contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Sevilla 23 MEi 2016 

prediksi-laga-Barcelona-vs-Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Sevilla – Kompetisi La Liga musim 2015/2016 ini yang sudah berakhir akhir pekan lalu namun masih menyisakan satu laga laga besar di akhir pekan nanti yaitu babak Final Copa Del Rey yang akan mempertemukan antara sang juara bertahan Barcelona melawan Sevilla yang akan berlangsung di pada hari Senin (23/5) dini hari nanti.

Meraih trofi Copa Del Rey di musim ini menjadi motivasi tersendiri bagi kedua tim untuk menutup musim ini. Barcelona sendiri akan berusahan mempertahankan trofi Copa Del Rey dimana akan semakin menyempurkan double winners mereka di musim ini setelah dipastikan menjadi juara dari La Liga 2015/2016 ini. Sedangkan untuk Sevilla sendiri dengan meraih trofi Copa Del Rey ini semakin membuat musim ini sangat berarti setelah berhasil mempertahankan gelar juar Liga Europa untuk ketiga kalinya secara beruntun untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan Liverpool. Kedua tim ini dipastikan akan mengeluarkan segala kemampuan mereka untuk bisa meraih trofi COpa Del Rey ini.

Jika melihat dari rekor pertemuan antara Sevilla dan Barcelona dimana selalu berakhir dengan hasil ketat terbukti dalam lima pertemuan terakhir kedua tim,  Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan. Namun Sevilla juga selalu mampu memberikan perlawan untuk Barcelona dan tidak membiarkan Barca menang dengan mudah. Laga yang akan berlangsung di Vicente Calderon ini diprediksikan akan berjalan sangat ketat dari meni awal laga.

Luis Enrique sendiri menjelang laga ini bisa mempersiapkan tim yang optimal dimana hanya dua pemain Barca yang absen yaitu Claudio Bravo dan Sandro Ramirez karena masih cedera. Selain kedua pemain ini, semuan skuad Barcelona siap diturunkan untuk bisa mempertahankan trofi Copa Del Rey di musim ini.

Mengingat lawan mereka bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan, maka Luis Enrique diprediksi akan menurunkan skuat terkuatnya di pertandingan ini. Karena  Claudio Bravo tengah mengalami cedera, maka kiper Muda Marc Andre ter Stegen dipastikan akan menjadi starter pada laga ini. Di depan ter Stegen, ada duet bek tangguh Gerard Pique dan Javier Mascherano yang akan mengamankan pertahanan Barcelona, sedangkan trio Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic akan mendikte jalannya pertandingan. Untuk lini serang sendiri, Luis Enrique akan kembali memainkan trisula mautnya yaitu Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar sebagai juru gedor utama mereka.

Di kubu Sevilla, Pelatih Unai Emery harus bisa memutar otak akibat kondisi para pemain pilarnya yang mengalami cedera seperti Benoit Tremoulinas, Jose Antonio Reyes, Micahel Krohn-Dehli dan Marco Andreolli yang dipastikan absen di laga ini karena mengalami cedera. Selain Cedera, Emery harus bisa memperhatikan kondisi kebugaran para pemain pasca laga berat final Liga Europa melawan Liverpool tengah pekan ini.

Dengan alasan tersebut, Unai Emery kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada tim yang akan diturunkannya. Di sektor penjaga gawang, Sergio Rico akan kembali turun mengawal gawang Sevilla mengganti David Soria. Untuk posisi pemain bertahan, Adil Rami kemungkinan akan diturunkan kembali pada laga ini setelah ia ditarik keluar pada laga kontra Liverpool di babak final Europa League baru-baru ini. Rami sendiri akan berduet dengan Daniel Carrico di jantung pertahan Sevilla.  Sedangkan untuk lini serang, nama predator Kevin Gameiro diprediksi kembali menjadi starter pada laga ini, yang pergerakannya akan dibantu oleh tiga gelandang kreatif Sevilla yaitu Vitolo, Ever Banega, dan Coke.

Perkiraan Susunan pemain :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Carrico, Rami, Mariano; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega, Coke; Gameiro

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
29-02-2016  Barcelona  2 – 1  Sevilla (La Liga)
03-10-2015  Sevilla  2 – 1  Barcelona (La Liga)
12-08-2015  Barcelona  5 – 4  Sevilla (UEFA Super Cup)
12-04-2015  Sevilla  2 – 2  Barcelona (La Liga)
23-11-2014  Barcelona  5 – 1  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
21-04-2016  Deportivo La Coruna  0 – 8  Barcelona (La Liga)
24-04-2016  Barcelona  6 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
01-05-2016  Real Betis  0 – 2  Barcelona (La Liga)
08-05-2016  Barcelona  5 – 0  Espanyol (La Liga)
14-05-2016  Granada  0 – 3  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (K-M-K-K-M)
01-05-2016  Espanyol  1 – 0  Sevilla (La Liga)
06-05-2016  Sevilla  3 – 1  Shaktar Donetsk (La Liga)
08-05-2016  Sevilla  1 – 4  Granada (La Liga)
15-05-2016  Athletic Bilbao  3 – 1  Sevilla (La Liga)
19-05-2016  Liverpool  1 – 3  Sevilla (Europa League)

Menjelang laga Barcelona lebih diunggulkan selain faktor lebih banyak waktu istirahat dimana Sevilla tengah pekan ini baru melakoni laga berat final Liga Europa melawan Liverpool yang pasti menguras fisik para pemainnya ditambah lagi masalah cedera pada para pemain pilar Sevilla.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari sang juara bertahan Barcelona walaupun hanya menang dengan kedudukan skor tipis 2-1.

Leave a Response