contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Big Match Arsenal Vs Manchester United 4 Oktober 2015 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Big Match Arsenal Vs Manchester United – Laga Big Match antara Arsenal melawan Manchester United, pertemuan dua klub yang sama-sama bermain dengan penguasaan bola. Akhir pekan ini, kedua tim ini akan saling hantam di Emirates Stadium, Minggu (04/10) malam dalam laga lanjutan Premier League pekan kedelapan.

Arsenal yang ditangani oleh Arsene Wenger sejak beberapa tahun silam sudah menjadi tim yang dikenal dengan memainkan penguasaan bola yang bagus dari sisi gelandangnya. Dan di musim ini permainan tersebut juga tidak berubah, bersama dengan Santi Cazorla, Mesut Ozil hingga Aaron Ramsey, permainan Arsenal sudah cukup untuk bisa memainkan bola dengan lama.

Penguasaan bola yang dominan mereka semakin sempurna dengan kehadiran Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Dua pemain tersebut melengkapi skuat Arsenal lewat kecepatan yang mereka miliki. Sengatan kedua pemain akan membuat pertahanan Manchester United tak akan leluasa dalam membantu serangan seperti biasanya. Selain mereka, masih ada nama Olivier Giroud yang bisa menghadirkan perbedaan di lini depan.

Sayangnya Arsenal menatap laga ini modal negatif setelah mereka dikalahkan secara mengejutkan oleh Olympiakos tengah pekan lalu di Emirates. Ditambah lagi dengan cedera yang menimpa beberapa pemainnya seperti Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Mikel Arteta dan juga bek tangguh Laurent Koscielny akan membuat Arsene Wenger jelas bekerja keras untuk mencari jalan keluar yang tepat untuk menbangkitkan kembali Arsenal.

Sama seperti Arsenal, Manchester United bersama Louis van Gaal juga begitu mendewakan penguasaan bola. Sejak kedatangannya musim lalu, Van Gaal telah menegaskan bahwa filosofi permainannya adalah dengan menguasai bola selama mungkin dan memindahkan bola ke seluruh penjuru lapangan dengan melibatkan semua pemain. Dan itu tak berubah musim ini.

Bergabungnya Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin musim panas ini semakin memperkuat filosofi mereka itu. Ditambah lagi dengan beberapa pemain seperti Juan Mata, Michael Carrick dan juga Memphis Depay yang juga memiliki kemampuan untuk bisa mengatur serangan dan juga memainkan tempo permainan. Seperti yang dicatat oleh Whoscored, Juan Mata dkk memiliki catatan penguasaan bola dari tujuh laga di Premier League rata-rata hampir menembus 58%.

Pelatih Manchester United tak memiliki masalah cedera pemain jelang laga ini. Hanya ada dua pemain yang pasti absen, yakni Luke Shaw yang cedera panjang, dan Marcos Rojo, sementara Michael Carrick sudah dipastikan bisa ikut ambil bagian pada laga di Emirates tersebut setelah pulih dari cedera.

Satu-satunya masalah bagi United mungkin faktor dari kelelahan. Jika dibandingkan dengan Arsenal, memang pemain dari Manchester Unite memiliki waktu isitirahat yang lebih sedikit setelah menjalani laga di Liga Champions.

Van Gaal sendiri sudah memperingati masalah tersebut. Setelah laga melawan Wolfsburg tengah pekan lalu, Van Gaal memang mengakui anak asuhnya mengalami kelelahan dengan jadwal padat yang mereka miliki. Pelatih asal Belanda tersebut juga menyebut bahwa laga akhir pekan nanti akan ditentukan lewat recovery. Siapa tim yang memiliki recovery yang optimal, mereka yang akan menang.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Theo Walcott.

Manchester United: David de Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, Anthony Martial

Statistik Kedua KLub :

Head To Head Arsenal vs Manchester United :
17/05/15 Manchester United 1 – 1 Arsenal
10/03/15 Manchester United 1 – 2 Arsenal
23/11/14 Arsenal 1 – 2 Manchester United
13/02/14 Arsenal 0 – 0 Manchester United
10/11/13 Manchester United 1 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
30/09/15 Arsenal 2 – 3 Olympiakos
26/09/15 Leicester City 2 – 5 Arsenal
24/09/15 Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal
19/09/15 Chelsea 2 – 0 Arsenal
17/09/15 Dinamo Zagreb 2 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
01/10/15 Manchester United 2-1 Wolfsburg
26/09/15 Manchester United 3 – 0 Sunderland
24/09/15 Manchester United 3 – 0 Ipswich Town
30/09/15 Southampton 2 – 3 Manchester United
16/09/15 PSV Eindhoven 2 – 1 Manchester United

Jelas Momentum saat ini berada di Manchester United, namun akan menjadi kesalahan jika mereka langsung mencoret Arsenal tidak punya peluang untuk menang. Menarik melihat bagaimana Arsene Wenger ‘membangunkan’ kembali skuatnya dari kekalahan dengan tampil apik dan menang lawan Manchester United.

Pertanyaan besar juga ditujukan kepada Manchester United bagaimana pendekatan mereka di laga ini. Mampukah Louis Van Gaal kembali melanjutkan permainan positif dengan fokus kepada kontrol bola dan permainan, atau mereka akan lebih bermain dengan pendekatan pragmatis sama seperti mereka mengalahkan Arsenal musim lalu di Emirates.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Leave a Response