contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Juventus 17 Maret 2016 

Prediksi-laga-Bayern-Munchen-vs-Juventus-17-Maret-2016-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Juventus – Juventus melakoni laga berat dengan bertandang ke Jerman menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (17/3) dini hari nanti. Juventus wajib meraih kemenangan di laga ini dan juga beban dipundak mereka karena merupakan satu-satunya sisa wakil dari Italia yang masih berkompetisi di Liga Champions. Pada laga leg pertama di Juventus Stadium kedua tim ini bermain imbang 2-2. Namun performa dari pasukkan Massimilliano Allegri pada laga leg pertama menjadi ancaman bagi Bayern Munchen karena laga harus berakhir imbang padahal sebelumnya Bayern Munchen sudah unggul terlebih dahulu dua gol.

Bertandang ke Jerman, Juventus dengan jadwal yang cukup padat setelah hanya mendapatkan beberapa hari untuk istirahat dimana akhir pekan lalu baru melakoni laga berat melawan Sassuolo. Namun Allegri juga harus berhati-hati karena beberapa pemain pilarnya masih dalam proses penyembuhan cedera.

Minus Martin Caceres yang dipastikan absen karena mengalami cedera parah, Bianconeri juga masih menanti kondisi dari bek tangguh Giorgio Chiellini yang kondisinya terus dipantau hingga menit-menit akhir jelang pertandingan.

Selain Chiellini, jawara Serie A di empat musim terakhir ini juga tengah menanti kondisi penyerang utama mereka, Mario Mandzukic. Mantan penyerang Bayern Munchen tersebut tengah dipantau kondisinya setelah mengalami cedera ringan pada pahanya saat melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Andai tanpa Mandzukic, Allegri tampaknya akan mempercayakan nama Alvaro Morata untuk mendampingi Paulo Dybala.

Ditambah lagi juga baru adanya kabar kalau Claudio Marchisio juga bisa absen pada laga tandang ke Jerman ini. Gelandang tengah Juventus itu dikabarkan mengalami cedera pada bagian otot betisnya.

Dari tim tuan rumah, Josep Guardiola pelatih Bayern Munchen juga bermasalah dengan cederanya pemain di lini belakang mereka. Jerome Boateng (cedera betis) dan Holger Badstuber (cedera engkel) akan absen pada laga tersebut, Javi Martinez sudah kembali ikut berlatih dan bisa ikut bermain namun tidak dari awal laga.

Bayern Munchen dengan target cukup mudah di laga ini hanya butuh hasil imbang saja tanpa gol atau tidak lebih dari satu gol sudah memastikan diri mereka lolos ke babak perempat final, Bayern lebih memiliki peluang lolos yang besar. Apalagi nama-nama seperti Arjen Robben, Arturo Vidal, Douglas Costa hingga Robert Lewandowski siap untuk bermain. Bahkan tiga nama pertama diistirahatkan Guardiola saat melawan Werder Bremen akhir pekan lalu

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Benatia, Kimmich, Lahm, Vidal, Costa, Alcantara, Muller, Robben, Lewandowski.

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra, Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pogba, Dybala, Morata.

Statistik kedua Klub :

Head To Head Bayern Munchen vs Juventus :
24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern Munchen
11/04/13 Juventus 0 – 2 Bayern Munchen
03/04/13 Bayern Munchen 2 – 0 Juventus
09/12/09 Juventus 1 – 4 Bayern Munchen
01/10/09 Bayern Munchen 0 – 0 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
13/03/16 Bayern Munchen 5 – 0 Werder Bremen
06/03/16 Borussia Dortmund 0 – 0 Bayern Munchen
03/03/16 Bayern Munchen 1 – 2 Mainz 05
27/02/16 Wolfsburg 0 – 2 Bayern Munchen
24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
12/03/16 Juventus 1 – 0 Sassuolo
06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus
03/03/16 Inter Milan 3 – 0 Juventus
29/02/16 Juventus 2 – 0 Inter Milan
24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern Munchen

Misi berat kini dipihak Juventus dalam laga tandang ke Bayern Munchen. Dengan agregat skor 2-2 pada lag leg pertama di Turin. Juventus wajib bisa meraih kemenangan dari Bayern Munchen untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Jika dilihat dari kondisi dan beberapa faktor dari kedua tim ini, agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir Bayern Munchen 2-1 Juventus.

Leave a Response