contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan 19 Februari 2017 

prediksi laga bologna vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan – Inter Milan kembali mendapatkan tantangan untuk bisa melanjutkan laju positif mereka akhir pekan nanti. Laga tandang ke Stadio Renato Dall’Ara, melawan tuan rumah Bologna hari Minggu (19/2) malam nanti, target dari Inter Milan bisa membawa tiga poin penuh pulang.

Inter Milan sempat menelan kekalahan menyakitkan dengan skor tipis 1-0 dari Juventus beberapa pekan lalu. Kekalahan tersebut juga mengakhiri laju delapan laga tak terkalahkan di ajang Serie A milik Inter Milan. Namun akhir pekan lalu Inter Milan mampu bangkit dengan mengalahkan Empoli 2-0. Untuk tetap menjaga peluang mereka berlaga di ajang Eropa musim depan nanti, kemenangan melawan Bologna menjadi target mutlak bagi Inter Milan bahkan jika bisa di sisa-sisa laga musim ini.

Pertemuan dengan Bologna merupakan nyang ketiga kali di musim ini. Sebelumnya Inter berhasil mengalahkan BOlogna di ajang COppa Italia Januari lalu. Kemudian ketika berhadapan di bulan September lalu di Giuseppe Meazza, Bologna berhasil menahan imbang Inter Milan 1-1.

Namun rekor pertemuan Inter Milan melawan Bologna terbilang masih cukup bagus. Dalam enam laga pertemuan terakhir, Inter masih belum terkalahkan oleh Bologna. Ditambah lagi rekor tandang Inter Ke Stadio Renato Dall’Ara juga sangat bagus dengan meraih 4 kemenangan dari 6 laga tandang terakhir ke Stadio Renato Dall’Ara . Inter Milan jelas kembali lebih diunggulkan di laga akhir pekan ini.

Menjamu Inter, Roberto Donadoni masih dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar seperti Antonio Mirante, Daniele Gastaldello, dan Mattia Destro. Domenico Maietta juga absen karena suspensi dari kartu.

Donadoni sendiri diprediksi masih akan emmainkan skema 4-3-3, di mana Umar Sadiq akan diplot menggantikan Mattia Destro di ujung tombak Bologna. Ia akan dibantu oleh Ladislav Krejci dan Simone Verdi di sektor sayap. Untuk posisi bek, Dondadoni kemungkinan akan memainkan duet Marios Oikonomou dan Emil Krafth yang berjaga di depan Angelo Da Costa.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Pioli bertandang ke kandang Bologna juga tanpa ada kendala cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Marcelo Brozovic yang absen karena masih cedera. Namun sang kapten Mauro Icardi dan Geoffrey Kondogbia juga masih absen karena suspensi kartu.

Pioli sendiri dipercaya masih akan menggunakan skema 3 bek, di mana Joao Miranda, Gary Medel dan Jeison Murillo akan diplot sebagai tiga bek tengah pada laga ini, sedangkan Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva akan menyisiri sisi sayap Nerrazurri. Untuk posisi ujung tombak, Pioli kemungkinan masih akan menunjuk Rodrigo Palacio sebagai pengganti Mauro Icardi yang harus menjalami hukuman kartu merah.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
18/01/17  Inter Milan  E 3 – 2  Bologna (Coppa Italia)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
13/03/16  Inter Milan  2 – 1  Bologna (Serie A)
28/10/15  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
06/04/14  Inter Milan  2 – 2  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (M-S-K-K-K)
22/01/17  Bologna  2 – 0  Torino (Serie A)
29/01/17  Cagliari  1 – 1  Bologna (Serie A)
05/02/17  Bologna  1 – 7  Napoli (Serie A)
09/02/17  Bologna  0 – 1  AC Milan (Serie A)
13/02/17  Sampdoria  3 – 1  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-S-M-M)
22/01/17  Palermo  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
29/01/17  Inter Milan  3 – 0  Pescara (Serie A)
01/02/17  Inter Milan  1 – 2  Lazio (Coppa Italia)
06/02/17  Juventus  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
12/02/17  Inter Milan  2 – 0  Empoli (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bologna (4-3-3): Costa; Masina, Oikonomu, Krafth, Torosidis; Dzemaili, Nagy, Pulgar; Krejci, Sadiq, Verdi

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, Murilli; D’Ambrosio, Gagliardini, Mario, Candreva; Eder, Perisic; Palacio

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan : Laga akhir pekan ini laga penting bagi Inter Milan untuk bisa kembali meraih hasil positif sekaligus menjaga peluang mereka di papan klasemen atas Serie A musim ini.

Melihat dari hasil pertemuan kedua tim beberapa laga terakhir, Bologna mampu memberikan kesulitan untuk Inter Milan. Namun karena cederanya beberapa pemain pilar Bologna, mereka diprediksikan akan kesulitan menjamu Inter Milan dalam laga Giornata 25 ini.

Prediksi Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor tipis untuk kemenangan dari Inter Milan dengan skor 0-1.

Related posts:

Leave a Response