contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bologna Vs AS Roma 9 April 2017 

prediksi laga bologna vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bologna Vs AS Roma – AS Roma harus bisa melupakan kegagalan mereka setelah tersingkir dari Coppa Italia oleh Lazio tengah pekan ini. Roma menargetkan kemenangan dalam laga tandang ke markas dari Bologna akhir pekan ini yang juga merupakan pertemuan kedua di musim ini pada hari Minggu (9/4) malam nanti.

Laga leg kedua Coppa Italia tengah pekan ini walaupun AS Roma berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-2, namun secara keseluruhan agregat skor nya ada 3-4 untuk keunggulan Lazio. Laga akhir pekan nanti melawan Bologna bisa menjadi laga pelampiasan buat AS Roma.

Selain itu tim tuan rumah, pasukan Roberto Donadoni juga hanya mampu menempati posisi 14 di papan klasemen serie A musi ini dengan raihan 34 poin. Roma sendiri merupakan salah satu rival terdekat dari Juventus dalam perburuan gelar Scudetto musim ini di posisi kedua klasemen. Laga akhir pekan nanti Roma wajib meraih tiga poin demi menempel ketat dengan Juventus di puncak klasemen.

Pasukan serigala Ibukota juga memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Bologna. Roma tercatat masih belum terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir dengan Bologna. Selain itu enam laga tandang Roma ke Stadio Renato Dall’Ara markas dari Bologna, Roma juga selalu meraih hasil positif. Roma jelas kembali akan diunggulkan dalam laga Giornata ke-31 ini.

Menjelang menjamu AS Roma, Bologna terbilang dalam kondisi yang cukup bagus. Tercatat hanya Filip Helander dan Federico Di Francesco yang tidak bisa diturunkan oleh Donadoni di akhir pekan nanti.

Donadoni sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Mattia Destro akan menjadi tumpuan ujung tombak mereka. Destro nantinya akan dibantu oleh Ladislav Krejci dan Simone Verdi yang akan menyisir sektor sayap. Di lini pertahanan, Dodadoni akan memainkan Daniele Gastaldello dan Domenico Maietta di jantung pertahanan I Rossoblu, sementara Antonio Mirante akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu AS Roma, Luciano Spalleti juga tidak mendapatan masalah dengan kondisi para pemain pilarnya. Hanya Alessandro Florenzi yang absen di laga ini karena mengalami cedera ACL sejak beberapa bulan lalu.

Spalletti sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-2-1 pada laga ini di mana Edin Dzeko masih menjadi andalannya di posisi penyerang Giallorossi. Dzeko akan dibantu oleh dua gelandang serang Roma, Radja Nainggolan dan Mohamed Salah. Daniele De Rossi dan Kevin Strootman akan bertugas sebagai pengatur tempo serangan AS Roma, sementara Wojciech Szczesny akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
07/11/16 AS Roma 3 – 0 Bologna (Serie A)
12/04/16 AS Roma 1 – 1 Bologna (Serie A)
22/11/15 Bologna 2 – 2 AS Roma (Serie A)
23/02/14 Bologna 0 – 1 AS Roma (Serie A)
30/09/13 AS Roma 5 – 0 Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (S-K-M-M-K)
26/02/17 Genoa 1 – 1 Bologna (Serie A)
06/03/17 Bologna 0 – 2 Lazio (Serie A)
12/03/17 Sassuolo 0 – 1 Bologna (Serie A)
19/03/17 Bologna 4 – 1 Chievo (Serie A)
02/04/17 Fiorentina 1 – 0 Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-M-M)
13/03/17 Palermo 0 – 3 AS Roma (Serie A)
17/03/17 AS Roma 2 – 1 Olympique Lyon (UEL)
20/03/17 AS Roma 3 – 1 Sassuolo (Serie A)
02/04/17 AS Roma 2 – 0 Empoli (Serie A)
05/04/17 AS Roma 3 – 2 Lazio (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bologna (4-3-3): Mirante; Masina, Gastaldello, Maietta, Torosidis; Dzemaili, Nagy, Viviani; Krejci, Destro, Verdi

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Emerson, De Rossi, Strootman, Peres; Salah, Nainggolan; Dzeko

Prediksi Laga Bologna Vs AS Roma : Kondisi kedua tim terbilang cukup berimbang dengan tidak banyak pemain pilar yang absen karena cedera. Namun melihat dari penampilan kedua tim belakangan ini, jelas AS Roma lebih diunggulkan walaupun mereka sebagai tim tamu.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Bologna 1-3 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response