contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Atletico Madrid 4 Mei 2016 

prediksi-laga-bayern-munchen-vs-atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Atletico Madrid – Laga leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini akan kembali bergulir tengah pekan ini dimana Bayern Munchen akan bergantian menjamu Atletico Madrid pada hari Rabu (04/5) di Allianz Arena. Laga ini akan menjadi laga hidup mati kedua tim. Bayern yang sebelumnya kalah tipis 0-1 dari Atletico ketika di laga leg pertama yang berlangsung di Vicente Calderon. Untuk bisa melangkah sampai babak final yang akan berlangsung di Milan, Bayern harus mampu membalikkan keadaan tersebut. Dengan bermain didepan pendukung sendiri dan dukungan dari para suporter setianya di Allianz Arena , Raksasa Bavaria itu harus bisa mewujudkan impian para suporter.

Laga leg pertama lalu Bayern mampu tampil mendominasi sepanjang laga dan banyak membuat peluang namun sayangnya mereka kebobolan sebuah gol indah dari Saul Niguez yang juga merupakan gol tunggal di laga tersebut.

Menjelang laga ini Bayern juga mendapatkan hasil mengecewakan setelah di akhir pekan lalu tertunda mengadakan pesta juara Bundesliga musim ini setelah hanya mampu bermain imbang melawan Monchengladbach. Bayern harus mampu bangkit di laga melawan Atletico ini.

Atletico juga bukan lawan yang mudah bagi Bayern. Atletico sudah membuktikan kualitas mereka ketika di laga leg pertama, selain itu akhir pekan laga ketika laga melawan Rayo Vallecano,Atletico juga mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya dimana laga tersebut juga berakhir dengan keunggulan tipis 1-0 berkat gol dari Antoine Griezmann di babak kedua dan berhasil mambawa Atletico tetap berpeluang menjadi juara.

Dengan begitu, berarti Atletico selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Pasukan Diego Simeone juga membukukan enam clean sheet secara beruntun, yang menunjukkan betapa kuatnya lini belakang mereka. Terlebih lagi, bek Diego Godin kabarnya sudah sembuh dari cedera.

Allianz Arena akan menjadi saksi kedua tim bertarung untuk merebut tiket lolos ke babak final sekaligus juga menjadi peluang terakhir Guardiola untuk memberikan trofi Liga Champions kepada Bayern sebelum dirinya hengkang ke Manchester City musim panas nanti. Tim tuan rumah akan memberikan atmosfer tekanan untuk tim tamu di laga ini.

Untuk Atletico sendiri 90 menit berlaga di Allianz akan seperti di neraka. Namun Atletico juga tidak akan menyerah dengan begitu saja. Atletico jelas punya segala hal untuk bisa mengubah keadaan di Allianz Arena.

Perkiraan susunan pemain :

Bayern (4-1-4-1): Neuer; Bernat, Benatia, Boateng, Lahm; Alonso; Muller, Vidal, Thiago, Costa; Lewandowski.

Atletico (4-4-2): Oblak; Luis, Savic, Godin, Juanfran; Koke, Fernandez, Gabi, Saul; Torres, Griezmann.

Statistik Kedua Tim :

Head to head
28-04-2016 Atletico 1-0 Bayern (UCL)
17-05-1974 Atletico 0-4 Bayern (UCL)
15-05-1974 Bayern 1-1 Atletico (UCL).

5 Pertandingan terakhir Bayern (M-M-M-K-S)
16-04-2016 Bayern 3-0 Schalke (Bundesliga)
20-04-2016 Bayern 2-0 Bremen (DFB Pokal)
23-04-2016 Hertha 0-2 Bayern (Bundesliga)
28-04-2016 Atletico 1-0 Bayern (UCL)
30-04-2016 Bayern 1-1 Gladbach (Bundesliga).

5 Pertandingan terakhir Atletico (M-M-M-M-M)
17-04-2016 Atletico 3-0 Granada (La Liga)
21-04-2016 Bilbao 0-1 Atletico (La Liga)
23-04-2016 Atletico 1-0 Malaga (La Liga)
28-04-2016 Atletico 1-0 Bayern (UCL)
30-04-2016 Atletico 1-0 Rayo (La Liga).

Bayern Munchen ketika berlaga di kandang sendiri merupakan tim yang kuat. Bayern mampu mengalahkan siapapun ketika berlaga di Allianz Arena.

Namun Atletico sendiri merupakan tim yang selalu mampu membuat tim-tim besar yang lebih difavoritkan dibanding mereka justru kalah.

Laga leg pertama Bayern Munchen unggul dengan ball possesion dan bermain dengan sangat dominan dan banyak peluang namun sayangnya tidak ada satupun yang berujung dengan gol. Justru Atletico dengan gaya permainan pertahanan solid dan mampu melancarkan serangan yang efisien dan berbahaya buat Bayern dan berujung dengan kemenangan tipis ketika di VIcente Calderon.

Laga ini menjadi laga adu startegi antara Josep Guardiola vs Diego Simeone. Dipastikan laga ini akan berjalan tidak jauh berbeda ketika di laga leg pertama.

Bayern Munchen kembali dipastikan akan mendominasi jalannya laga sedangkan Atletico akan lebih banyak bermain menunggu kesempatan datang.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini kembali akan berakhir dengan kedudukan yang sama seperti ketika di laga leg pertama dan skor akhir adalah Bayern Munchen 0-1 Atletico Madrid.

Leave a Response