contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bournemouth Vs Chelsea 23 April 2016 

Prediksi-laga-Bournemouth-vs-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bournemouth Vs Chelsea – Chelsea kembali akan menghadapai lawan sulit di akhir pekan ini dengan bertandang ke markas dari Bournemouth di The Goldsands Stadium, Sabtu (23/4) malam. Chelsea wajib meraih kemenangan di laga tandang ini untuk bisa menjaga mendongkrak posisi mereka di klasemen Premier League sementara.

Chelsea yang mengalami periode negatif beberapa pekan terakhir ini, Setelah kalah dari Swansea City, di akhir pekan lalu juga Chelsea kembali menelan kekalahan dengan telak ketika melawan Manchester City dengan skor akhir 0-3 tanpa balas di Stamford Bridge.

Walaupun sedang dalam mental yang turun namun Chelsea juga tidak bisa dianggap remeh dimana mereka merupakan klub yang memiliki komposisi pemain sangat berkualitas dan berpengalaman. Cesc Fabregas, Gary Cahill hingga Diego Costa akan kembali menjadi andalan Chelsea di laga ini.

Chelsea yang harus bermain tanpa Thibaut Courtois setelah mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Manchester City akhir pekan lalu.

Selain Courtois, The Blues juga msaih belum bisa memainkan John Terry, Eden Hazard, Loic Remy dan Kurt Zouma yang mengalami cedera. Bahkan Remy dan Zouma absen hingga akhir musim ini. Beruntung nama Willian kembali bisa bermain setelah sempat mengalami cedera ringan beberapa waktu lalu.

Kubu tim tuan rumah Bournemouth juga mengalami hal yang sama dalam cedera pemain. Striker andalannya Benif Afobe dipastikan absen karena cedera hamstring. Selain itu juga beberapa pemain seperti Adam Smith, Harry Arter dan Tyrone Mings juga absen karena cedera.

Tuan rumah sendiri mendapatkan kabar gembira juga dimana striker tajamnya sudah bisa kembali bermain yaitu Callum Wilson. Striker yang sudah mencetak lima gol dari sembila laga sudah kembali bisa berlaga sama halnya dengan Joshua King juga bisa kembali bermain dan menjadi andalan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bournemouth: Boruc, Elphick, Francis, Daniels, Cook, Surman, Gosling, Gradel, Ritchie,Stanislas, King.

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Baba Rahman, Cahill, Ivanovic, Obi Mikel, Fabregas, Willian, Pedro, Loftus-Cheek, Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head to head Bournemouth vs Chelsea:
06 Des 2015 Chelsea 0 – 1 Bournemouth

Lima pertandingan terakhir Bournemouth:
17 Apr 2016 Bournemouth 1 – 2 Liverpool
09 Apr 2016 Aston Villa 1 – 2 Bournemouth
02 Apr 2016 Bournemouth 0 – 4 Manchester City
20 Mar 2016 Tottenham Hotspur 3 – 0 Bournemouth
12 Mar 2016 Bournemouth 3 – 2 Swansea City

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
16 Apr 2016 Chelsea 0 – 3 Manchester City
09 Apr 2016 Swansea City 1 – 0 Chelsea
02 Apr 2016 Aston Villa 0 – 4 Chelsea
19 Mar 2016 Chelsea 2 – 2 West Ham
13 Mar 2016 Everton 2 – 0 Chelsea

Chelsea wajib meraih tambahan tiga poin dari laga tandang ini setelah dalam dua laga terakhir mereka gagal meraih poin. Bournemouth sendiri berharap bisa mengulang keberhasilan mereka mengalahkan Chelsea dengan skor tipis sama seperti pertemuan pertama di musim ini. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemanangan dari tim tamu dan skor akhir Bournemouth 1-2 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response