contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bologna Vs AC Milan 9 Februari 2017 

prediksi laga bologna vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bologna Vs AC Milan – Tekat AC Milan untuk bisa mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dalam beberapa laga terakhir ini mendapatkan tantangan sulit melawan Bologna pada laga lanjutan Serie A hari Kamis (9/2) dini hari nanti.

Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya dilangsungkan pada bulan Desember lalu, namun karena AC Milan melakoni laga Supercoppa Italiana maka laga ini baru dilangsung tengah pekan nanti.

Sayangnya kondisi Milan menjelang laga ini tidak terlalu bagus. Setleah sempat tampil sangat konsisten di paruh musim pertama Serie A, namun kini pasukan Vincenzo Montella justru terpuruk. Milan sudah menelan tiga kekalahan beruntun dan terakhir kali kekalahan dari Sampdoria dengan skor 1-0 di akhir pekan lalu. Untuk bisa tetap menjaga peluang mereka berlaga di ajang Eropa musim depan nanti, meraih kemenangan atas Bologna menjadi target mutlak pada laga dini hari nanti.

Selain itu tim tuan rumah Bologna juga sedang dalam kondisi yang kuran bagus. AKhir pekan lalu mereka menelan kekalahan memalukan dari Napoli dengan skor telak 1-7 di kandang sendiri. Kemenangan atas Milan dini hari nanti juga bisa penting dan bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain Bologna lagi.

Menjelang laga ini AC Milan cukup percaya diri karena dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Milan berhasil mencetatkan empat kemenangan. Selain itu laga tandang Milan ke  Stadio Renato Dall’Ara enam laga terakhir belum pernah kalah. Peluang Milan meraih hasil positif di laga ini cukup terbuka lebar.

Menjamu Milan, Roberto Donadoni dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Adam Masina yang absen karena hukuman kartu merah dan juga Orji Okwonkwo karena masih cedera.

Donadoni sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Mattia Destro akan ditunjuk sebagai juru gedor utama Bologna pada laga ini. Di lini tengah Erick Pulgar, Blerim Dzemaili dan Adam Nagy akan bertugas untuk mengatur tempo serangan mereka. Performa buruk Mirante pada akhir pekan lalu membuat Donadoni kemungkinan memainkan Angelo Da Costa di bawah mistar gawangnya pada laga ini.

Dari kubu AC Milan, pelatih Vincenzo Montella dipastikan tidak bisa membawa kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain pilar Milan seperti Luca Antonelli, Mattia De Sciglio, Giacomo Bonaventura dan Ricccardo Montolivo dipastikan masih absen karena cedera.

Demi meraih kemenangan, Montella akan menurunkan susunan tim terbaiknya dengan skema 4-3-3. Carlos Bacca akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Suso dan Gerard Deulofeu di sektor sayap. Untuk sektor bek kiri, Leonel Vangioni kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter pada laga ini menggantikan De Sciglio yang cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
08/05/16  Bologna  0 – 1  AC Milan (Serie A)
06/01/16  AC Milan  0 – 1  Bologna (Serie A)
15/02/14  AC Milan  1 – 0  Bologna (Serie A)
26/09/13  Bologna  3 – 3  AC Milan (Serie A)
20/01/13  AC Milan  2 – 1  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (M-K-M-S-K)
15/01/17  Crotone  0 – 1  Bologna (Serie A)
18/01/17  Inter Milan  E 3 – 2  Bologna (Coppa Italia)
22/01/17  Bologna  2 – 0  Torino (Serie A)
29/01/17  Cagliari  1 – 1  Bologna (Serie A)
05/02/17  Bologna  1 – 7  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-S-K-K-K)
13/01/17  AC Milan  2 – 1  Torino (Coppa Italia)
17/01/17  Torino  2 – 2  AC Milan (Serie A)
22/01/17  AC Milan  1 – 2  Napoli (Serie A)
26/01/17  Juventus  2 – 1  AC Milan (Coppa Italia)
29/01/17  Udinese  2 – 1  AC Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bologna (4-3-3): Da Costa; Krafth, Maietta, Oikonomou, Torosidis; Dzemaili, Pulgar, Nagy; Krejci, Destro, Rizzo

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Vangioni, Romagnoli, Paletta, Abate; Pasalic, Locatelli, Kucka; Deulofeu, Bacca, Suso

Prediksi Laga Bologna Vs AC Milan : Laga penting bagi kedua tim untuk memperbaiki rentetan hasil buruk mereka dalam beberapa laga terakhir ini.

AC Milan tetap lebih diunggulkan di laga ini walaupun mereka bermain sebagai tim tamu. Rekor cukup bagus Milan saat melawan Bologna menjadi modal bagus untuk membawa pulang tiga poin penuh.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Bologna 0-2 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response