contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Glasgow Celtic 19 Oktober 2017 

prediksi laga bayern munchen vs glasgow celtic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Glasgow Celtic – Bayern mUnchen harus bisa segera memperbaiki performa buruk mereka di ajang Liga Champions musim ini. Dini hari nanti bayern akan menjamu Glasgow Celtic di Allianz Arena pada hari Kamis (19/10) dengan target tiga poin penuh.

Bayern merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini namun justru meraih hasil yang kurang bagus di laga fase grup. Posisi Bayern di peringkat kedua setelah dipermalukan oleh PSG dengan skor 0-3 pada laga matchday kedua lalu.

Bahkan kekalahan Bayern dari PSG itu berujung dengan pemecatan dari Carlo ANcelotti dibarengin dengan serangkaian hasil buruk mereka di ajang Bundesliga. Posisi kursi pelatih Bayern kini sudah digantikan kepada mantan pelatih mereka yaitu Jupp Heynckes yang sempat membawa Bayern meraih kejayaan pada 2013 lalu.

Bersama Heynckes, Bayern perlahan memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan. Akhir pekan lalu Bayern berhasil menang telak 5-0 dari Freiburg dan laga dini hari nanti menjadi pembuktian kepiawaian Heynckes di ajang Eropa musim ini.

Lawan Bayern kali ini tim wakil dari Skotlandia yaitu celtic. Duel ini merupakan pertemua kembali kedua tim dalam 14 tahun terakhir ini. Terakhir kedua tim saling berhadapan di laga fase Grup Liga Champions 2003/2004 lalu.

Tambahan tiga poin dari laga ini sangat penting untuk kedua tim. Bayern Dan Celtic sama-sama meraih tiga poin sejauh ini. Namun Bayern unggul dalam urusan Selisih gol. Celtic harus bekerja keras demi tiket lolos ke babak knockout selanjutnya.

Bertandang ke Munchen, Celtic bermodalkan cukup bagus dengan enam laga terakhir belum menelan kekalahan di semua ajang kompetisi. Momentum bagus itu harus bisa dilanjutkan mengingat kondisi Bayern saat ini dalam performa yang tidak konsisten.

Menjamu Celtic, Jupp Heynckes dipastikan kehilangan Franck Ribery, Manuel Neuer, Juan Bernat dan Javi Martinez yang masih mengalami cedera.

Heynckes sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski akan dipercayakan menjadi juru gedor Die Rotten pada laga ini. DI lini tengah, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara akan bertugas mengatur aliran bolan Bayern Munchen, sementara posisi penjaga gawang masih akan ditempati oleh Sven Ulreich.

Dari kubu tim tamu, Brendan Rodgers bertandang ke Jerman dipastikan dengan membawa kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Anthony Ralston satu-satunya pemain Bayern yang masih absen karena cedera.

Rodgers nampaknya masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Kyle Griffiths sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Scott Sinclair, Tomas Rogic dan juga Patrick Roberts di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Dedryck Boayata dan Jozo Simunovic akan ditugaskan untuk meredam agresifitas lini serang Die Rotten pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
25/11/03  Celtic  0 – 0  Bayern München (UCL)
17/09/03  Bayern München  2 – 1  Celtic (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-S-K-S-M)
20/09/17  Schalke 04  0 – 3  Bayern München (BUN)
23/09/17  Bayern München  2 – 2  Wolfsburg (BUN)
28/09/17  PSG  3 – 0  Bayern München (UCL)
01/10/17  Hertha BSC  2 – 2  Bayern München (BUN)
14/10/17  Bayern München  5 – 0  Freiburg (BUN)

Lima Pertandingan Terakhir Celtic (M-M-M-S-M)
21/09/17  Dundee  0 – 4  Celtic (SLE)
23/09/17  Rangers  0 – 2  Celtic (PRE)
28/09/17  Anderlecht  0 – 3  Celtic (UCL)
30/09/17  Celtic  2 – 2  Hibernian (PRE)
14/10/17  Celtic  1 – 0  Dundee (PRE)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Alaba, Hummels, Boateng, Kimmich; Alcantara, Vidal; Coman, Muller, Robben; Lewandowski

Celtic (4-2-3-1): Gordon; Tierney, Boyata, Simunovic, Lustig; Ntcham, Brown; Sinclair, Rogic, Roberts; Griffiths

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Glasgow Celtic : Bayern Munchen dan Celtic wajib meraih tiga poin di laga ini demi peluang melaju ke fase knockout.

Secara diatas kertas Bayern Munchen lebih unggul dari Celtic. Bermain di kandang sendiri ditambah lagi kEmbalinya Jupp Heynckes bisa membuat Bayern kembali akan diperhitungkan di ajang Eropa musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Bayern Munchen 3-1 Glasgow Celtic

Related posts:

Leave a Response