contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Benevento Vs AC Milan 3 Desember 2017 

prediksi laga benevento vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Benevento Vs AC Milan – AC Milan kini memasuki era baru dengan pelatih baru dan harus bisa meraih tiga poin maksimal dalam laga tandang mereka ke Stadio Ciro Vigorito markas dari Benevento pada hari Minggu (03/12).

Laga ini jelas akan menjadi sorotan mengingat merupakan laga perdana Milan bersama dengan pelatih barunya yaitu Gennaro Gattuso. Tekanan yang diberikan kepada pelatih 39 tahun itu sangat besar karena lawan akhir pekan ini merupakan tim terlemah di Serie A musim ini.

Performa Milan di musim ini sangat mengecewakan walaupun sudah mendapatkan beberapa pemain yang bagus. MEreka tercatat sudah menelan kekalahan enam kali dan imbang dua kali dari 14 pekan laga. Posisi Milan juga saat ini menempati peringkat ke-7 dengan raihan 20 poin masih berjarak 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi keempat.

Milan akhirnya memberhentikan Montella dan menunjuk Gattuso sebagai pelatih penganti. Kondisi tersebut jelas bukan tugas mudah bagi pelatih 39 tahun itu sejauh ini Gattuso belum pernah meraih kesuksesan bersama dengan klub-klub kecil yang sempat ditanganinya.

Tekanan besar untuk Gatttuso bisa meraih kemenangan di laga akhir pekan ini karena lawan Milan yaitu Benevento termasuk cukup mudah dimana berada di posisi terakhir klasemen Serie A musim ini.

Gattuso dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik Milan di laga ini dimana tercatat hanya ANdrea Conti yang masih absen karena cedera. Selebihnya semua pemain Milan siap dimainkan di laga ini.

Dari kubu Benevento sendiri tercatat melakoni laga yang sangat buruk dengan masih belum meraih kemenangan sampai pekan ke-14 ini. Ditambah lagi statistik Benevento dengan hanya mencetak enam gol dan sudah kebobolan 33 gol. Akibatnya Benevento saat ini berada di posisi terakhir dari klasemen Serie A musim 2017/2018 ini.

Hadirnya sosok Roberto De Zerbi pada akhir Oktober lalu juga tidak mampu berbuat banyak untuk performa Benevento. Sangat mustahil Benevento mampu tampil berbeda dalam kurun waktu dekat ini. Bahkan Benevento diprediksikan akan kembali terdegradasi di akhir musim nanti.

Menjamu AC Milan, De Zerbi juga dipastikan kehilangan Pietro Lemello dan Achraf Lazaar karena cedera. Sedangkan Fabio Lucioni masih menjalani skorsing tampil bermain. Sedangkan kondisi Amato Ciciretti masih meragukan bisa tampil bermain.

Gaetano Letizia sebelumnya sempat dicadangkan, namun kemungkinan besar akan kembali main di laga ini. Sementara itu, Samuel Armenteros akan kembali diandalkan di lini serang setelah tampil menawan saat melawan Atalanta.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head:
(Tak ada catatan kedua tim ini pernah bertemu sebelumnya)

Lima Pertandingan Terakhir Benevento:
28/11 Atalanta 1-0 Benevento (Serie A)
19/11 Benevento 1-2 Sassuolo (Serie A)
05/11 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)
29/10 Benevento 1-5 Lazio (Serie A)
26/10 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
26/11 AC Milan 0-0 Torino (Serie A)
24/11 AC Milan 5-1 Austria Vienna (Liga Europa)
19/11 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)
06/11 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)
03/11 Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)

Perkiraan Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Benevento (4-3-3): Brignoli; Venuti, Djimsiti, Costa, Di Chiara; Viola, Cataldi, Chibsah; Lombardi, Armenteros, D’Alessandro.

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Bonaventura, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Andre Silva; Kalinic.

Prediksi Laga Benevento Vs AC Milan : AC Milan tidak boleh gagal meraih kemenangan di laga ini jika tidak ingin semakin terpuruk. Dengan hadirnya sosok pelatih baru, Milan diharapkan bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor Benevento 0-3 AC MIlan.

Leave a Response