contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Arsenal 16 Februari 2017 

prediksi laga bayern munchen vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Arsenal – Laga berat sudah menanti Arsenal di ajang Liga CHampions tengah pekan ini dengan bertandang ke Allianz Arena. Berhadapan dengan tuan rumah Bayern Munchen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (16/2) dini hari nanti bukanlah laga mudah bagi The Gunners.

Bayern Munchen merupakan salah satu tim yang selalu berhasil melangkah ke babak 16 besar setiap musim ini. Bahkan musim lalu mereka hampir sampai ke babak final sebelum dikalahkan oleh Atletico Madrid di babak semifinal. Bayern kembali berambisi untuk bisa meraih trofi Liga Champions di musim ini.

Laga tengah pekan ini Bayern akan menjamu tim wakil Inggris, Arsenal. Bayern sendiri musim lalu juga sempat berhadapan dengan Arsenal di babak fase Grup. Pertemuan terakhir kedua tim ini, Bayern berhasil mempermalukan Arsenal dengan skor telak 5-1 dan laga dini hari nanti Bayern kembali bertekad untuk bisa meraih hasil positif.

Bagi Arsenal, Bayern merupakan lawan yang cukup menyulitkan terutama lagi di babak fase knockout. Sejak dari musim 2004/2005, 2012/2013 dan 2013/2014 langkah Arsenal di babak fase Knockout selalu terhentikan ketika berhadapan dengan Bayern Munchen. Ambisi Arsenal harus bisa bertahan supaya tidak menelan kekalahan lagi dari Bayern.

Menjelang laga menjamu Arsena, Carlo Ancelotti dipastikan tidak mengalami kendala dalam susunan pemain yang akan dimainkan. Tercatat hanya Franck Ribery dan Jerome Boateng yang masih absen karena cedera, selain itu semua pemain Bayern siap meladeni Arsenal dini hari nanti.

Ancelotti sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Robert Lewandowski sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, ia akan memainkan Arturo Vidal dan Xabi Alonso untuk mengatur tempo serangan The Bavaria. Gawang mereka akan dikawal oleh salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, Manuel Neuer.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger bertandang ke Jerman dengan kendala badai cedera pemain. Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla dipastikan tidak bisa dibawa dalam laga tandang ini karena masih cedera.

Demi mencuri kemenangan di Munchen, Wenger diprediksi akan menurunkan susunan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud kemungkinan besar akan kembali menjadi starter di posisi ujung tombak, di mana ia akan dibantu oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott di belakangnya. Di lini tengah, Mohamed Elneny kemungkinan kembali berduet dengan Granit Xhaka, sedangkan gawang mereka akan kembali dikawal oleh kiper veteran Petr Cech.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
05/11/15  Bayern München  5 – 1  Arsenal (UCL)
21/10/15  Arsenal  2 – 0  Bayern München (UCL)
12/03/14  Bayern München  1 – 1  Arsenal (UCL)
20/02/14  Arsenal  0 – 2  Bayern München (UCL)
14/03/13  Bayern München  0 – 2  Arsenal (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-M-S-M-M)
21/01/17  Freiburg  1 – 2  Bayern München (Bundesliga)
28/01/17  Werder Bremen  1 – 2  Bayern München (Bundesliga)
04/02/17  Bayern München  1 – 1  Schalke 04 (Bundesliga)
08/02/17  Bayern München  1 – 0  Wolfsburg (DFP Pokal)
11/02/17  Ingolstadt  0 – 2  Bayern München (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Arsebak (M-M-K-K-M)
22/01/17  Arsenal  2 – 1  Burnley (EPL)
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)
01/02/17  Arsenal  1 – 2  Watford (EPL)
04/02/17  Chelsea  3 – 1  Arsenal (EPL)
11/02/17  Arsenal  2 – 0  Hull City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Bernat, Hummels, Martinez, Rafinha; Vidal, Alonso; Costa, Muller, Robben; Lewandowski

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Elneny; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Arsenal : Laga dini hari nanti ini akan menarik untuk dilihat. Kedua tim sama-sama berambisi bisa meraih trofi Liga Champions di musim ini dan bisa dipastikan akan bermain dengan sekuat tenaga mereka demi meraih hasil positif.

Laga leg pertama ini akan berlangsung di Allianz Arena dan Bayern jelas lebih diunggulkan. Selain itu performa dari Bayern Munchen juga lebih bagus dibandingkan dengan Arsenal ditambah lagi catatan positif mereka ketika berhadapan dengan Arsenal.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir laga Bayern Munchen 3-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response