa pergantian di starting XInya pada laga ini, seperti menurunkan Jasper Cillessen di sektor penjaga gawang. Posisi Iniesta di lini tengah kemungkinan akan kembali ditambal oleh Arda Turan, sedangkan untuk posisi juru gedor, Trio MSN masih menjadi andalan Enrique untuk mencuri gol pada laga ini.

Dari kubu Real Sociedad, Eusebio Sacristan juga bertandang dengan kekuatan tidak seimbang setelah Jon Bautista, Mikel Gonzalez, Carlos Martinez, Markel Bergara, dan Agirretxe dipastikan masih absen karena cedera ditambah lagi Assier Illaramendi karena suspensi larangan bermain.

Dengan kondisi tersebut, Sacristan sendiri kemungkinan akan menggunakan skema 4-3-3 dengan Willian Jose, Juanmi dan Carlos Vela sebagai juru gedornya pada laga ini. Posisi Illaramendi kemungkinan akan digantikan oleh Granero, sedangkan di posisi penjaga gawang, Geronimo Rulli akan kembali ditugaskan sebagai palang pintu terakhir La Real pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
20/01/17  Real Sociedad  0 – 1  Barcelona (CDR)
28/11/16  Real Sociedad  1 – 1  Barcelona (La Liga)
10/04/16  Real Sociedad  1 – 0  Barcelona (La Liga)
28/11/15  Barcelona  4 – 0  Real Sociedad (La Liga)
09/05/15  Barcelona  2 – 0  Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona  (S-M-M-M-M)
09/01/17  Villarreal  1 – 1  Barcelona (La Liga)
12/01/17  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)
14/01/17  Barcelona  5 – 0  Las Palmas (La Liga)
20/01/17  Real Sociedad  0 – 1  Barcelona (CDR)
23/01/17  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad (K-S-M-K-M)
08/01/17  Real Sociedad  0 – 4  Sevilla (La Liga)
12/01/17  Villarreal  1 – 1  Real Sociedad (CDR)
17/01/17  Málaga  0 – 2  Real Sociedad (La Liga)
20/01/17  Real Sociedad  0 – 1  Barcelona (CDR)
23/01/17  Real Sociedad  1 – 0  Celta Vigo (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona (4-3-3): Cillessen; Digne, Umtiti, Pique, Roberto; Turan, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Navas, Elustondo; Zurutuza, Granero, Prieto; Juanmi, Jose, Vela

Prediksi Laga Barcelona vs Real Sociedad : Laga leg kedua ini dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim sangat berambisi untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Barcelona tetap lebih diunggulkan dibandingkan dengan Real Sociedad karena bermain di depan pendukung mereka sendiri. Namun Barcelona juga tetap harus mewaspadai Real Sociedad karena kerap selalu memberikan kejutan untuk Barca.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir 2-0 untuk keunggulan dari Barcelona.

Leave a Response