contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Benfica Vs Manchester United 19 Oktober 2017 

prediksi laga benfica vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Benfica Vs Manchester United – Manchester United haru bisa mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin dari Grup A liga Champions musim ini. Laga dini hari nanti Manchester United akan bertandang ke markas dari Benfica pada hari Kamis (19/10) dini hari nanti.

Musim lalu MU sempat absen dari ajang Liga Champions, namun di musim ini setelah kembali lagi Manchester United memperlihatkan penampilan yang sangat cemerlang. Bahkan dua laga awal fase grup musim ini berhasil diraih dengan hasil kemenangan atas FC Basel dan CSKA Moskow. MU saat ini memimpin di Grup A dengan raihan 6 poin. Agar meraih hasil sempurna dalam putaran pertama fase grup ini, MU kembali menarget tiga poin penuh dalam laga dini hari nanti.

Lawan MU kali ini yaitu tim wakil dari Portugal yaitu Benfica. Benfica saat ini menempati posisi terakhir dari Grup A dengan masih belum meraih satu poin pun.

Walaupun Benfica di posisi terakhir, MU tidak boleh menganggap remeh mereka mengingat pertemuan Kedua Tim di ajang Liga Champions 2011 lalu berakhir dengan hasil imbang . Selain itu dari tiga laga tandang terakhir MU ke Benfica juga hanya mencatatkan satu kali kemenangan.

Selain karena rekor pertemuan yang buruk, MU juga harus bisa memperbaiki performa mereka setelah akhir pekan lalu ketika melawan Liverpool sangat kesulitan berkembang dengan hanya mampu bermain imbang 0-0.

Yang menarik dari laga ini adalah kembalinya dua mantan pemain Benfica yang saat ini bermain bersama Manchester United yaitu Nemanja Matic dan Victor Lindelof. KEdua pemain ini sempat bermain bersama Benfica, bahkan Lindelof baru hengkang dari Benfica dan bergabung ke MU di musim panas ini.

Menjamu MU, Rui Vitoria tida mendapatkan masalah serius untuk cedera pemain. Tercatat hanya Andre ALmaida satu-satunya pemain Benfica yang pasti absen karena mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Basel sebelumnya.

Vitoria sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Jonas dan Raul Jimenez sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah Lubomir Fejsa dan Pizzi akan bertugas mengatur aliran bola Benfica, sementara sosok Douglas akan masuk menggantikan posisi Almeida di pos bek kanan Benfica.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho kembali ke Portugal dengan masalah cedera pemain yang cukup pelik. Eric Bailly, Marcos Rojo, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Michael Carrick dan Marouane Fellaini masih absen karena mengalami cedera.

Dengan kondisi demikian, Mourinho nampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dengan susunan starting line upnya. Dengan skema 4-2-3-1, Romelu Lukaku masih akan dipercaya untuk memimpin lini serang United, sementara Juan Mata yang absen pada laga kontra Liverpool diprediksi akan menjadi starter pada laga ini. Di jantung pertahanan, Victor Lindelof kemungkinan akan dimainkan bersama Chris Smalling untuk mengawal David De Gea di pos penjaga gawang.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
23/11/11  Manchester United  2 – 2  Benfica (UCL)
15/09/11  Benfica  1 – 1  Manchester United (UCL)
07/12/06  Manchester United  3 – 1  Benfica (UCL)
27/09/06  Benfica  0 – 1  Manchester United (UCL)
08/12/05  Benfica  2 – 1  Manchester United (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir (S-M-K-S-M)
21/09/17  Benfica  1 – 1  Sporting Braga (TDL)
24/09/17  Benfica  2 – 0  Paços de Ferreira (PPL)
28/09/17  FC Bâsel  5 – 0  Benfica (UCL)
02/10/17  Marítimo  1 – 1  Benfica (PPL)
15/10/17  Olhanense  0 – 1  Benfica (TDP)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-S)
21/09/17  Manchester United  4 – 1  Burton Albion (CC)
23/09/17  Southampton  0 – 1  Manchester United (EPL)
28/09/17  CSKA Moskow  1 – 4  Manchester United (UCL)
30/09/17  Manchester United  4 – 0  Crystal Palace (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 – 0  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Benfica (4-4-2): Cesar; Grimaldo, Jardel, Luisao, Douglas; Cervi, Fejsa, Pizzi, Salvio; Jimenez, Jonas

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Prediksi Laga Benfica Vs Manchester United : Laga matchday ketiga ini wajib dimenangkan oleh Manchester United demi mempertegas posisi mereka sebagai penguasa dari Grup A Liga Champions musim ini.

Secara diatas kertas, Manchester United masih tetap lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Benfica. Namun MU tetap harus waspada mengingat catatan yang kurang mendukung ketika berhadapan dengan Benfica.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Benfica 0-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response