contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Blackburn Rovers Vs Manchester United 19 Februari 2017 

prediksi laga blackburn rovers vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Blackburn Rovers Vs Manchester United – Langkah Manchester United untuk bisa mempertahankan trofi juara FA Cup semakin dekat di musim ini. Akhir pekan ini Manchester United kembali menargetkan kemenangan dalam laga babak kelima FA Cup hari Minggu (19/2) malam nanti melawan tuan rumah Blackburn Rovers.

Status sebagai juara bertahan FA Cup, MU merupakan salah satu kandidat kuat menjadi juara di musim ini. Langkah MU di ajang FA CUp cukup bagus dengan berhasil mengalahkan Reading dan Wigan Athletic pada dua laga sebelumnya dengan skor yang sama 4-0. Laga melawan Blackburn akhir pekan ini MU kembali menargetkan hasil yang sama.

Pasukan Owen Coyle Blackburn Rovers berhasil menyingkirkan  Queens Park Rangers dan Blackpool untuk melangkah ke babak kelima FA CUp musim ini. Pertemuan akhir pekan ini menjadi pertemuan pertama kembali dalam lima tahun terakhir ini setelah Blackburn terdegradasi ke Championship pada 2012 lalu.

Namun melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Manchester United tetap lebih diunggulkan dibandingkan dengan Blackburn Rovers. Dari lima pertemuan terakhir MU baru satu kali kalah dari Blackburn Rovers. Selain itu juga performa dari Blackburn di Championship juga tidak terlalu bagus dengan berada di zona degradasi dan kemungkinan besar akan kesulitan menjamu Manchester United.

Manajer Owen Coyle tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius menjelang laga menjamu MU nanti. Blackburn dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya demi menghentikan langkah MU di ajang FA Cup.

Coyle sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Sam Gallagher dan Danny Graham sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Mereka akan dibantu oleh pergerakan Connor Mahoney dan Elliott Bennett di sektor sayap. Coyle dipercaya masih akan mempercayakan Eric Steele untuk mengawal gawang mereka pada pertandingan akhir pekan nanti.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho juga tidak mengalami kendala cedera pemain yang berarti. Wayne Rooney dan Michael Carrick yang tidak diturunkan dalam laga Liga Europa tengah pekan ini kemungkinan besar akan dimainkan melawan Blackburn.

Mengingat MU ditunggu dua pertandingan krusial, yaitu Leg kedua babak 32 besar Europa League dan FInal EFL Cup, Mourinho dipastikan akan melakukan rotasi pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Mou akan kembali memasang Sergio Romero di bawah mistar gawang Setan Merah. Luke Shaw juga diprediksi akan starter di posisi fullback bersama Timothy Fosu-Mensah. Pada laga ini Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan diistirahatkan, sehingga posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Marcus Rashford.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
03/04/12  Blackburn Rovers  0 – 2  Manchester United (EPL)
31/12/11  Manchester United  2 – 3  Blackburn Rovers (EPL)
14/05/11  Blackburn Rovers  1 – 1  Manchester United (EPL)
27/11/10  Manchester United  7 – 1  Blackburn Rovers (EPL)
11/04/10  Blackburn Rovers  0 – 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers (M-K-M-S-K)
28/01/17  Blackburn Rovers  2 – 0  Blackpool (FA Cup)
02/02/17  Blackburn Rovers  1 – 2  Leeds United (CHA)
04/02/17  Blackburn Rovers  1 – 0  QPR (CHA)
11/02/17  Rotherham United  1 – 1  Blackburn Rovers (CHA)
15/02/17  Sheffield Wednesday  2 – 1  Blackburn Rovers (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-M-M)
29/01/17  Manchester United  4 – 0  Wigan Athletic (FA Cup)
02/02/17  Manchester United  0 – 0  Hull City (EPL)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)
11/02/17  Manchester United  2 – 0  Watford (EPL)
17/02/17  Manchester United  3 – 0  Saint-Étienne (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Blackburn Rovers (4-4-2): Steele; Williams, Mulgrew, Lehinan, Lowe; Bernett, Akpan, Lowe, Mahoney; Gallagher, Grahanti

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Shaw, Rojo, Smalling, Fosu-Mensah; Schweinsteiger, Carrick; Martial, Rooney, Lingard; Rashford

Prediksi Laga Blackburn Rovers Vs Manchester United : Laga babak kelima FA CUp musim ini sangat penting bagi Manchester United demi ambisi mempertahankan gelar juara FA Cup.

Walaupun bermain di depan pendukungnya sendiri, namun Blackburn Rovers tidak menjadi unggulan karena performa buruk mereka di kompetisi Championship musim ini. Blackburn diprediksikan akan kesulitan meladenin permainan dari Manchester United yang sedang dalam performa bagus.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dan skor akhir Blackburn Rovers 0-3 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response