contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Atletico Madrid 7 Desember 2016 

prediksi laga bayern munchen vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Atletico Madrid – Sama seperti laga-laga grup lainnya, laga grup D matchday 6 antara Bayern Munchen dengan Atletico Madrid pada hari Rabu (7/12) dini hari nanti WIB dengan hasil apapun tidak akan membuat perubahan lagi.

Atletico Madrid yang menjadi juara dari Grup D dengan raihan 15 poin unggul enam poin dari Bayern Munchen yang berada di posisi runner-up. Sementara itu tim peringkat ketiga juga dipastikan tidak bisa menggeser posisi Bayern lagi karena terpaut lima poin. Hasil apapun dari laga ini tidak akan mengubah posisi di klasemen grup.

Namun jalannya laga ini tidak akan berjalan dengan santai. Bayern munchen dipastikan akan membalas kekalahan dari Atletico ketika di musim lalu dan juga pertemuan pertama bulan Oktober lalu. Bayern Munchen mengemban misi balas dendam untuk mengalahkan Atletico.

Pasukan Carlo Ancelotti tercatat memiliki rekor bagus di Eropa ketika bermain di kandang sendiri ditambah lagi ketika melawan tim asal Spanyol dalam 17 laga mereka hanya menelan dua kali kekalahan.

Pemain terbaik Munchen pun bisa diturunkan untuk menyambut Atletico di Allianz Arena nanti, hanya Kingsley Coman yang dipastikan absen karena cedera. Namun demikian, Joshua Kimmich dan Javi Martinez mungkin akan dipasang sejak menit awal untuk menggantikan peran Phiiipp Lahm dan Jerome Boateng. Sebab, dua pemain senior tersebut tengah terancam suspensi jika mendapat satu kartu kuning lagi yang bisa membuat mereka absen di laga pertama 16 besar.

Sementara itu bagi Atletico walaupun hasil laga ini tidak akan terlalu berpengaruh lagi namun mereka ingin melanjutkan laju tak terkalahkan mereka di Liga Champions selama babak fase grup sebelum laga babak 16 besar nanti.

Hanya Fernando Torres, pemain di tim utama Atletico, yang diragukan tampil. Diego Simeone sepertinya akan melakukan perubahan formasi untuk memberikan kesempatan pada pemain lain.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
29/09/16 Atlético Madrid 1 – 0 Bayern München
04/05/16 Bayern München 2 – 1 Atlético Madrid
28/04/16 Atlético Madrid 1 – 0 Bayern Munchen

– Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen (S-K-K-M-M)
05/11/16 Bayern München 1 – 1 Hoffenheim
20/11/16 Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
24/11/16 Rostov 3 – 2 Bayern München
27/11/16 Bayern München 2 – 1 Bayer Leverkusen
03/12/16 Mainz 05 1 – 3 Bayern München

Atletico Madrid (K-M-M-M-S)
20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid
24/11/16 Atlético Madrid 2 – 0 PSV
27/11/16 Osasuna 0 – 3 Atlético Madrid
01/12/16 Guijuelo 0 – 6 Atlético Madrid
04/12/16 Atlético Madrid 0 – 0 Espanyol

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Martinez, Hummels, Alaba; Vidal, Alcantara; Robben, Muller, Costa; Lewandowski

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hernandez, Godin, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Gameiro

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Atletico Madrid : Pertemuan pertama kedua tim Atletico berhasil unggul tipis 1-0 dari Bayern di Vicente Calderon. Bayern juga sebelumnya unggul 2-1 dari Atletico ketika di Allianz Arena.

Liga Champions musim ini, Atletico tercatat sebagai tim yang paling bagus performanya bersama dengan Leicester City dengan baru kebobolan satu gol dari lima laga fase grup. Melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Agenbola memprediksikan Atletico kembali akan meraih poin walaupun hanya satu poin dengan skor akhir laga Bayern Munchen 1-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response