contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Borussia Dortmund Vs Liverpool 8 April 2016 

prediksi-laga-borrusia-dortmund-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Borussia Dortmund Vs Liverpool – Laga Emosional tengah pekan ini sudah menanti Jurgen Klopp dimana kali ini dia akan bersama Liverpool bertandang ke markas dari mantan timnya, Borussia Dortmund dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Europa pada hari Jumat (8/4) dini hari nanti.

Sebelum menjadi manajer dari Liverpool di Oktober lalu menggantikan posisi Brendan Rodgers, Klopp pernah melatih Dortmund selama tujuh tahun dimana dirinya berhasil mengubah Dortmund yang awalnya tim papan tengah Bundesliga menjadi salah satu tim juara di Bundesliga. Untuk itu laga ini merupakan laga kembalinya Klopp ke Signal Iduna Park akan disambut dengan meraih oleh para pemain dan juga supporter Dortmund.

Laga tandang kali ini, Liverpool dalam kondisi yang kurang bagus. Alasannya karena Jordan Henderson dkk sedang dalam kondisi yang kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini, dimana tercatat mereka baru meraih 2 kemenangan dalam hasil lima laga terakhir di semua ajang kompetisi. Kondisi tersebut justru sangat berbeda dengan Dortmund dimana mereka berhasil meraih semua kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Kubu tuan rumah jelas lebih diunggulkan di laga ini.

Kepercayaan diri dari pasukan Thomas Tuchel semakin tinggi setelah beberapa pemain pilarnya yang sempat absen karena cedera kini dikabarkan sudah bisa kembali bermain di laga ini seperti Ilkay Gundogan, Mats Hummels, dan Sokratis yang sudah mulai ikut berlatih penuh dengan tim utama dari Dortmund

Pada laga ini Tuchel akan kembali memainkan kiper veteran mereka Roman Weidenfeller di bawah mistar gawang menggantikan Roman Burki. Duet bek tangguh Mats Hummels dan Sokratis akan berada di jantung pertahanan mereka. Untuk lini serang mereka sendiri, Tuchel akan menempatkan Bomber andalan mereka Pierre Emerick Aubameyang sebagai striker tunggal untuk membombardir gawang Liverpool.

Kubu tim tamu, Klopp masih belum bisa membawa beberapa pemain seperti Joe Allen, Joe Gomez dan Danny Ings. Ketiga pemain ini masih cedera selain mereka semua pasukan Liverpool sudah siap untuk berlaga di laga penting ini.

Klopp kemungkinan besar tidak akan banyak melakukan perubahan komposisi pemain sama seperti ketika laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Striker utama akan kembali ditempati oleh Daniel Sturridge dengan tiga gelandang kreatif yang akan membantu lewat Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana. Lallana akan bermain di laga ini menggantikan posisi dari James Milner yang masih kelelahan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Schmelzer, Hummels, Sokratis, Piszczek; Weigl, Sahin; Reus, Kagawa, Mkhitaryan; Aubameyang

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Can, Henderson; Coutinho, Firmino, Lallana; Sturridge

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
10-08-2014  Liverpool  4 – 0  Borussia Dortmund (Uji Coba)
31-10-2001  Liverpool  2 – 0  Borussia Dortmund (Liga Champions)
20-09-2001  Borussia Dortmund  0 – 0  Liverpool (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir  Borussia Dortmund (M-M-M-M-M)
11-03-2016  Borussia Dortmund  3 – 0  Tottenham (Europa League)
13-03-2016  Borussia Dortmund  2 – 0  Mainz 05 (Bundesliga)
18-03-2016  Tottenham  1 – 2  Borussia Dortmund (Europa League)
20-03-2016  Augsburg  1 – 3  Borussia Dortmund (Bundesliga)
02-04-2016  Borussia Dortmund  3 – 2  Werder Bremen (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-S-K-S)
06-03-2016  Crystal Palace  1 – 2  Liverpool (Premier League)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (Europa League)
18-03-2016  Manchester United  1 – 1  Liverpool (Europa League)
20-03-2016  Southampton  3 – 2  Liverpool (Premier League)
02-04-2016  Liverpool  1 – 1  Tottenham (Premier League)

Laga ini dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat selain merupakan laga yang cukup emosional. Kedua pelatih dari klub ini sama-sama merupakan pelatih yang menerapkan filisofi permainan sepakbola menyerang sehingga bisa dipastikan laga akan berjalan dengan ketat.

Borussia Dortmund lebih diunggulkan di laga ini selain karena faktor bermain di kandang pasukan dari Thomas Tuchel juga bisa bermain dengan kekuatan penuh dan juga sedang dalam form terbaik mereka dalam beberapa laga terkahir.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan skor dari tim tuan rumah dan skor akhirny adalah Borussia Dortmund 2-0 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response