contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Benfica 6 April 2016 

prediksi-laga-bayern-munchen-vs-benfica

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Benfica – Babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016 kembali akan bergulir di tengah pekan ini setidaknya akan ada delapan tim raksasa yang akan memperebutkan 4 tempat menuju babak semifinal. Salah satunya Bayern Munchen yang akan melakoni laga leg pertama menjamu tim wakil Portugal Sl Benfica pada hari Rabu (6/4) dini hari nanti. Pada babak 16 besar sebelumnnya Bayern Munchen berhasil menyingkirkan wakil dari Italia sang juara bertahan Juventus dengan skor agregat 6-4. Dari hasil laga tersebut Bayern menjadi salah satu kandidat kuat untuk sampai di partai final yang akan berlangsung di San Siro bulan Mei nanti. Namun tetap saja Bayern harus bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena Benfica jelas bukan lawan yang akan mudah untuk dikalahkan.

Wakil dari Portugal itu mampu tampil sangat bagus selama babak penyisihan grup dan juga babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga Babak 16 besar Benfica berhasil mengalahkan tim wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dengan agregat 3-1. Selain itu Benfica juga dalam kondisi prima setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Sagres dan Liga CHampions. Bayern jelas perlu ekstra wasdpada melawan Benfica ketika laga di Allianz Arena pada tengah pekan nanti.

Pada babak perempat final ini, Pep Guardiola memiliki sejumlah masalah dengan cedera, khususnya pada sektor pemain bertahan. Tercatat Mehdi Benatia, Holger Badstuber, dan Jerome Boateng tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mendapat cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Arjen Robben juga belum bisa dimainkan karena menderita cedera otot. Selain itu kondisi Kingsley Coman juga diragukan bisa tampil karena mendapat cedera otot pada pertandingan kontra Eitracht Frankfurt pada akhir pekan kemarin..

Minimnya opsi pemain untuk lini belakang Bayern, Pep kemungkinan besar akan memainkan duet dari David Alaba dan Joshua Kimmich di lini tengah pertahanan Bayern dengan menemani Rafinha dan Juan Bernat. Selain itu Arjen Robben dan Kingsley Coman juga masih harus absen namun masalah tersebut tidak perlu terlalu dikhawatirkan oleh Pep Guardiola karena Franck RIbery sudah bisa kembali bermain dan akan siap membantu lini serang dari Bayern bersama dengan Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

Di sisi tim tamu, Rui Vitoria bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena dengan masalah cedera pemain yang cukup serius. Setidaknya beberapa nama seperti Julio Cesar, Lisandro Lopez, Nuno Santos, dan Luisao dipastikan absen di laga ini karena masih mengalami cedera.

Rui Vitoria akan kembali mengandalkan duet dari Jonas dan Kostas Mitroglou di lini depan. Dimana duet kedua pemain ini sejauh ini berhasil mencetak 41 gol untuk Benfica di semua ajang kompetisi. Selain duet kedua pemain ini, Vitoria masih memiliki dua gelandang yang cukup lincah yaitu Nicholas Gaitan dan Renato Sanches yang siap membantu Benfica untuk memberikan tekanan dan serangan terhadap pertahanan dari Bayern Munchen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Bernat, Alaba, Kimmich, Rafinha; Alonso; Ribery, Alcantara, Rode, Muller; Lewandowski

Benfica (4-4-2): Moraes; Eliseu, Lindelof, Samaris, Nelsinho; Gaitan, Sanches, Fejsa, Pizzi; Jonas, Mitroglou

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua klub dalam 20 tahun terakhir

Lima Pertandingan Terakhir  Bayern Munchen (S-M-M-M-M)
06-03-2016  Borussia Dortmund  0 – 0  Bayern Munchen (Bundesliga)
13-03-2016  Bayern Munchen  5 – 0  Werder Bremen (Bundesliga)
17-03-2016  Bayern Munchen  4 – 2  Juventus (Liga Champions)
19-03-2016  FC Koln  0 – 1  Bayern Munchen (Bundesliga)
02-04-2016  Bayern Munchen  1 – 0  Eitracht Frankfurt (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Benfica (M-M-M-M-M)
06-03-2016  Sporting CP  0 – 1  Benfica (Liga Sagres)
10-03-2016  Zenis St. Petersburg  1 – 2  Benfica (Liga Champions)
15-03-2016  Benfica  4 – 1  Tondela (Liga Sagres)
21-03-2016  Boavista  0 – 1  Benfica (Liga Sagres)
02-04-2016  Benfica  5 – 1  Braga (Liga Sagres)

Duel tengah pekan ini dipastikan akan berjalan cukup sengit. Alasannya karena kedua tim mampu memperlihatkan laju yang bagus selama babak penyisihan dan babak 16 besar sehingga akan sedikit kesulitan untuk memprediksikan siap yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Bayern Munchen lebih diuntungkan karena laga ini akan berlangsung di kandang mereka sendiri, namun faktor cedera pemain yang rumit di lini belakang mereka akan sangat berpengaruh di laga ini. Ditambah lagi duet maut dari Kostas Mitroglou dan Jonas di lini depan Benfica memiliki catatan yang bagus di musim ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah Bayern Munchen dan skor akhirnya Bayern Munchen 2-0 Benfica

Related posts:

Leave a Response