contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan 20 September 2017 

prediksi laga bologna vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan – Inter Milan kembali akan berjuang untuk bisa melanjutkan laju positif mereka di Serie A musim ini. Rabu (20/9) dini hari nanti, Inter akan bertandang ke markas dari Bologna dengan ambisi tiga poin penuh dibawa pulang.

Laju Inter milan di musim 2017/2018 terbilang sangat bagus, dimana mereka selalu berhasil meraih kemenangan di empat laga awal ini. Laju impresifi ini tentu saja akan Inter kembali lanjutkan tengah pekan nanti.

PErsaingan di papan klasemen Serie A musim  2017/2018 ini terbilang cukup ketat. Walaupun INter berhasil meraih empat kemenangan beruntun namun mereka tetap masih berada di posisi ke-3 klasemen dengan kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus yang berada diatas mereka. Inter wajib meraih kemenangan dengan gol yang banyak demi bisa merebut posisi puncak klasemen Serie A.

Lawan Inter kali ini adalah Bologna, pasukan Roberto Donadoni ini masih menempati posisi ke-13 dengan hanya meraih empat poin saja.

Inter sendiri masih lebih diunggulkan mengingat dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Inter masih belum pernah kalah. Ditambah lagi laga tandang INter ke markas Bologna juga masih tercatat sempurna.

Walaupun memang INter difavoritkan akan menang, bukan berarti Inter akan meraih kemenangan dengan mudah mengingat dari enam pertemuan terakhir yang dimenangkan oleh Inter skor akhir laga tidak pernah berselisih lebih dari satu gol. Bahkan Inter tercatat hanya 2 kali clean sheet sehingga Bologna dipastikan kembali akan memberikan perlawanan untuk Inter.

Menjamu Inter Milan, ROberto Donadoni sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain Bologna yang cedera seperti Vasilios Torosidis, Cesar Falletti, Domenico Maietta, Ldislav Krejci, Sebastian De Maio, dan Cheick Keita yang pasti absen.

Donadoni sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Mattia Destro akan kembali memimpin lini serang Bologna bersama dengan Federico Di Francesco dan Simone Verdi. Di lini tengah, mantan pemain Nerrazurri Saphir Taider akan mengatur aliran bola I Rossoblu bersama dengan Andrea Poli dan Eric Pulgar sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran, Antonio Mirante.

Dari kubu Inter Milan, Luciano Spaletti bertandang ke markas Bologna dengan kekuatan terbaiknya, Tercatat hanya Joao Cancelo yang masih absen karena cedera, sedangkan kondisi dari Dalbert masih meragukan setelah mendapatkan cedera ringan ketika laga melawan Crotone akhir pekan lalu.

Spalletti diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Dengan skema 4-2-3-1, Eder kemungkinan akan masuk menjadi starter untuk menggantikan Ivan Perisic, sementara Mauro Icardi akan tetap menjadi tumpuan di lini serang Nerrazurri pada laga ini. Yuto Nagatomo diprediksi akan kembali menggantikan Dalbert di sektor bek kiri sementara Samir Handanovic akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

STATISTIK LAGA DARI KEDUA TIM :
Head to Head
19/02/17  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
18/01/17  Inter Milan  E 3 – 2  Bologna (COI)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
13/03/16  Inter Milan  2 – 1  Bologna (Serie A)
28/10/15  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (K-S-M-K-K)
13/08/17  Bologna  0 – 3  Cittadella (COI)
21/08/17  Bologna  1 – 1  Torino (Serie A)
26/08/17  Benevento  0 – 1  Bologna (Serie A)
11/09/17  Bologna  0 – 3  Napoli (Serie A)
16/09/17  Fiorentina  2 – 1  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
13/08/17  Inter Milan  1 – 0  Real Betis (Uji Coba)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN DARI KEDUA TIM :
Bologna (4-3-3): Mirante; Masina, Helander, Gonzalez, Krafth; Taider, Pulgar, Poli; Di Francesco, Destro, Verdi

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino; Eder, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Bologna Vs Inter Milan : Inter Milan wajib meraih tiga poin tambahan dibarengin dengan kemenangan lewat gol yang banyak jika ingin bisa merebut posisi puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Inter Milan lebih diunggulkan dibandingkan dengan Bologna jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Namun Bologna juga bukan berarti tidak bisa menyulitkan Inter Milan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Bologna 0-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response