contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid 22 Februari 2017 

prediksi laga bayer leverkusen vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid – Laga panas dini hari nanti di Bay Arena, tuan rumah Bayer Leverkusen akan menjamu Atletico madrid dalam laga leg pertama dari Babak 16 besar Liga Champions musim ini pada hari Rabu (22/2) dini hari nanti.

Kedua tim ini merupakan tim kuda hitam di ajang Liga CHampions musim ini. Walaupun tidak selalu menjadi tim unggulan menjadi juara, namun kedua tim kerap selalu mampu melangkah sampai babak knockout dari Liga CHampions setiap musimnya. Bahkan Atletico Madrid sempat dua kali melangkah sampai ke babak final Liga Champions. Laga dini hari nanti menjadi pembuktian kualitas dari kedua tim kuda hitam ini.

PErtemuan kedua tim di ajang Liga Champions bukan yang pertama kali karena dua tahun lalu di laga babak 16 besar Liga Champions kedua tim sudah saling berhadapan dimana Atletico madrid berhak lolos ke babak 8 besar setelah unggul di babak adu penalti dari Leverkusen karena skor agregat waktu normal 1-1. Laga di BayArena ini bisa menjadi laga balas dendam dari Leverkusen atas kekalahan sebelumnya.

Melihat dari performa kedua tim, bisa dibilang sama-sama dalam performa yang bagus. Walaupun sedang dalam periode yang kurang stabil namun Leverkusen mampu memperlihatkan kebangkitan mereka dengan berhasil meraih kemenangan dari Eintracht Frankfurt dan Augsburg. Pasukan Diego Simeone juga sedang dalam laju bagus setelah menang telak 4-1 dari Sporting Gijon akhir pekan lalu. Laga ini diprediksikan akan berjalan sengit sejak dari menit awal laga.

Menjamu Atletico Madrid, Roger Schmidt hampir dipastikan bisa memain kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Lars Bender dan Jonathan Tah yang absen karena cedera dan Hakan Calhanoglu masih menjalani suspensi dari kartu.

Schmidt sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Javier Hernandez akan diplot ujung tombak timnya pada laga ini. Chicharito nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Julian Brandt, Kai Havertz dan Karim Bellarabi di belakangnya. Absennya Lars Bender kemungkinan akan digantikan oleh Charles Aranguiz, sedangkan gawang mereka masih akan dikawal oleh kiper muda Bernd Leno.

Dari kubu Atletico Madrid, Diego Simeone bertandang ke Jerman dengan kendala cedera pemain. Diego Godin, Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez masih absen karena cedera. Ditambah lagi Nicolas Gaitan juga diragukan bisa tampil bermain karena mendapatkan cedera ringan saat latihan.

Demi meraih kemenangan tandang, Simeone dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Simeone kemungkinan besar akan langsung menduetkan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini serangnya. Kedua penyerang ini akan dibantu pergerakannya oleh Yannick Fereira Carrasco dan Angel Correa di sektor sayap. Untuk menggantikan Diego Godin, Simeone kemungkinan masih mempercayai Stefan Savic untuk berduet dengan Lucas Hernandez di jantung pertahanan mereka.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
18/03/15  Atlético Madrid  P 1 – 0  Bayer Leverkusen (UCL)
26/02/15  Bayer Leverkusen  1 – 0  Atlético Madrid (UCL)
17/12/10  Bayer Leverkusen  1 – 1  Atlético Madrid (UEL)
01/10/10  Atlético Madrid  1 – 1  Bayer Leverkusen (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen (M-K-K-M-M)
22/01/17  Bayer Leverkusen  3 – 1  Hertha BSC (BUN)
29/01/17  Bayer Leverkusen  2 – 3  Borussia M’gladbach (BUN)
04/02/17  Hamburger SV  1 – 0  Bayer Leverkusen (BUN)
11/02/17  Bayer Leverkusen  3 – 0  Eintracht Frankfurt (BUN)
18/02/17  Augsburg  1 – 3  Bayer Leverkusen (BUN)

Lima Pertandingan Atletico Madrid (K-M-S-M-M)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
13/02/17  Atlético Madrid  3 – 2  Celta Vigo (La Liga)
18/02/17  Sporting Gijón  1 – 4  Atlético Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Wendell, Dragovic, Jedvaj, Henrichs; Kampl, Aranguiz; Brandt, Havertz, Bellarabi; Hernandez

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Hernandez, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Gabi, Koke, Correa; Griezmann, Gameiro

Prediksi Laga Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid : Laga leg pertama babak 16 besar ini sangat penting bagi kedua tim untuk menentukan langkah mereka di ajang Liga CHampions musim ini.

Kondisi kedua tim menjelang laga dini hari nanti terbilang cukup sama. Sama-sama dalam momentum laju positif dan juga bermain tanpa beberapa pemain pilarnya. Laga ini sulit diprediksikan siapa yang lebih unggul. Dari Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan skor imbang yaitu Bayer Leverkusen 1-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response