contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Borussia Dortmund Vs Real Madrid 27 September 2017 

prediksi laga borussia Dortmund vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Borussia Dortmund Vs Real Madrid – Laga panas Liga Champions dini hari nanti dari Grup H akan mempertemukan dua tim favaorit juara. Borussia Dortmund akan menjamu sang juara bertahan Real Madrid pada hari Rabu (27/9) dini hari nanti di Signal Iduna Park.

Sang juara bertahan Real Madrid mengawali laga fase grup musim ini dengan hasil sempurna. Laga matchday pertama sebelumnya, Madrid berhasil mengalahkan APOEL dengan skor 3-0. Madrid sangat berambisi bisa kembali melanjutkan laju positif mereka dalam laga matchday kedua ini.

Matchday kedua ini Madrid akan bertandang ke Jerman berhadapan dengan tuan rumah Borussia Dortmund. Dortmund sendiri meraih hasil buruk dalam laga matchday pertama setelah menelan kekalahan 1-3 dari Tottenham Hotspur. Dortmund harus bisa meraih hasil positif jika ingin bisa melaju ke babak knockout.

Dortmund sendiri memang bukan lawan yang mudah untuk Real Madrid. Kedua tim ini sudah sering saling berhadapan di ajang Liga Champions, bahkan di musim lalu juga berada dalam satu grup yang sama. Musim lalu dua pertemuan kedua tim berakhir dengan skor imbang yang sama 2-2. Laga dini hari nanti bisa menjadi moment tepat untuk membuktikan siapa yang lebih bagus.

Yang perlu diperhatikan oleh Real Madrid adalah laga ini berlangsung di Signal Iduna Park. Kandang Dortmund ini selalu menjadi tempat yang sulit untuk Madrid. Dari lima tandang terakhir Madrid ke Signal Iduna Park, mereka sama sekali belum pernah meraih kemenangan. Madrid wajib bekerja keras untuk bisa mematahkan catatan buruk tersebut

Performa dari kedua tim di ajang domestik juga berbeda, Dortmund sedang dalam form terbaik mereka dengan memimpin di puncak klasemen sementara Bundesliga musim ini sedangkan Real Madrid justru kesulitan dengan hanya menempati posisi kelima klasemen sementara La Liga.

Menjamu Madrid, Peter Bosz mendapatkan sejumlah masalah dengan cedera pemain. Marc Bartra, Marcel Schmelzer, Raphael, Guerreiro, Erik Durm, Sebastian Rode, dan Marco Reus dipastikan masih absen karena cedera.

Bosz sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3, di mana striker tajam mereka Pierre-Emerick Aubameyang akan tampil sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Andriy Yarmolenko dan Christian Pulisic di sektor sayap. Untuk lini pertahanan mereka, Bosz kemungkinan akan menduetkan Omer Toprak dan Sokratis Papastathopoulos untuk berjaga di depan Roman Burki selaku penjaga gawang mereka.

Dari kubu Real Madrid, Zidane bertandang ke Dortmund juga tanpa kekuatan terbaiknya. Marcelo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic, dan Karim Benzema harus dipastikan tidak bisa dibawa serta karena masih cedera.

Zidane diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Cristiano Ronaldo akan diplot sebagai penyerang tengah pada laga ini, sementara Isco dan Marco Asensio akan membantu serangan dari sektor sayap. Trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric akan bertugas mengatur aliran bola Los Blancos sementara Keylor Navas akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
08/12/16  Real Madrid  2 – 2  Borussia Dortmund (UCL)
28/09/16  Borussia Dortmund  2 – 2  Real Madrid     (UCL)
09/04/14  Borussia Dortmund  2 – 0  Real Madrid     (UCL)
03/04/14  Real Madrid  3 – 0  Borussia Dortmund (UCL)
01/05/13  Real Madrid  2 – 0  Borussia Dortmund (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund (S-K-M-M-M)
09/09/17  Freiburg  0 – 0  Borussia Dortmund (BUN)
14/09/17  Tottenham Hotspur  3 – 1  Borussia Dortmund (UCL)
17/09/17  Borussia Dortmund  5 – 0  FC Koln (BUN)
21/09/17  Hamburger SV  0 – 3  Borussia Dortmund (BUN)
23/09/17  Borussia Dortmund  6 – 1  Borussia M’gladbach (BUN)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-M-M-K-M)
09/09/17  Real Madrid  1 – 1  Levante (La Liga)
14/09/17  Real Madrid  3 – 0  APOEL (UCL)
18/09/17  Real Sociedad  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
21/09/17  Real Madrid  0 – 1  Real Betis (La Liga)
23/09/17  Deportivo Alavés  1 – 2  Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Borussia Dortmund (4-3-3): Burki; Piszczek, Sokratis, Toprak, Zagadou; Castro, Sahin, Gotze; Yarmolenko, Aubameyang, Pulisic

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Ronaldo, Isco

Prediksi Laga Borussia Dortmund Vs Real Madrid : Duel antara Dortmun dengan Madrid ini dipastikan akan berjalan ketat. KEdua tim merupakan tim unggulan yang diprediksikan bisa melaju ke babak knockout.

Borussia Dortmund di laga ini lebih diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri ditambah lagi performa Dortmund dalam beberapa laga terakhir ini juga lebih bagus dibandingkan dengan Real Madrid. Madrid bertandang ke Dortmund juga tanpa kekuatan penuh.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Borussia Dortmund 1-0 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response