contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Barcelona Vs Sevilla 29 Februari 2016 

Prediksi Laga Barcelona Vs Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Barcelona Vs Sevilla – Laga menjamu Sevilla di Camp Nou ini, Barcelona akan kembali berusaha melanjutkan dominasi mereka di klasemen La Liga musim ini. Sevilla sendiri merupakan salah satu tim kuda hitam kuat di La Liga akan berduel melawan Barcelona pada hari Senin (29/2) dini hari nanti. Barcelona yang saat ini masih kokoh di punck klasemen La Liga dan masih unggul cukup juah dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua klasemen La Liga musim ini dengan jarak enam poin. Atletico sendiri baru berhadapan dengan rival sekotanya Real Madrid dan berhasil meraih tiga poin penuh.

Untuk bisa mengatasi Sevilla jelas bukan pekerjaan yang mudah bagi pasukan Luis Enrique. Hal ini karena Sevilla memiliki rekor yang bisa mempersulit kubu dari tim Catalan. Di musim ini saja, pasukan dari Unai Emery itu berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 ketika berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Untuk itu Fernando Llorente dkk akan berusaha keras bisa mengulangi pencapaian yang sama ketika pertemuan pertama di musim ini melawan Barcelona.

Pada partai ini kubu Catalan tersebut berada dalam kondisi yang prima. Hanya Rafinha satu-satunya pemain Barca yang mengalami cedera. Selain Rafinha, semua pemain Barcelona berpeluang untuk tampil pada akhir pekan nanti

Luis Enrique kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi pemain untuk menjaga kebugaran dari para pemain. Untuk posisi dibawah mistar gawang akan kembali diisi oleh Claudio Bravo, sedangkan Arda Turan diperkirakan akan bermain sebagai pemain starter di laga ini. Untuk urusan lini depan dari Barcelona tetap akan diisi oleh trisula Maut mereka yaitu  Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Sevilla sendiri bertandang ke Barcelona dengan kondisi yang kura bagus. Grezgorz Krychowial, Marco Andreolli dan Nicolas Pareja tidak bisa dimainkan karena masalah cedera. Ditambah lagi gelandang andalan mereka Ever Banega juga tidak bisa bermain karena sanksi dari kartu merah ketika laga kontrak Rayo Vallecano di akhir pekan lalu.

Di tengah pekan lalu, Unai Emery sudah mengistirahatkan sejumlah pemain di ajang Liga Europa dalam persiapan menghadapi Barcelona di akhir pekan ini. Fernando Llorente kembali akan menjadi andalan dari Sevilla melawan Barcelona.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Mascherano, Pique, Vidal; Busquets, Iniesta, Turan; Neymar, Suarez, Messi

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Tremoulinas, Fazio, Rami, Coke; N’Zonzi, Cristoforo; Krohn-Dehli, Iborra, Vitolo; Llorente

Statistik Kedua KLub :

Head to Head
03-10-2015  Sevilla  2 – 1  Barcelona (La Liga)
12-08-2015  Barcelona  5 – 4  Sevilla (UEFA Super Cup)
12-04-2015  Sevilla  2 – 2  Barcelona (La Liga)
23-11-2014  Barcelona  5 – 1  Sevilla (La Liga)
10-02-2014  Sevilla  1 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (S-M-M-M-M)
11-02-2016  Valencia  1 – 1  Barcelona (Copa Del Rey)
15-02-2016  Barcelona  6 – 1  Celta Vigo (La Liga)
18-02-2016  Sporting Gijon  1 – 3  Barcelona (La Liga)
20-02-2016  Las Palmas  1 – 2  Barcelona (La Liga)
24-02-2016  Arsenal  0 – 2  Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (S-M-M-S-K)
12-02-2016  Celta Vigo  2 – 2  Sevilla (Copa Del Rey)
14-02-2016  Sevilla  2 – 0  Las Palmas (La Liga)
19-02-2016  Sevilla  3 – 0  Molde (Europa League)
21-02-2016  Rayo Vallecano  2 – 2  Sevilla (La Liga)
26-02-2016  Molde  1 – 0  Sevilla (Europa League)

KEdua tim ini sama-sama memiliki jadwal yang padat baik di La Liga ataupun ajang kompetisi Eropa. Walaupun Sevilla memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Barcelona namun laga kali ini sepertinya Sevilla tetap akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Barcelona. Alasannya karena Sevilla sendiri sedang dalam kondisi yang tidak stabil sehingga sulit rasanya mereka bisa mencuri poin penuh dalam laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah Barcelona dengan skor akhir Barcelona 3-1 Sevilla.

Related posts:

Leave a Response