contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Benevento Vs Inter Milan 1 Oktober 2017 

prediksi laga benevento vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Benevento Vs Inter Milan – Inter Milan kembali berpeluang untuk bisa menjaga jarak mereka dengan Napoli dan Juventus di papan klasemen atas. Laga akhir pekan nanti bertandang ke markas dari tim promosi musim ini, Benevento pada hari Minggu (1/10) malam nanti dengan ambisi tiga poin penuh dibawa pulang.

Inter Milan mencatatkan laju yang bagus di awal musim 2016/2017 ini. Sampai dengan laga giornata keenam mereka masih belum terkalahkan dengan statistik lima kali menang dan satu kali imbang. Inter kembali bertekad bisa melanjutkan laju positif mereka sejauh mungkin.

Posisi Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Serie A. Setelah hasil imbang melawan Bologna pad giornata keempat, Inter harus tertingal dari Napoli dan Juventus yang masih mencatatkan hasil sempurna. Tambahan tiga poin menjadi target mutlak demi bisa merebut posisi puncak klasemen dan tidak tertinggal semakin jauh.

Lawan akhir pekan nanti yaitu Benevento, dimana tim yang baru promosi ke Serie A musim ini tercatat tidak terlalu bagus performanya di awal musim ini.

Laga akhir pekan ini merupakan pertemuan pertama kali untuk kedua tim dalam sejarah klub masing-masing.

Inter diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan untuk meraih hasil maksimal mengingat Benevento saat ini masih kesulitan menyesuaikan diri mereka dengan laga Serie A yang lebih ketat. Benevento masih berada di posisi terbawah klasemen sementara dengan belum mencatatkan satu poin sama sekali.

Menjamu Inter Milan, pelatih Marco Baroni dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya dimana tercatat hanya Amato Ciciretti dan Pietro Iemmello yang absen karena cedera. Sedangkan George Puscas tidak boleh dimainkan karena ada klausul perjanjian dalam peminjamannya dari Inter Milan.

Baroni sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini di mana duet Massimo Coda dan Amato Ciciretti di lini serang mereka, sementara Achraf Lazaar dan Ledian Memushaj akan membantu dari sektor sayap. Di lini pertahanan Fabio Lucioni dan Lorenzo Venuti akan bertugas untuk mengawal Vid Belec selaku penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu Inter MIlan, Luciano Spalleti bertandang ke markas dari Benevento hampir dengan kekuatan terbaiknya dimana masih hanya Joao Cancelo yang absen karena cedera. Selain itu semua pasukan Nerazzuri siap bermain.

Spalletti sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Mauro Icardi akan memimpin tim dari ujung lini serang Inter Milan. Ia akan dibantu oleh pergerakan Ivan Perisic, Joao Mario dan Antonio Candreva di sektor gelandang serang, sementara duet Matias Vecino dan Borja Valero akan bertugas mengatur aliran bola Nerrazurri pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Benevento (K-K-K-K-K)
26/08/17  Benevento  0 – 1  Bologna (Serie A)
10/09/17  Benevento  0 – 1  Torino (Serie A)
17/09/17  Napoli  6 – 0  Benevento (Serie A)
20/09/17  Benevento  0 – 4  AS Roma (Serie A)
24/09/17  Crotone  2 – 0  Benevento (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-S-M)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
20/09/17  Bologna  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
24/09/17  Inter Milan  1 – 0  Genoa (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Valero, Vecino; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Benevento (4-4-2): Belec; Di Chiara, Lucioni, Venuti, Letizia; Lazaar, Cataldi, Chibsah, Memushaj; Ciciretti, Coda

Prediksi Laga Benevento Vs Inter Milan : Laga Giornata ke-7 ini cukup penting untuk tuan rumah Benevento, pasalnya sampai saat ini mereka sama sekali belum meraih satu poin pun di ajang Serie A.

Walaupun bermain di kandang sendiri namun Benevento diprediksikan tidak akan mampu berbuat banyak menghadapi INter Milan. Pasukan Luciano Spalletti sedang dalam form terbaik mereka.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Benevento 0-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response