contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Real Madrid 13 April 2017 

prediksi laga bayern munchen vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Real Madrid – Laga panas lainya di ajang Liga Champions dini hari mempertemukan dua tim favorit juara musim ini yaitu Bayern Munchen melawan Real Madrid hari Kamis (13/4) dini hari di Allianz Arena.

Bayern Munchen dan Real Madrid sama-sama melaju dengan sempurna di ajang Liga CHampions musim ini. Walaupun lolos dari fase grup sebagi runner-up saja, namun ketika laga fase knockout Bayern dan Madrid sama-samta tampil gemilang. Bayern unggul dengan agregat besar 10-2 dari Arsenal sedangkan Madrid berhasil menyingkirkan wakil Italia, Napoli dengan agregat skor 6-2. Akan ada ekspektasi besar di laga dini hari nanti.

Pertemuan kedua tim ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya kedua tim sama-sama saling berhadapan di ajang ICC 2016, dimana pasukan Zidane berhasil unggul tipis 1-0 dari Bayern. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di ajang Liga Champions pada tiga musim yang lalu. Kubu Real Madrid juga memiliki kenangan yang bagus ketika terakhir kali bertandang ke Allianz Arena dimana mereka berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-4. Untuk itu laga ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Bayern Munich.

Salah satu hal yang sangat dinanti di laga leg leg pertama ini adalah pertemuan antara Carlo Ancelotti dengan Zinedine Zidane. Zidane yang sempat bekerja sebagai asisten pelatih dari Ancelotti ketika masih di Real Madrid. Laga dini hari nanti juga merupakan laga pertama di ajang kompetitif Ancelotti berhadapan dengan Madrid sejak dipecat dua tahun lalu. Bisa jadi lagi ini menjadi momen tepat pembuktian kalau pemecatan Madrid kepada dirinya terbukti salah.

Performa kedua tim di ajang Eropa mus9im ini juga sangat bagus. Bayern Munchen juga dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil meraih hasil positif dalam laga derby der klassiker melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu dengan skor akhir 4-1. Sedangkan tim tamu juga tercatat masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka walaupun laga terakhir Madrid hanya bermain imbang melawan Atletico madrid. Kondisi kedua tim yang cukup bagus

Menjamu Real Madrid, Carlo Ancelotti dipastikan tidak bisa memainkan Mats Hummels karena masih mengalami cedera. Selain itu Douglas Costa dan Thomas Mueller juga masih meragukan bisa tampil mengingat baru pulih dari cedera.

Ancelotti dipreidksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini. Posisi Muller dan Costa kemungkinan akan digantikan oleh Arjen Robben dan Franck Ribery, sementara Thiago Alcantara akan mengambil posisi gelandang serang. Absennya Mats Hummels membuat Ancelotti kemungkinan akan memplot Javi Martinez sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng untuk mengawal Manuel Neuer di bawah mistar gawang Bayern.

Dari kubu tim tamu sendiri, Zidane bertandang ke Munchen juga dengan beberapa pemain yang mengalami cedera terutama di lini belakang mereka. Raphael Varane, Pepe, dan Fabio Coentrao dipastikan masih absen karena mengalami cedera.

Zidane sendiri masih akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Di lini tengah Zidane akan memainkan trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur aliran bola El Real, sementara Nacho Fernandez akan mengisi posisi parter Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
04/08/16 Bayern München 0 – 1 Real Madrid (ICC)
06/08/15 Bayern München 1 – 0 Real Madrid (AUC)
30/04/14 Bayern München 0 – 4 Real Madrid (UCL)
24/04/14 Real Madrid 1 – 0 Bayern München (UCL)
26/04/12 Real Madrid 2 – 1 P Bayern München (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-M-M-K-M)
11/03/17 Bayern München 3 – 0 Eintracht Frankfurt (BUN)
19/03/17 Borussia M’gladnach 0 – 1 Bayern München (BUN)
01/04/17 Bayern München 6 – 0 Augsburg (BUN)
05/04/17 Hoffenheim 1 – 0 Bayern München (BUN)
08/04/17 Bayern München 4 – 1 Borussia Dortmund (BUN)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
13/03/17 Real Madrid 2 – 1 Real Betis (La Liga)
18/03/17 Athletic Bilbao 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés (La Liga)
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid (La Liga)
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Alaba, Boateng, Martinez, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Prediksi Laga Bayern Munchen Vs Real Madrid : Laga leg pertama ini dipastikan sangat penting bagi kedua tim mengingat jika menelan kekalahan di laga leg pertama maka tugas berat menanti di laga leg kedua nanti. Apalagi jika Bayern gagal menjaga clean sheet.

Kondisi kedua tim terbilang hampir sama dimana sangat bagus di ajang domestik walaupun Real Madrid sendiri mengalami kendala dengan beberapa pemain lini belakang yang cedera. Yang perlu diingat Madrid, Bayern Munchen merupakan salah satu tim Eropa yang memiliki lini depan sangat berbahaya. Bayern Munchen sendiri lebih siap menjelang laga dini hari nanti setelah meraih hasil positif dalam laga Big Match Der Klassiker melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu sedangkan Derby Madrid hanya berakhir imbang ketika Real Madrid menjamu Atletico Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Bayern Munchen 2-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response