contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga BATE Borisov Vs Arsenal 29 September 2017 

prediksi laga bate borisov vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga BATE Borisov Vs Arsenal – Arsenal kembali akan menlanjutkan petualangan mereka di Ajang Liga Europa dalam laga tandang ke Belarusia untuk menantang tuan rumah BATE Borisov, hari Jumat (29/9) dini hari nanti.

Laju Arsenal di ajang Liga Europa ini terbilang bagus dengan laga matchday pertama berhasil mengalahkan FC kol dengan skor 2-1. Laga matchday kedua ini Arsenal kembali bertekad bisa melanjutkan laju positif mereka.

Lawan Arsenal kali ini yaitu BATE Borisov dimana tim asal Belarusia ini meraih hasil kurang memuaskan dalam laga matchday pertama dimana hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Red Star Berlgarde.

BATE sendiri memiliki rekor laga kandang yang cukup bagus belakangan ini dimana sudah ada 7 laga kandang terakhir mereka masih belum terkalahkan. Ditambah lagi Arsenal memiliki rekor laga tandang yang cukup buruk. Dari tiga laga tandang terakhir mereka di semua ajang kompetisi masih gagal meraih kemenangan.

Walaupun rekor tandang yang buruk namun Arsenal cukup optimis menatap laga dini hari ini dimana mereka sudah mencatatkan lima laga terakhir belum terkalahkan. Bahkan Arsenal sempat menahan imbang Chelsea dan akhir pekan lalu berhasil mengalahkan West Bromwich Albion. Arsenal dalam kondisi yang bagus untuk bisa membawa tiga poin penuh pulang dari laga tandang ke Belarusia ini.

Menjamu Arsenal, pelatih Aleksandr Yermakovich dipastikan akan memainkan skuat terbaik dari BATE Borisov dimana tidak ada pemain yang mengalami cedera serius.

Yermakovich diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Vitali Rodionov akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Igor Stasevich, Mirko Ivanic dan Mikhail Gordeychuk di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, duet Nemanja Milunovic dan Vitali Gayduchik akan meredam ketajaman lini serang Arsenal pada laga ini.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger tidak bisa membawa kekuatan terbaiknya menuju Belarusia. Tercatat Santi Cazorla, Francis Coquelin dan Danny Welbeck masih absen karena cedera. Sedangkan kondisi dari Mesut Ozil dan Calum Chambers masih meragukan bisa tampil bermain.

Wenger sendiri kemungkinan akan kembali merotasi susunan timnya jelang laga ini, di mana Olivier Giroud bersama dengan Alex Iwobi dan Theo Walcott akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah Jack Wilshere akan bekerja sama dengan Mohamed Elneny untuk mengatur aliran bola Arsenal, sementara posisi penjaga gawang akan ditempati oleh David Ospina.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim Sepanjang Sejarah

Lima Pertandingan Terakhir BATE Borisov (M-M-S-M-M)
27/08/17  Shakhtyor  0 – 4  BATE (BPL)
09/09/17  BATE  2 – 0  Slavia (BPL)
15/09/17  Red Star Belgrade  1 – 1  BATE (UEL)
18/09/17  Isloch  0 – 2  BATE (BPL)
23/09/17  BATE  6 – 0  Slutsk (BPL)

Lima Pertandingan Arsenal (M-M-S-M-M)
09/09/17  Arsenal  3 – 0  Bournemouth (EPL)
15/09/17  Arsenal  3 – 1  FC Koln (UEL)
17/09/17  Chelsea  0 – 0  Arsenal (EPL)
21/09/17  Arsenal  1 – 0  Doncaster Rovers (CC)
26/09/17  Arsenal  2 – 0  West Brom (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
BATE Borisov (4-2-3-1): Scherbitski; Polyakov, Milunovic, Gayduchik, Rios; Dragun, Volodko; Stasevich, Ivanic, Gordeychuk; Rodionov

Arsenal (3-4-3): Ospina; Monreal, Mertesacker, Holding; Maitland-Niles, Wilshere, Elneny, Bellerin; Iwobi, Giroud, Walcott

Prediksi Laga BATE Borisov Vs Arsenal : Arsenal wajib kembali meraih hasil maksimal demi memastikan posisi mereka sebagai pimpinan dari klasemen Grup H.

Dari performa kedua tim belakangan ini bisa dibilang cukup berimbang dimana sama-sama belum terkalahkan alam lima laga terakhir mereka. Arsenal sendiri diprediksikan akan mengalami kesulitan mengingat harus melakukan rotasi pemain dalam laga tandang ini.

Prediksi Skor akhir dari Agenbola : BATE Borisov 1-2 ARsenal

Related posts:

Leave a Response